Daily Contest #2 : I am Part of the Steem Healthcare Community @dimasputra

in Steem Healthcare3 years ago

Selamat sore para steemiant dimanapun anda berada, saya berharap anda dalam keadaan sehat dan selalu diberi kelancaran dalam menjalani aktivitas sehari-hari anda. Saya sangat tertarik melihat kontes kali ini, karena sangat jarang komunitas mengadakan kontes untuk menceritakan tentang komunitas itu sendiri.

tel.jpg

Ide kontes yang dibuat oleh team #SteemHealthcare bisa dibilang sangat baru dan segar sekali dimana mereka mengingkan kita memberi pendangan dan apa yang ingin kita lakukan dikomunitas ini. Seperti aturan yang telah tertera, untuk mengikuti kontes ini saya diwajibkan untuk menjelaskan dan membagikan pandangan saya tentang 3 point pertanyaan dibawah ini, :

• Kapan Anda bergabung dengan Komunitas ini?
• Tujuan Anda bergabung dengan komunitas ini?
• Saran atau masukan Anda untuk komunitas ini?

Dibawah ini merupakan jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh team #SteemHealthcare yang diketuai oleh bapak @imamalkimas dan @mudajuli serta dibantu oleh beberapa moderator seperti @ahyar92 dan @lidiasteem

1. Kapan anda bergabung dengan Komunitas ini?

Saya bergabung pertama kali dengan komunitas #SteemHealthcare sekitra akhir bulan Maret atas saran dari rekan saya @ahyar92 dan @itikna09 dan menjadi member sekitaran 1 bulan yang lalu. Saat saya mendengar di steemit terdapat komunitas tentang kesehatan dan dapat berbagi postingan tentang kesehatan tentu saya tidak menunda dan langsung bergabung dengan komunitas ini karen pada dasarnya saya memang alumni sekolah kesehatan yang ada di Aceh. Saat saya berada didalam komunitas #SteemHealthcare ini, saya melihat sudah banyak member yang aktif dan memberikan postingan tentang edukasi kesehatan yang sangat baik untuk informasi dan promosi kesehatan tentunya.

2. Tujuan anda bergabung dengan komunitas ini?

Seperti pada point pertama tadi, tujuannya pasti untuk dapat berbagi tentang tips-tips kesehatan dari segala aspek agar orang lain dapat tau atau dapat mengerti apa saja yang dapat membahayakan kesehatannya dan apa saja yang dapat meningkatkan kesehtannya. Saya percaya dengan berbagi informasi positif seperti ini, aka ada banyak orang akan tersadar untuk menjaga kesehatan dan mereka juga akan paham cara mencegah masalah yang akan timbul dengan membaca postingan yang disajikan oleh member #SteemHealthcare.

3. Saran atau masukan Anda untuk komunitas ini?

Jika berbicara tentang komunitas, tentu sangat banyak saran dan masukan yang dapat diberikan agar komunitas dapat berkembang dengan pesat. Didalam platform steemit sendiri sangat ditegaskan bahwa agar penulis dapat menulis postingan dengan gaya mereka sendiri dan tidak melakukan plagiat atau mengkopi paste tulisan orang, hal ini harus diperhatikan dengan sangat baik oleh team #SteemHealthcare agar tidak memberi dukungan atas postingan yang bersifat plagiat. Tapi saya sangat yakin team #SteemHealthcare sudah berkerja dengan maksimal dan saya hanya sekedar mengingatkan untuk kebaikan kita bersama.

Terimakasih kepada bapak @imamalkimas dan @mudajuli serta moderator @ahyar92 dan @lidiasteem karena telah membuat kontes-kontes luar biasa melalui komunitas Steem Healthcare ini, saja juga akan membagikan tautan menuju kontes I am Part of the Steem Healthcare Community agar para steemian lain dapat berpartisipasi. Saya juga secara langsung mengundang @edwardyakuza agara dapat berpartisipasi dalam kontes ini.

Terimakasih & Apresiasi Kepada:

@imamalkimas
@mudajuli
@shc-curator
@ahyar92
@lidiasteem

Salam

@dimasputra

photo_2021-03-30_08-35-16.jpg

Sort:  

Hi @dimasputra terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga steemhealthcare, saran dan masukan anda sangat berarti bagi kami

Senang bisa menjadi bagian dari keluarga ini
Terimakasih pak @mudajuli

 3 years ago 

Hai @dimasputra, terimakasih telah menjadi bagian dari komunitas ini. Saran yang bagus!

Terimakasih juga telah memberi respon yang positif pak @ahyar92

Woww postingan yang hebat teman,semangat terus kawan

Terimakasih bg @tarmizi-elmisry
Sukses selalu untuk kita semua

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30