Animals-photography || Sepasang lalat yang sedang bercinta Hana kiroh-kiroh

in Steem of Animals7 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabarmu dihari ini?, Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Pada kesempatan ini, saya akan mengikuti sebuah kontes yang luar biasa di komunitas ini, yang di adakan oleh seorang senior steemit Indonesia yaitu pak @muzack1.

Adapun foto yang akan saya bagikan kali ini untuk mengikuti kontes di komunitas ini adalah foto lalat yang sedang bercinta. Biasanya foto tersebut viral di media sosial tiktok tentang kata-kata yang unik bahasa aceh " Hana kiroh-kiroh", adapun dalam bahasa indonesia adalah diam-diam ( tidak ribut). Mereka menyebutkan kepada mereka dengan kata-kata itu dengan alasan bahwa sepasang lalat itu sedang bercinta secara diam-diam di depan umum, tanpa ribut-ribut sepasang lalat asik bercinta.

IMG_20231102_165157.jpg

Dalam gambar di atas, sepasang alat tersebut dapat dilihat yang bawah salah satu dari mereka itu ada yang lain. Ada bintik warna merah di bagian lalat yang posisinya ada di bawah. Saya tidak tahu pasti tentang Apa itu warna merah yang ada di situ, apakah itu penyakit tahi lalat tersebut ataupun bukan. Sepertinya Jika dilihat dari jarak dekat, bintik merah itu bukanlah bagian dari tubuhnya melainkan seperti infeksi ataupun jamur yang tumbuh di bagian tubuh lalat.

Sepasang lalat ini hinggap di alas tempat duduk sepeda motor saya. Ketika saya mendekatinya, anehnya mereka tidak malu Tetapi dia terus melanjutkan percintaan mereka meskipun saya mendekatinya dengan jarak yang sangat dekat. Saya tidak bermaksud untuk mengganggunya tapi karena saya ingin mengendarai motor jadi terpaksa saya harus meniupnya agar mereka terbang dan melanjutkan percintaan mereka di tempat lain saja.

Karena ketika itu saya membawakan lensa makro maka secara langsung mengambil momen itu dengan sangat baik. Berikut ini adalah beberapa foto yang saya ambil ketika itu.
IMG_20231102_165143.jpg

IMG_20231102_165120.jpg

IMG_20231102_165110.jpg

IMG_20231102_165056.jpg

Setelah mengambil beberapa foto di atas langsung mengusir tanah yang berdiri di atas alas motor saya karena saya ingin segera berangkat untuk mengendarai sepeda motor. Mereka pun terbang jauh bagian semak-semak. Itulah sedikit cerita tentang sepasang lalat yang sedang bercinta secara diam-diam di atas alas tempat duduk motor saya.

Mungkin Sekian dulu postingan kali ini dan Sebelum mengakhiri postingan ini, saya ikut mengundang teman steemian seperti pak @alee75 @teukuipul87 pak @ridwant dan lain-lain untuk berpartisipasi dalam kontes ini.
Sekian postingan kali ini, terimakasih buat teman-teman yang telah membaca dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
wassalam
@walictd

Sort:  
Loading...
 7 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya pak @muzack1

photography yang sangat menarik untuk di bagikan liar biasa salam sukses teman

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69149.45
ETH 3824.39
USDT 1.00
SBD 3.50