CONTEST TEEL YOUR FAVORITE NUTRITIOUS FOOD.

in Steem Healthcare3 years ago

selamat malam kawan kawan semua baiklah dalam kesemptan ini seblum saya masuk kedalam menulis tentang masakana vavorit saya maka terlebih dahulu saya berterimakasih kepada pendiri komununitas #stee. Healthcare yaitu @imamalkimas dan @mudajuli @ahyar92 yang telah memberikan kesempatan kepada kawan kawan semua untuk mengitukitu kontes yang sangat hebat ini.

20210505_000317.jpg

Maka bailak bicara tentang makanaman vavorit ada banyak makanan vavoriit yang saya suka, maka dari itu di antara makanan vavorit saya lebih memilih makanan yang sehat dan yang tudam punya efek sampingml. Karena untuk apa ada makanan makanan vavotit namun akan sangat bahaya untuk kesehatan kita karena ada banyak makanana vavorit yang di dalam itu ada ada hal yang membahayakan bagi tubuh dan punya banyak efek samping.

Maka di dalam hidub ini pasti adanya makanan vavorit tentunya sangat banyak. Juga saya ada makanan vavorit saya dan saya akan memilih makanan yang sangat baik untuk ke sehatan saya dan tidak berfek untuk jiwa saya. Adapun makanan saya yang saya suka di antarnyan yaitu mie

Bicara tentang mi namun bukan mie istan karena kalou mi istan akan sedikit bahaya bagi kesehatan kita. Namun saya lenih memimlih mie tepung karena tidaknagak bahaya bagi kesehatan kita.

manfaat makan mie tepung untuk kesehatan

.BAIK UNTUK LAMBUBG

di dalam perut kita terdapat lambung yang sangat berpengaruh bagi kesehatan kita. Umumnya orang orang sering kali terkenan penyakit lambung lantaran makan mereka tidak teratur dan dan sering makan mie istan. Namun jika kita makan mi tepung yang di proses dari tepung asli dan tidak ada bahan kimia makan hal itu tidak akan membahyakan bagi lambung kita.

.MEMBANTU KESEHATAN TULANG

tulang yang rapu adalah hal yang tidak kita inginkan karena dari tulang yang rapuh biasa akan membut kita gejala strok dan hal ini sangat membahayakan bagi ke sehatan kita. Maka dari itu jika kita memgkomsumsi yang nama mi tepung akan meberi efek yang baik untuk ke sehatan kitan

MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH

Secara umum daya tahan tubuh kita berbeda beda ada yang rendah ada yang kuat. Maka kalou kita teliti lebih dalam yang mempunyayi daya tahan tubuh yang kuta itu karena mereka mengkomsumsi mie yang kaya akan manfaat

IMG-20210505-WA0001.jpg

Maka dari itu cuma hal ini cuma bisa sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dan mohon maaf bila ada yang salah dan tidak berkenan

Terimakasih untuk @shc-curator

Sort:  

Wah sangat enak sepertinya @abusujak

 3 years ago 

Nice @abusajak!
Salah satu makanan kesukaan saya :)

Postingan anda sangat membuat saya lapar ditengah malam ini

Mie adalah makanan favorit di semua kalangan orang.

Gracias por compartir tu plato saludable favorito. Sigue aportando a la comunidad @steemhealthcare saludos desde Venezuela. @abusujak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59347.70
ETH 2534.40
USDT 1.00
SBD 2.47