Animal Photography : Kucing Peliharaan Keluarga

in Steem of Animals6 months ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Halo sahabat steemians...!!!
Kembali saya berada di sini di komunitas Steem of Animals. Pada kesempatan ini saya akan berpartisipasi dan mempersembahkan beberapa foto yang bertajuk ”animals-photography”.

IMG_7632.jpeg

Sebelum memulai partisipasi, saya ingin mengajak teman-teman saya seperti @pandora2010 @huraira50 @zory23 @chefdanie dan @teukuipul87 untuk mengikuti kontes ini 👇

Contest: animals-photography....(Part 22)

Fotografi hewan yang saya tampilkan pada edisi kali ini adalah kucing peliharaan keluarga di rumah. Setiap pagi, kedua kucing yang saya miliki tersebut sering menemani saat saya duduk santai diluar sesaat setelah membuka toko tempat usaha fotocopy dan penjualan alat-alat tulis yang saya miliki. Kucing-kucing ini kami beri nama “Micky” yang merupakan induknya, sedangkan anaknya yang kebetulan memiliki bulu berwarna orange maka kami memanggilnya dengan “Oyen”.

Awalnya saya tidak ada niat untuk memfoto kedua kucing tersebut mengingat itu hanyalah kucing rumahan biasa. Namun karena melihat aktivitas kucing saya yang sedang mengincar burung yang hinggap diatas pohon di depan toko, saya merasa tertarik untuk mengabadikannya dan mempersembahkan kepada teman-teman steemian di komunitas tercinta ini.

Mata kucing saya terlihat tidak berkedip dan selalu awas mengawasi setiap gerak-gerik burung di atas pohon. Jika pun burung-burung tersebut dapat ditangkap olehnya, kucing saya tidak akan memakannya sebab kucing peliharaan keluarga saya di rumah tidak pernah mengkonsumsi makanan mentah. Dia hanya akan mempermainkan saja binatang-binatang kecil yang ditangkapnya sambil memperhatikan gerakan dan mencolek dengan kakinya. Saya sangat sering melihat tingkah kucing saya tersebut di rumah, ibarat seorang anak kecil yang sedang asyik dengan mainannya.

Berikut hasil foto yang dapat saya persembahkan untuk teman-teman semua:

IMG_7331.jpeg

IMG_7332.jpeg

IMG_7348.jpeg

IMG_7329.jpeg

IMG_7330.jpeg

IMG_7333.jpeg

Yang lebih menggemaskan lagi adalah tingkah si Oyen yang sekali-sekali seperti mengajak saya bermain petak umpet. Dia bersembunyi dibawah kolong kursi, apabila saya dapat menemukannya, maka dia akan berlari mencari tempat persembunyian lain. Begitu seterusnya sampai kucing-kucing peliharaan kami dipanggil oleh istri saya untuk menyantap makanan yang telah disediakan. Berikut tingkah laku si Oyen yang menggemaskan:

IMG_7340.jpeg

IMG_7347.jpeg

IMG_7345.jpeg

IMG_7349.jpeg

Semua fotografi hewan yang saya tampilkan diatas merupakan asli milik saya sendiri yang saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone.

camera Picturesmartphone
ModeliPhone 12 Pro Max
VersiiOS 17.2.1
Original picture@yuswadinisam
LocationAceh, Indonesia

Demikian partisipasi saya dalam tajuk Animals-Photography. Terimakasih atas perhatian teman-teman steemians semua.

Best Regard,
@yuswadinisam

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang ditargetkan dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Steem.png

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 6 months ago 

Fotografi yang Anda tampilkan sangat indah dan menakjubkan. Kucing memang sangat mengemaskan dengan segala tingkah lakunya yang lucu dan aktif.

Semoga sukses teman...

 6 months ago 

Memanfaatkan momen dan kesempatan yang terpampang didepan mata. Terima kasih atas tanggapan dan dukungannys

Loading...

Happy to see you entry Best of luck for Contest my brother amd also thank you for mention me here

 6 months ago 

Thank you for your response and support, I'm happy to hear it🙏

It's my pleasure

Hola @yuswadinisam

Dos fieles mascotas acompañantes en las horas matutinas, Micky la mama de Oyen y mostrar las poses en la espera de hacer su respectiva actividad de cazar pájaros.

Las fotos de Oyen y su inocencia al osar son adorables y tiernas, es un gatito precioso

Gracias por la invitación

Saludos y éxitos

 6 months ago 

Yes, exactly! Micky and Oyen look so adorable in the photos. It's nice to see them together when hunting together. May they both always be happy and healthy. Greetings and success to you too!

La mama cuidando a su lindo cahorrito y siempre juntos, claro, hasta que Oyen se desarrolle mas, con el tiempo

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63626.54
ETH 2727.44
USDT 1.00
SBD 2.56