Thediarygame, Jum'at 31 Mei 2024 Segala sesuatu tidak ada yang instan semua harus diperjuangkan

in Steem of Animals2 months ago (edited)
menyalami siswa-siswi yang baru datang

IMG_20240531_100622.jpg

Hallo Sahabat stemianku dimanapun kalian berada, gimana keadaan kalian hari ini semoga sehat semuanya kan? semoga di berkahi oleh Allah diberikan rezky yang berlimpah untuk kita semua

Matahari sudah mulai bersinar dengan cerahnya, Alhamdulillah,, hari ini kembali menulis diary game cerita keseharianku mulai dari kegiatan pagi sampai malam hari.

Seperti biasa hari ini aku bangun tidur langsung pergi kekamar mandi untuk mensucikan diri terlebih dahulu sebelum melaksanakan shalat shubuh tidak lupa membangunkan suami dan anak-anak untuk menunaikan shalat shubuh.

Pagi hari
IMG20240531.jpgIMG20240531.jpg

meong lagi minum

Pagi ini selesai sarapan saya langsung berangkat mengantar Aisy kesekolah,
di jalan sudah ramai kendaraan yang berlalu lalang karena kami keluar dari rumah pun sudah angak terlambat, biasa pukul 07.00, 🐱 pun gak mau kalah mengeong-eong dikaki. minta makan dan minum karena kebiasaan setiap pagi. akupun mengisi minum dulu untuk kucing sepertinya meong terlihat haus sekali. sambil menunggu motor dipanaskan. giliran kasih umpan adalah suamiku yang isi karena aku udah terlambat jika harus mengisi umpan meong lagi.

IMG20240531071729.jpg
bunga Telang

Saat aku lagi duduk diatas motor aku juga melihat bunga Telangku udah menguning daunnya, karena sekarang -sekarang ini cuaca saatlah panas. mungkin aku juga lupa nyiram dia sehingga kurang air. sungguh disayangkan seandainya dia mati.

Kamipun mulai berangkat di jalan sudah ramai kendaraan yang berlalu lalang karena kami keluar dari rumah pun sudah agak terlambat, biasa pukul 07.00,kami sudah sampai di sekolah Aisy, tapi pagi ini pukul 07.10 kami baru mulai berangkat dari rumah. karena sekolah Ais dengan tempatku mengajar hanya bersebelahan aja. jadi saya searah jalannya jadi tidak begitu rempong dipagi hari.Sampainya aku disekolah langsung mengeluarkan hp didalam tas untuk absen masuk terlebih dahulu.

🕖Jadwal piketku

IMG-20240531.jpg
semangat pagi

Selanjutnya aku langsung menghidupkan starter motor bututku dan melaju dengan kecepatan 50 Km/jam dan aku naikkan kecepatannya agar tidak terlambat berdiri di pintu gerbang sekolah sebagai petugas piket setiap hari Sabtu. Syukurlah, aku tiba tepat waktu yaitu pada jam 07.15.WIB dan langsung berdiri siap menyalami tangan-tangan murid-murid MIN 4 Kota Lhokseumawe tercinta.
15 menit berlalu di pintu gerbang aku lanjut menekan bel masuk. tanda masuk ujian dimulai guru yang kenak tugas mengawas harap segera masuk ruang ujian.

IMG20240531.jpgmereka sama-sama anak guru MIN 4 yang masuk sekolah jam 10.00

Aku melihat anak guru lagi sarapan pagi,mereka harus ikut mamanya yang masuk pagi padahal mereka masuk sekolah jam 10.00 wib. Mamanya tugas mengawas pagi anaknya dibawa sekalian walaupun masuk sekolah mereka nanti setelah pulang shif pertama. biar tidak bolak balik pulang untuk jemput mereka sekolah, maka dibawa sertakan pas saat mamanya berangkat.

mengikuti rapat bersama kepala madrasah membahas mengenai ADRT Koperasi kedepannyaIMG20240531.jpg

Tepat jam 9.00 wib tiba-tiba aku dipanggil sama bu bendahara untuk rapat diruang kepala madrasah. kami bersama bu nur azizah, @fantvwiki,@nuraini1975 dan @rajasalman. membahas tentang koperasi kedepan harus ada pembenahan selaku kami baru di koperasi dan kepala baru di Madrasah kami. akupun setuju saja dengan ide-ide yang sampaikan untuk membangun koperasi lebih maju kedepannya. kamipun membahas banyak hal sekitar dua jaman berada di ruangan kepala Madrasah.

IMG20240531092039.jpg
Snack

Keluar dari ruang kepala madrasah aku melihat ibu bendahara madrasah lagi membagikan snak para guru yang mengawas. aku juga kebagiaan walaupun tidak ada jadwal mengawas. berisi dua kue lumayanlah untuk mengganjal perut untuk para guru yang kluar ngawas.

IMG20240531120854.jpgmengambil paket dari Abang kurir

Sambil menunggu jadwal pulang tiba-tiba eh kurir paket datang. akupun bangun dari tempat duduk untuk mengambil paket dari abang-abang. tapi itu bukan paket aku tapi paket punya teman aku karena dia udah duluan pulang dia nitip sama aku untuk ngambil paket dia seandainya kurir datang mengantarnya.hari ini karena jumat jadi kami udah bisa absen jam 12.00 wib. akupun mulai absen pulang.

Sambil pulang aku mikir untuk membeli aja menu makan siang karena lagi malas masak. aku pun berencana membeli kuah pliek ja khas masakan aceh, dan ikan bakar ja. aku menuju ke warung sufi ali karena diwarun itu lumayan enak kuah plieknya. akupun membeli 2 bungkus kuah pliek dan satu ikan bakar tongkol dan blacan yang dibungkus kecil-kecil. selanjutnya kamipun pulang kerumah dengan menu yang sudah siap saji.

Sampai kerumah aku menuang kuah yang aku beli dan menyajikan dibawah tudung saji. biar nanti saat suamiku pulang jumat udah langsung bisa dinikmati. yang penting ada menu makan siang. suamiku orangnya gak cerewet kalau soal makanan apa aja dia makan jadi gak terlalu ribet dalam hal urusan makan.

Habis selesai makan siang suami balik lagi ketoko untuk membuka toko kembali setelah tadi ditutup saat melaksanakan shalat jumat.

merpati peliharaan suamikuIMG20240531184133.jpg

Sore hari aku melihat suami mengurus merpati disamping rumah. aku tidak lupa mengambil photo supaya nambah banyak bahan untuk membuat cerita di steemit. merpati itu begitu patuh mengikuti arahan suami. sampai dia mau turun ditangan suamiku. kek paham gitu apa yang diomongin sama suami.

Sambil duduk santai terdengar suara adzan magrib berkumandang. aku beranjak dari tempat duduk melangkah kekamar mandi untuk mengambil air wudhuk untuk melaksanakan shalat magrib.

Sekian diary games saya hari ini. Sampai bertemu pada diary games selanjutnya.terimakasih banyak untuk dukungan sahabat steemian selama ini.

salam hangat dariku
by @sriiza

Sort:  
 2 months ago 

@sriiza
As you mentioned that you choose a new diary game like every day other if you talk then your husband and everyone else offered namaaz other you have been active in different ways and all day ka ajke. During the human being who is tired of doing his activity or doing the stemmatic form and heats his body in different ways, that is why you have chosen the best diary game for him. Other activities are successful.

 2 months ago 

benar sekali tu sir, setiap hari dengan cerita yang berbeda-beda dan juga kegiatan yang berbeda-beda.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65915.92
ETH 3486.15
USDT 1.00
SBD 2.67