You are viewing a single comment's thread from:

RE: "Animal World Adventure":Pertualangan si Keletah kucing Oren kecil yang pemberani 🐈

in Steem of Animals4 days ago

Terimakasih Bu sudah singgah di postingan saya, saya sangat senang sekali bila ibu berkomentar tentang anak bulu saya.

Dia sekarang semakin comel dan sehat selama berada di rumah saya, dia juga tumbuh semakin besar 🥰

Sort:  
 yesterday 

They get big so quickly. (•ิ‿•ิ)

 yesterday 

Benar sekali Bu, dan semakin pandai saja, malam kemarin saya mengajarinya berburu tikus di rumah.

Apakah ibu tahu, dia mendapatkan 3 ekor anak tikus sekalian dalam semalam ....tapi dia tidak memakannya karena saya tidak mengizinkannya🤗

 9 hours ago 

Awh!!! That is so cute!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65989.03
ETH 2622.29
USDT 1.00
SBD 2.65