Contest Announcement #1 : TELL YOUR FAVORITE NUTRITIOUS FOOD [ Makanan Favorit Saya ] [ Agar Agar Favorit Saya ]

in Steem Healthcare3 years ago

Hallo sahabat Stemian semuanya,tahukah anda makanan favorit saya ? Nah Disini Saya Mau Kasih Tau Makanan Favorit Saya Yaitu Agar Agar,kalian pasti langsung terbayang gimana rasanya agar agar,nah agar agar bisa dimakan dimana saja dan tempat mana aja dan enak kapan aja,dan cara untuk membuat agar agar sangat lah mudah,agar agar itu sebelum jadi dia seperti bubuk,Karna agar agar bisa juga menjadi bahan camilan kita sehari hari,dan bisa dibuat oleh siapa aja bagi teman teman yang mau coba,Silahkan mengikuti beberapa cara di bawah ini,saya ingin berbagi langkah langkah untuk membuat agar agar :

0FBCCAEA-78EC-44B4-84D2-C4A4B35C447E.jpeg

1.tuangkan bubuk kedalam wajan

2.tuangkan air ke dalam wajan

3.tambahkan secukup gula

4.diaduk sampai merata hingga warna tersebut menyatu

5.lalu dipanaskan hingga sedikit mendidih

6.tuangkan adonan tersebut ke dalam tempat yang mana kamu suka atau cetakan yang sudah ada supaya lebih menarik

7.tunggu sampai adonan tadi mengeras dan dingin

Dan disini saya juga menjelas beberapa manfaat dari agar agar tersebut,mari teman teman membaca apa saja manfaat dari agar agar yang saya uraikan di bawah ini :

1.Meningkatkan kesehatan jantung

Mengapa bisa meningkatkan kesehatan jantung,di karenakan dalam agar agar tersebut mengandung asam lemak,dan juga bisa membantu tekanan darah,hingga bisa normal kembali

2.Menurunkan Berat Badan

Mengapa bisa menurunkan berat badan,karena dalam agar agar bisa membuat kita lebih cepat kenyang,jika bisa membuat kita kenyang maka kita menkonsumsinya agak lebih sedikit,dan juga di dalam agar agar tidak mengandung lemak yang sangat berlebihan

3.Melancarkan Pencernaan

Mengapa bisa Melancarkan Pencernaan,karena agar agar menyerupai gel,dan bisa menumpuk di dalam usus kita,jika usus kita lebih aktif maka sistem pencernaan kita bisa melancar,karna dari agar agar tidak mempunyai sistem mengeras,agar agar sangat lembut dan enak di buat camilan dan di konsumsi buat usia dini

799DCE02-E0F0-4B51-89FA-4226578BB413.jpeg

Dan ini ada ulasan dari efek samping agar agar

-Cegukan Dan Gangguan Pada Kerongkongan

Mengapa bisa terjadi seperti itu,agar agar bisa membuat gangguan di kerongkongan karena di dalam agar agar terdapat ada banyak manisan dan juga pewarna maka dari itu agar agar mempunyai efek samping yang bisa membuat kita cegukan dengan tiba tiba dan gangguan pada kerongkongan

872013D3-8ED5-44D5-AA14-DB5877F82B1D.jpeg

Terima kasih buat @imamalkimas dan @mudajuli sebagai founder di komunitas steem healtcare,dan yang telah membangun komunitas hebat ini,dan terima kasih juga kepada sang moderator @ahyar92 dan @lidiasteem dan @youshafaroonkhan di kamunitas hebat ini yang telah membuat kontes,saya merasa cukup senang bisa membagikan makanan Favorit saya,dan juga bisa teman teman yang di sini untuk mencoba membuat dan merasakan sebagaimana makanan Favorit saya,semoga dengan ini bisa menjadi manfaat besar bagi teman teman semuanya

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  

mantap @tarmizi-elmisry agar-agar dengan bentuk yang kenyal dan sangat nikmat dinikmati saat berbuka puasa. jadi kepengen hehehe

Boleh di coba teman,langkah langkah untuk pembuatannya bisa di baca di postingan saya teman,terima kasih telah mampir @udinpujangga

Mantap kaliiii

Terima kasih teman,telah mampir

Kalo yg warna ijo gimana khasiat..?

Klo tentang khasiat warna,itu tergantung dari bahan yang di gunakan untuk membuat pewarna tersebut,terimakasih telah mampir teman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68154.08
ETH 3274.07
USDT 1.00
SBD 2.66