Animals-Photography | “Bean Beetle Romantic Moments”

in Steem of Animals8 months ago (edited)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Halo sahabat steemians...!!!
Sangat senang berada di sini di komunitas Steem of Animals. Pada kesempatan ini saya akan berpartisipasi dan mempersembahkan beberapa foto yang bertajuk ”animals-photography”.

IMG_6445.jpeg

Sebelum memulai partisipasi, saya ingin mengajak teman-teman saya seperti @pandora2010 @arispranata5 dan @teukuipul87 untuk mengikuti kontes ini

contest: animals-photography....(part 18)

Semua foto yang saya persembahkan ini saya dapatkan secara kebetulan, tidak ada perencanaan khusus. Tanpa sengaja saat hendak pergi ke warung untuk membeli sesuatu ketika hujan reda dengan menggunakan sepeda motor, mata saya tertuju pada objek tersebut di atas jok sepeda motor.

Mula pertama, saya hanya memperhatikan saja gerak-gerik binatang tersebut yang telihat sangat imut dan menggemaskan. Baru beberapa saat kemudian timbul niat saya untuk mengabadikan keindahan kumbang ini yang kebetulan sedang dalam momen romantis.

Sepertinya momen romantis mereka tidak ingin diganggu oleh saya. Saat saya fokuskan lensa kamera ingin membidik foto dengan menggunakan kamera handphone, tiba-tiba mereka melakukan pergerakan di atas jok sepeda motor sehingga menyulitkan saya mengabadikan momen-momen romantis tersebut. Berikut beberapa hasil jepretan kamera yang sempat saya abadikan:

IMG_6406.jpeg

IMG_6403.jpeg

IMG_6404.jpeg

IMG_6405.jpeg

IMG_6402.jpeg

IMG_6407.jpeg

Setelah saya telusuri ternyata kumbang tersebut dari bernama “Kumbang Kacang Meksiko”, atau yang juga dikenal sebagai “Bean Beetle”. Kumbang ini digolongkan sebagai serangga kecil yang umumnya ditemukan di Meksiko, sesuai dengan namanya. Mereka dapat menjadi hama bagi tanaman kacang dan kacang-kacangan lainnya, merusak tanaman tersebut dengan mengonsumsi daun, bunga, atau buah. Source

camera Picturesmartphone
ModeliPhone 12 Pro Max
iOS17.1.2
Original picture@yuswadinisam
LocationAceh, Indonesia

Demikian partisipasi saya dalam tajuk Animals-Photography. Terimakasih atas perhatian teman-teman steemians semua.

Best Regard,
@yuswadinisam

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang ditargetkan dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Steem.png

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...
 8 months ago 

Anda telah menangkap kumbang dengan jelas, dan beberapa foto yang anda bagikan sangat bagus, semoga berhasil di kontes minggu ini,💪💪💪

 8 months ago 

Terima kasih atas dukungan dan komentarnya yang baik. Besar harapannya semoga Anda dapat berpartisipasi disini👏

 8 months ago 

Insya Allah saya juga akan berpartisipasi dalam kontes ini,🤗🤗

Photography yang sangat luar biasa dan lucu bang.....semoga selalu beruntung di sini...

 8 months ago 

Terima kasih atas dukungannya, saya menunggu partisipasi Anda disini yang tentunya dengan foto-foto yang menarik🙏👏

 8 months ago 

Jajajjaja hola

Me causó mucha gracias ver la imagen pero es valorable el hecho de poder observar la naturaleza y todo lo que hay en ella, y los animales grandes o pequeños llevan una vida muy similar a la nuestra.

También voy a conseguir buenos animales para buenas fotografías ☺️🤣.

Está es una buena iniciativa que motiva a participar, saludos para ti .🫂🫂🫂🫂

 8 months ago 

Me alegra saber que disfrutas observando la naturaleza y las criaturas que te rodean. La fotografía de animales puede ser una hermosa manera de capturar las maravillas de la naturaleza. Que tengas un momento maravilloso capturando su belleza. ¡Estoy encantado de conocerte también! 📸🍃

 8 months ago 

Hola. Los colores de este escarabajo se ve genial.
Creo que no querían ser molestados por la le te de tu camara y es la razón por la que se movieron.
De verme impresiona el hermoso color de estos insectos.

Gracias por compartir tus fotografías.

Chao

 8 months ago 

Glad to hear you enjoyed the beetle's beauty! Thank you for your response and support👏👏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44