Animal Photography : Belalang Kecil dan Serangga Merah

in Steem of Animals4 months ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Halo sahabat steemians...!!!
Kembali saya berada di sini di komunitas Steem of Animals. Pada kesempatan ini saya akan berpartisipasi dan mempersembahkan beberapa foto yang bertajuk ”animals-photography”.

IMG_7139.jpeg

Sebelum memulai partisipasi, saya ingin mengajak teman-teman saya seperti @pandora2010 @huraira50 @zory23 @chefdanie dan @teukuipul87 untuk mengikuti kontes ini 👇

Contest: animals-photography....(Part 21)

Mengabadikan momen berburu dengan foto hewan buruan dapat menjadi cara yang menarik untuk berbagi pengalaman. Kontes seperti ini dari komunitas Steem of Animals dapat memperkaya komunitas dengan beragam pengalaman dan kreativitas dari para Steemians.

Fotografi hewan yang saya persembahkan pada edisi kali ini memanfaatkan momen saat singgah membeli “Rujak Nibong” waktu pulang mengantar linto baro. Namanya juga pergi dengan kaum ibu-ibu, ada saja yang ingin dibelinya yang terlihat di jalanan.

Sementara ibu-ibu tersebut membeli rujak, daripada bosan menunggu mobil, saya melihat ada rumput-rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan. Kemudian turun dari mobil dan mengamati hewan-hewan kecil yang berada pada rerumputan tersebut. Disana saya melihat ada 2 jenis hewan sekaligus yang bisa saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone.

Pertama, saya hanya fokus pada belalang yang masih muda yang sedang hinggap di daun. Warna hijau terang yang ditampilkan membuat mata saya hampir tidak bisa membedakan antara belalang kecil tersebut dengan warna daun yang dihinggapinya. Akibat rasa takut yang ditimbulkan dari pergerakan saya membuat belalang kecil tersebut bersembunyi di balik daun.

Nah, sambil menunggu belalang menampakkan dirinya lagi, saya melihat ke arah samping ada hewan lain lagi yaitu serangga kutu api merah atau yang sering disebut dengan ”Red Firebug”. Awalnya hewan ini hanya satu ekor saja, tetapi sesaat saya mengalihkankan pandangan terhadap belalang kecil yang bersembunyi tadi, tiba-tiba serangga red firebug telah ada dua ekor dan sedang melakukan hubungan romantis.

Berikut hasil jepretan foto yang dapat saya persembahkan pada edisi kali ini;

IMG_7142.jpeg

IMG_7138.jpeg

IMG_7137.jpeg

IMG_7143.jpeg

IMG_7144.jpeg

IMG_7139.jpeg

Saya sedikit kesulitan saat mengambil foto-foto ini akibat hembusan angin yang bertiup sehingga membuat dahan rumput liar bergoyang.

camera Picturesmartphone
ModeliPhone 12 Pro Max
iOS17.1.2
Original picture@yuswadinisam
LocationAceh, Indonesia

Demikian partisipasi saya dalam tajuk Animals-Photography. Terimakasih atas perhatian teman-teman steemians semua.

Best Regard,
@yuswadinisam

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang ditargetkan dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Steem.png

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Fotografi yang lumayan bagus Bang. Semoga lekas, betah dan sukses selalu dalam setiap kontes yang anda ikuti.

 4 months ago 

Terima kasih sudah memberi dukungan pada postingan saya🤝

Loading...
 4 months ago 

Tangkapan yang bagus pak. Saya melihat belalang hijau dengan warnany yang indah

 4 months ago 

Terima kasih atas tanggapan dan dukungannya. Saat itu saya sangat sulit mengambil foto tersebut karena ada hembusan angin yang membuat ilalang bergoyang

 4 months ago 

Buena, buenas.
Capturó buenas fotografías porque eso animales se mueven mucho.
Que bueno que esperando a que apareciera el saltamontes vióun chinche que se ve algo extraño con los colores que tiene.

Gracias por la invitación.
Éxito y más éxito.
Muchas Bendiciones..🙏🏻

 4 months ago 

Gracias por su respuesta y apoyo. Buena suerte para ti también 🌺💚

 4 months ago 

Gracias 🤗❤️

 4 months ago 

Walaikum slam

Foto fotonya semua indah hasil keren

 4 months ago 

Terima kasih atas tanggapan dan dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67030.16
ETH 3094.97
USDT 1.00
SBD 3.66