Activist Diary Game : minggu - 7-januari 2024 | Memburu kumbang kumbang kecil di hutan . |

in Steem of Animals5 months ago

Picsart_24-01-07_13-04-48-799.jpg

Hallo semuanya selamat siang menjelang sore semuanya teman teman di steemit, dimanapun anda berada semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Dan pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya pada hari ini tanggal 7 januari 2024. Hari ini saya mencari kumbang kumbang kecil di sekitaran kampung saya. Pagi-pagi saya bangun agak lambat hari ini karena hujan, saya bagun jam jam 06:00WIB saya lihat matahari sudah terbit. Maka saya langsung mengambil whuzuk untuk shalat shubuh, dan setelah itu saya sarapan pagi.

IMG_20240107_164104.jpg

IMG_20240107_163717.jpg

IMG_20240107_163144.jpg
hasil dan proses kami memburu kumbang kumbang kecil

Lanjutkan saya pergi ke keudai kopi untuk mencari secangkir kopi yang ada di sekitar kampung saya.
Dan saya hari ini berencana pergi ke hutan yang ada di sekitar kampung saya untuk memburu kumbang kumbang kecil di hutan.
Kebutulan kami pergi hari ini bertiga.

Sesampainya di saya kami langsung pasang macro di hp kami masing masing, dan langsung kami mengambil beberapa gambar.
Dan setelah itu kami pun pulang kerna sudah mau 15:00WIB maka kami langsung pulang untuk makan siang,
Dan saya sesampainya di rumah langsung ambil handuk untuk mandi lalu shalat dhuhur,lalu saya turun ke bawah untuk makan siang, dan stelah saya makan. Saya bergagas pergi ke sawah untuk melihat sawah, karena banyak burung pipit.

Singkat cerita saya, pulang karena sudah mau asar. Dan saya menyuruh adik untuk ke sawah.

IMG_20240107_155312.jpg

IMG_20240107_151626.jpg
suasana di sawah

Dan saya mandi sore lalu shalat seperti biasanya. Dan saya keluar ke kedai kopi yang ada di sekitar kampung saya untuk menikmati secangkir kopi.

Saya duduk di warung kopi sambil membuat postingan, dan berkomentar postingan orang lain. Dan menyukainya.

Dan haripun sudah mau magrib maka saya pulang ke rumah untuk melaksanakan shalat magrib. Dan setelah shalat magrib saya langsung turun ke bawah untuk makan malam yang sudah di siapkan oleh sang istri tercinta.

Screenshot_20240107_130953_com.mobile.legends.jpg

Screenshot_20240107_130923_com.mobile.legends.jpg

Screenshot_20240107_130919_com.mobile.legends.jpg
screenshot mobile legend
source

Dan seperti biasanya saya sesudah makan malam keluar ke warung yang biasa saya duduk di saat malam. Dan kami login ke game mobile legend seperti biasanya.

Jam pun sudah 22:00WIB dan lalu saya pulang kerumah untuk beristirahat.
Sekian postingan keseharian saya pada hari ini tanggal 7 januari 2024.
Terima kasih sudah berkunjung di postingan saya.

Sort:  
 5 months ago 

Hello dear friend 👋
How are you? I hope you will be doing well. It seems that you had a great day inside the fields and then playing games on your mobile phone. Thank you so much for sharing your daily routine with us. I'm very glad to read it. Good luck 🤞

 5 months ago 

Thank you

 5 months ago 

Anda telah menangkap serangga yang indah,mantap.

 5 months ago 

Terima kasih

Loading...
 5 months ago 

Brat. Perlu ksentrasi yang luar biasa agar tangkapan kamera terlihat bagus dan bersih. Keringatan deh kita

 5 months ago 

Hhhhhhh nyan jelas

 5 months ago 

helo @safrijals It's wonderful to hear about your day especially your adventure in searching for small beetles and capturing those beautiful moments in the forest. The photos capture the essence of your journey. Exploring nature and connecting with it whether in the kampung or the forest adds a unique touch to your daily life. Keep sharing your experiences and the beauty you find in the world around you... 🌿

 5 months ago 

Terima kasih sudah membaca postingan saya,
Dan terima kasih sudsh berkomentar

 5 months ago 

Halo rekan steemians safrijals, terima kasih telah berbagi diary aktivis yang baik, membaca diary anda pencarian kepik menarik perhatian saya, mereka adalah serangga kecil yang saya bayangkan itu pasti pekerjaan dengan banyak kesabaran dan tekad.

Pentingnya mewaspadai sawah karena kehadiran burung pipit, bantuan adik pun penting.

Ada baiknya memanfaatkan waktu di kantin untuk mendukung dengan vote Anda dan mengomentari postingan mereka kepada orang lain, itulah mengetahui cara memanfaatkan waktu Anda kawan.

Saya harap ini berjalan baik untuk Anda, salam dari kejauhan.

 5 months ago 

Terima kasih sudah membaca.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66625.38
ETH 3619.34
USDT 1.00
SBD 2.89