Animals-photography | Laba-laba Evarcha di pinggir kolamsteemCreated with Sketch.

in Steem of Animals10 months ago (edited)

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah kontes yang luar biasa di komunitas ini, yang di adakan oleh seorang senior steemit Indonesia yaitu pak @muzack1.

IMG_20230814_104903~2.jpg

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa foto laba-laba Evarcha. Laba-laba ini adalah jenis laba-laba yang hidup di rerumputan. Biasanya laba-laba ini terdapat di pinggir pinggir kolam atau tambak atau bahkan di pinggir sungai. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Evarcha merupakan salah satu laba-laba yang termasuk kedalam famili Salticidae dari 85 jenis yang tersebar di dunia.

Saya mengambil foto ini dengan menggunakan kamera dari HP saya dan Ditambah lagi dengan lensa makro. Saat itu saya pergi bersama sahabat saya @cymolan dengan menjelajah pinggiran-pinggiran tambak orang yang ada di depan rumah saya. Dan Sengaja saya bawakan lensa supaya dapat mengambil benda-benda makro ataupun serangga-serangga yang kecil sehingga dapat diambil fotonya dengan bagus dan mendetail seperti laba-laba ini. Laba-laba ini mungkin sudah sering dibagikan oleh sahabat pencinta foto makro lainnya, namun sengaja saya bagikan hasil dari pengambilan tangan saya sendiri. Karena foto-foto yang kita ambil itu pasti berbeda, bisa jadi beda lokasi beda cara pengambilan foto, serta beda laba-labanya. Maka dari setiap perbedaan tersebut pasti akan menjadikan khusus dan memiliki keunikan yang khusus sehingga menjadikan foto itu lebih variasi dan bagus.

Nah di bawah ini adalah beberapa foto yang saya ambil dengan menggunakan HP Redmi Note 9 Pro ditambah lagi menggunakan lensa makro. Foto-foto tersebut telah saya edit menggunakan Google foto Dan inilah foto-foto yang saya rasa lebih menarik daripada foto-foto lainnya :

IMG_20230814_104806~2.jpg

IMG_20230814_104837~2.jpg

IMG_20230814_104859~2.jpg

IMG_20230814_104932~2.jpg

IMG_20230814_104945~2.jpg

IMG_20230814_105003~2.jpg

Mungkin Sekian dulu postingan kali ini dan Sebelum mengakhiri postingan ini, saya ikut mengundang sahabat saya @cymolan dan teman lainnya seperti @teukuipul87 pak @ridwant dan lain-lain untuk berpartisipasi dalam kontes ini.
Sekian postingan kali ini, terimakasih buat teman-teman yang telah membaca dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
wassalam
@walictd

Sort:  

Pemaparan dan kualitas gambar yang lumayan luar biasa teman... Semoga sukses

 10 months ago 

Terimakasih banyak pak @teukuipul87 yang telah bersedia untuk memberikan komentar yang bagus. Sukses buat kita semua pak

Loading...

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, and good comments anywhere with any tags.
Curated by : @sduttaskitchen

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 10 months ago 

Hai @sduttaskitchen, saya senang anda mendukung postingan saya. Terimakasih banyak, semoga kamu baik-baik saja disana.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61933.08
ETH 3414.16
USDT 1.00
SBD 2.48