I am Part of the Steem Healthcare Community @kurza (Daily Contest #2)

in Steem Healthcare3 years ago

Apakabar steemian semuanya, semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai kita semua.

Sebelumnya, saya sangat senang melihat KOMUNITAS #STEEMHEALTHCARE semakin berkembang, kompak dan selalu mengadakan kontes-kontes yang sangat positif untuk menyemangati semua anggota komunitas #steemhealthcare ini. Terimakasih saya kepada @imamalkimas dan @mudajuli sebagai admin dikomunitas steemhealthcare yang telah membimbing beberapa orang moderator hebat seperti @ahyar92, @lidiasteem, @shc-curator yang mampu memberikan contoh positif untuk semua member di dalam komunitas SteemHealthcare dengan cara mengadakan kontes-kontes yang sangat bermanfaat bagi kita semua.

Kali ini saya akan menjawab tiga poin yang telah diterapkan pada kontes kali ini, dari ketiga poin yang harus saya jawab yaitu :

  • Kapan Anda bergabung dengan Komunitas ini?

  • Tujuan Anda bergabung dengan komunitas ini?

  • Saran atau masukan Anda untuk komunitas ini?

PicsArt_05-16-03.53.32.jpg

Berikut merupakan jawaban dari saya untuk pertanyaan yang diberikan pada kontes kali ini oleh team #SteemHealthcare yang diketuai oleh @imamalkimas dan @mudajuli, serta dibantu oleh @ahyar92 dan @lidiasteem yang selalu aktif sebagai moderator di #steemHealthcare :

1. Kapan Anda bergabung dengan Komunitas ini?

  • Pertama kali saya bergabung di Komunitas #Steemhealthcare ini sekitar akhir bulan maret dan saya hampir memasuki dua bulan berada di komunitas ini. Kalau mengenai tanggal pertama kali saya bergabung di Steemhealthcare itu jujur saya lupa. @ahyar92 dan @dimasputra yang telah mengenalkan Komunitas Steemhealthcare ini kepada saya, karena ketertarikan saya tentang kesehatan dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Komunitas Steemhealthcare. Ini membuat saya lebih sering aktif untuk mempelajari lebih dalam tentang kesehatan, sama-sama berbagi tips dan manfaat untuk saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita.

2. Tujuan Anda bergabung dengan komunitas ini?

  • Kalau tujuan atau alasan saya bergabung di Komunitas Steemhealthcare ini karena, saya sendiri sangat menyukai bidang kesehatan dari dulu dan setidaknya saya bisa mendapatkan ilmu tambahan tentang kesehatan dari member lainnya di SteemHealthcare. Selain itu, setidaknya saya bisa mengingatkan kepada orang-orang disekitar saya tentang pentingnya menjaga kesehatan dan manfaat apa saja yang terkandung baik itu dari tumbuhan, hewan, makanan, dan minuman yang mampu memulihkan berbagai penyakit pada tubuh. Di #SteemHealthcare saya juga bisa menambah pengetahuan saya dengan membaca dan melihat semua artikel yang menyangkut dengan pengtingnya menjaga kesehatan setiap harinya dari member aktif di #SteemHealthcare.

3. Saran atau masukan Anda untuk komunitas ini?

Ada beberapa poin sih kalau saran dari saya. Mungkin beberapa poin saran atau masukan dari saya untuk Komunitas SteemHealthcare antara lain :

  • Usahakan kalau bisa seminggu sekali adakan kontes. Seperti sekarang ini sudah mantap menurut saya dan dengan adanya kontes perminggunya para anggota atau member di #SteemHealthcare berlomba-lomba atau lebih semangat menerbitkan konten-konten original mereka masing-masing. Untuk itu, #SteemHealthcare juga harus konsisten untuk terus mengembangkan komunitas ini dengan sebaik-baiknya dan menghukum para membernya bila kedapatan melakukan pelanggaran yang bisa merusak nama Komunitas.

  • Menurut saya, #SteemHealthcare merupakan Komunitas yang sangat diminati oleh banyak orang di steemit karena, di zaman pandemi COVID19 ini semua orang pasti akan sangat mementingkan kesehatan tubuh mereka untuk bisa melakukan aktivitas mereka sehari-hari. Karena itu saran saya untuk SteemHealthcare, tolong dipelajari artikel-artikel yang dapat membahayakan pembacanya yang diterbitkan dalam komunitas perharinya.

  • Terus melihat artikel-artikel yang original dan berkualitas untuk disemangati. Supaya para member bisa belajar dari member lainnya yang memiliki konten atau artikel yang lebih berkualitas untuk dijadikan sebagai contoh.

  • Mungkin menyangkut dengan semua anggota Komunitas #SteemHealthcare, Saran saya jangan pernah ada diantara kita yang mengeluh, putus asa dan kurang semangat untuk menerbitkan artikel yang berkualitas. Terus konsisten pada Komunitas yang telah anda ikuti, sama-sama mengembangkan #SteemHealthcare ini menjadi lebih baik dan semakin dikenal di dunia steemit tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk tiga poin dalam kontes kali ini, Maaf bila ada kata-kata dalam penulisan dari saya yang tidak sengaja menyinggung hati kalian dan semoga kita sama-sama bisa menjadi keluarga besar di Komunitas SteemHealthcare ini yang mampu mendongkrak untuk saling menyemangati.

Terimakasih Banyak Kepada

@imamalkimas ADMIN Founder

@mudajuli ADMIN Founder

@ahyar92 MOD of Indonesia

@yousafharoonkhan MOD of Pakistan

@lidiasteem MOD of Indonesia

@shc-curator MOD community curation account

Salam Saya

@kurza

PicsArt_04-01-08.32.55.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Hai @kurza, Terimakasih atas partisipasinya dan telah menjadi bagian dari kami :)

Terimakasih kembali @ahyar92 dan semoga bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63220.55
ETH 2560.85
USDT 1.00
SBD 2.80