Kontes Harian #8 | Perkenalkan Diri Saya | SteemHealthcare.

in Steem Healthcare3 years ago (edited)

Apakabar steemian semuanya, semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai anda semua.

Pasti di antara kalian semua masih ada yang penasaran dengan siapa saya, ayo jujur 🤣🤣🤣 jangan malu-malu kucing gitulah kan kita satu komunitas di steemhealthcare dan saya sendiri pun juga sedikit malu sih untuk mengenalkan diri saya. Takutnya ketampanan saya bikin anda semua jatuh hati kepada saya nantinya 😂😂😂😂.

@kurza

🙏🙏🙏🙏🙏



IMG_20210607_225242.jpg

Nama : Ardiansyah

Alamat : Bireuen, Aceh, Indonesia

Tempat / Tanggal Lahir : Jogjakarta, 15 September 1987

Domisili : Aceh



Profil akun steemit saya

IMG_20210607_222143.jpg

Mungkin sekilas dari biodata dari saya di atas setidaknya anda semua bisa mengenal saya dan mungkin saja wajah tanpan saya bisa anda ingat selalu 🙏🙏. Saya anak ke 5 dari 5 bersaudara, 4 laki-laki termasuk saya dan 1 perempuan. Mungkin anda semua tidak bisa melihat kebersamaan kami, karena kami tinggal beda rumah dan berjarak sangat jauh untuk bisa sampai ke rumah saudara saya.

Lebih jelasnya, anda semua bisa melihat dua foto yang saya bagikan di bawah ini dan semoga kita lebih saling mengenal satu sama lainnya. Nah, bila di antara anda yang tidak sangaja meliha saya di jalan atau pas-pasan bertatap muka, maka tegurlah saya tidak harus malu dengan saya dan saya akan sangat senang hati bisa bertatap muka langsung dengan anda. Tapi ingat, jangan ngerayu saya dan jangan sampai jatuh hati kepada saya ya 😂😂😂😂.

IMG_20210607_215551.jpg
Saya dan merupakan foto profil akun steemit saya

Saya sangat menyukai salah satu binatang berbulu ini, kucing 🐈 menjadi kawan sentuk saya waktu bei rumah dan jangan sekali di antara anda yang menyakiti binatang 😡😡😡.

IMG_20210607_215632.jpg
Foto saya bersama kucing kesayangan

Sedikit cerita, saya bergabung di steemit pada tanggal 07 Maret 2021 dan saya masih pemula di steemit. Sebenarnya, saya sangat menyukai olah raga yaitu sepak bola dan saya juga sangat menyukai bidang kesehatan yang menjadi cita-cita saya waktu masih sekolah dulu. Setelah berada di steemit, saya mulai melihat dan mempelajari apa yang bisa saya pelajari yaitu bergabung dengan komunitas untuk menambah wawasan saya. Steemhealthcare adalah salah satu komunitas yang pertama saya pilih waktu itu, karena saya merasa di komunitas SteemHealthcare saya bisa mendapatkan pengetahuan lebih tentang kesehatan dari para anggota komunitas dan saya bisa mencermati setiap artikel tentang kesehatan yang diterbitkan setiap harinnya.

Dengan adanya kontes yang diselenggarakan di Komunitas SteemHealthcare, Saya dan mungkin anda semua juga bisa belajar lebih baik lagi untuk menerbitkan konten-konten yang original dan bermanfaat bagi semua anggota komunitas.

Terimakasih saya kepada @ahyar92 yang selalu menyemangati member-member Steemhealthcare dengan kontes-kontes yang sangat bermanfaat dan bisa di jadikan sebagai motivasi untuk mengingat bahwa pentingnya menjaga kesehatan kita semua agar tetap sehat dan bisa menjalani aktivitas yang kita lakukan sehari hari.

Tidak lupa, saya turut mengundang @nazarwills, @love-peace dan @atta09 untuk ikut berpartisipasi dalam kontes kali ini dan ini menjadi salah satu cara untuk membangkitkan semangat semua orang yang berada dalam komunitas SteemHealthcare.

Terimakasih saya kepada

@imamalkimas ADMIN Founder

@mudajuli ADMIN Founder

@ahyar92 MOD of Indonesia

@dra.kgerde MOD of Venezuela

@lidiasteem MOD of Indonesia

@shc-curator MOD community curation account

Semoga bermanfaat, bisa di jadikan sebagai pengenalan diri saya di Steemhealthcare dan bisa menjadi bukti bahwa tidak ada kebohongan di antara kita bahwa @kurza adalah saya.

Salam saya

@kurza

PicsArt_04-01-08.32.55.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Hi @kurza , Thank you for your participation :), Awesome!

Thank you @ahyar92

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63101.67
ETH 2588.03
USDT 1.00
SBD 2.74