Bergabung Dengan Komunitas Steem Health Care

in Steem Healthcare3 years ago

IMG_20210708_152601.jpg

Selamat sore para steemians...
Halo sahabat komunitas steemhealthcare. Bagaimana kabar kalian hari ini? Saya harap kalian semua baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan ini saya akan menulis kata pengantar agar bisa bergabung dan menjadi member di komunitas Steem Health care. Beberapa minggu yang lalu saya menemukan komunitas yang menurut saya cocok untuk saya menulis dan juga mendapatkan ilmu tentang kesehatan di komunitas ini. Saya sudah membaca dan mempelajari postingan dari @shc-curator untuk menjadi member di komunitas ini. Oleh karena itulah saya berniat untuk bergabung, dan dalam kesempatan ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada kalian semua.

Sebelumnya saya juga telah membaca tata cara bergabung dengan komunitas ini di link postingan bang @ahyar92. Saya bergabung dengan komunitas ini juga karena terinspirasi dari saran sahabat saya yang bernama @lingkar-photo. Beliaulah yang mengajak saya untuk bergabung ke komunitas Steem health care ini.

Nama saya adalah Muhammad Hidayat, biasanya teman-teman menyapa saya dengan Dayat dan saya memiliki akun steemit yaitu @hidayat96. Saya lahir di Lhokseumawe pada tanggal 21 Desember 1996 dan alamat saya tinggal saat ini adalah di Jl. Medan-Banda Aceh, desa Meunasah Blang crum, Kecamatan Muara dua, kota Lhokseumawe. Dan saat ini saya sedang bekerja sebagai nelayan di Pusong Lhokseumawe.

Berhubung saya ini bisa dibilang masih termasuk pemula di Steemit yang aktif bergabung kembali pada April yang lalu. Dan saat ini saya selalu di bimbing oleh sebagian besar orang-orang hebat seperti @sayaalan, dan @lingkar-photo. Dan saya sangat bersyukur karena sampai saat ini saya bisa berdiskusi dengan mereka tentang cara menulis, cara ikut kontes dan sebagainya. Maka dari itu saya akan berusaha mencoba menerapkan saran-saran dari senior saya. Satu pesan dari mereka yang harus selalu saya ingat adalah : "Bagikan ilmu yang telah kamu dapatkan dan bantu orang-orang di sekitarmu agar mereka terus semangat".

Saya ingin mengundang kerabat saya yaitu @sayaalan, @muhammadalzikra, @zakymubaraq dan @teukurival untuk bergabung dengan komunitas ini. Harapan saya semoga komunitas Steemhealthcare ini terus tumbuh dan berkembang menjadi besar dan hebat, dan semakin maju bersama anggotanya.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada @lingkar-photo karena telah sudi mengajarkan, memberikan masukan dan banyak hal lainnya tentang steemit kepada saya. Sampai bertemu lagi di postingan saya selanjutnya sobat Steem healthcare.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Namun jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Saya juga perlu saran dari orang-orang hebat di komunitas ini seperti @lidiasteem dan @ahyar92 agar ke depannya saya bisa memposting dengan lebih baik lagi.


Salam dan hormat saya kepada admin komunitas @imamalkimas, @mudajuli, @shc-curator dan juga @ahyar92

Zdu5KT4nsY5HP185sqBTztTg7PEuFMMNpnMxbogYFz3GxQ9xBtjNS4GwKJrBux4pbprrdZJhfi2TvigF6pWuvNHX4Sf3rG8rXXx7i1Sizq...RtPMXuAXEx265SvjLHL49N71u5rrXroQ7RRcvpuU82VshnuTFnGdUYT9cxRy6sTojsbgZTb3jFiPBYWuANMiyekpP7TFqGaike9eZ8qZvDSvuZHA2N82MsQKDo.gif

Sort:  
 3 years ago 

Hi @hidayat96
Terimakasih telah menjadi bagian dari kami :)

Terima kasih @shc-curator, anda telah menerima saya menjadi bagian dari tim #steemhealthcare. Mohon bimbingan nya ya, karena saya masih pemula disini. Hehe... ☺️🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62312.95
ETH 2458.75
USDT 1.00
SBD 2.65