Daily Contest #4 : Tell me how you take care of your health every day|| menjaga kesehatan dengan mengonsumsi sayur-sayuran

in Steem Healthcare3 years ago

Selamat malam para stemian semua dan juga para anggota dari komunitas #SteemHealthcare semoga kalian semua sehat selalu.
Terimakasih kepada komunitas #steemHealthcare yang selalu setia mendukung semua anggotanya,saya berharap komunitas #steemHealtcare bisa berkembang lebih besar lagi dari sebelumnya di masa yang akan datang.



Techbigs.com PicsArt_05-21-11.53.23.jpg

Techbigs.com PicsArt_05-10-09.41.11.png

Seperti tema kontes kali ini saya akan memberitahukan tentang betapa pentingnya mengonsumsi sayur-sayuran.

Makanan sehat sangat lah penting untuk dikonsumsi agar dapat menentukan kesehatan dari seseorang, salah satunya adalah dengan mengonsumsi sayur tapi sebagian banyak di antara kita bahkan tidak menyukai sayuran, padahal sayuran tersebut adalah sumber vitamin dan mineral yang sangat penting untuk tubuh kita.
Hampir disemua sayuran terdapat vitamin,mineral dan juga protein yang sangat penting contoh nya vitamin A, C, E dan kalsium dan ini berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan sel dan juga membangun jaringan tubuh kita.Sayuran juga sangat kaya akan kandungan serat yang tinggi, ini gunanya untuk perut merasa kenyang dan juga mencegah sembelit.

IMG_20210521_213146.jpg

IMG_20210521_213256.jpg

IMG_20210521_213223.jpg

saya sangat menyukai sayur-sayaran tersebut,akan lebih nikmat untuk dinikmati apabila sayuran diolah kedalam berbagai macam makanan contoh nya gado-gado,hampir semua orang menyukai ini karena berbagai macam sayuran di dalam nya,yang menambahkan cita rasa dari makanan ini adalah saus kacang.kacang sangat ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dengan karena kacang mengandung antioksidan dan fitosterol.
Karena saya tidak menyukai daging jadi saya harus mengonsumsi sayuran agar dapat asupan protein yang baik untuk tubuh saya.

Sekian dulu dari saya,bila ada penulisan yang kurang jelas saya meminta maaf.

Techbigs.com PicsArt_05-10-09.41.11.png

Terimakasih kepada mod @ahyar92 yang telah menciptakan kontes ini di komunitas #SteemHealthcare.
Semoga anda sukses selalu.

Terima kasih kepada admin komunitas Steem Healthcare @imamalkimas dan @mudajuli serta moderator @ahyar92 dan @lidiasteem tidak lupa juga untuk @shc-curator,yang selalu mendukung kami.

Saya telah mengajak beberapa kawan steemit untuk mengikuti Daily Contest #4 : Tell me how you take care of your health every day. @ikhlas,@rezalhok dan @edwardyakuza.
untuk kalian yang mau mengikuti kontes ini silahkan klik di sini

Techbigs.com PicsArt_05-10-02.12.31.jpg

Salam hangat dari saya @farady08

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih atas partisipasinya @farady08

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66494.63
ETH 3508.10
USDT 1.00
SBD 2.66