Kontes: toko hewan peliharaan

in Steem of Animals9 months ago (edited)

Hallo semuanya dimanapun kalian semuanya berada saya harap anda baik" saja dan dalam lindungan Allah SWT. Dan pada kesempatan kali ini saya akan mengikuti kontes yang di selenggarakan @muzack1 yang di selenggarakan oleh steem of animals judulnya ialah " toko hewan peliharaan" jadi kalian mulailah jangan menunggu lagi

🔵 Apa hewan peliharaan favoritmu? Berikan alasan Anda.

Ada beberapa hobi yang orang lain untuk mengluangkan waktu untuk hobi mareka.
Dan ada juga untuk bermain sepak bola dan berkebun dan memeliharakan hewan seperti kucing.salah satunya yang paling banyak orang luar sukai ialah memelihakan anjing dan kucing mungkin itu udah kewajiban orang luar untuk setiap rumah ada anjing dan kucing

IMG20231220160033.jpg

Dengan saya pribadi saya sangat suka memeliharakan hewan" berternak salah satunya yaitu kambing. Saya sudah lama memeliharakan kambing waktu saya umur 14 tahun saya udah memeliharakan kambing tidak lama saya peliharakan kambing sudah di curi sama orang lain dan saya juga tidak putus asa. Dan saya di tahun yang lalu mengunjungi tempat pasar" hewan dan saya waktu menglihat kambing yang satu ini sayq sangat tertarik untuk memeliharakan lagi kambing .baru tahun ini saya memulaikan memeliharakan kambing saya ini di awal tahun saya membeli kambing ini 2 ekor saat ini kambing sayapun belum beranak. Saya juga menulis postingan ini tentang hewan peliharaan hewan saya. Dan juga saya telah menjelaskan hewan" favorit saya

.

🔵 Apakah Anda punya satu atau lebih? (Jika tidak, apakah Anda akan membawanya ke rumah? Bagaimana cara membawanya)?

Saya sangatlah suka memeliharakan hewan bahkan saya dari kecil pun sudah saya mulaikan untuk memelihara hewan.
Awal mulanya saya memulaikan terlebih dahulu memeliharakan ayam akhirnya saya lama" jadi suka memeliharakan kambing pada saat itu saya membelikan kambing itu harganya: 1.500 ribu rupiah akhirnya setelah saya membelikan kambing itu saya membuat rumah untuk dia yang terpisah dari peliharaan ayam saya.setiap hari saya megembala kambing itu di waktu sore di tempat sawah samping rumah saya. Saya tidak bisa menceritakannya bagaimana saya sangat suka pada hewan peliharaan saya

IMG20231220155228.jpg

🔵 Berapa banyak yang akan Anda bayar untuk ini. Jika memungkinkan, harap lampirkan faktur biayanya

Biasanya saya pergi ke tempat jual pakan hewan 1 Minggu sekali untuk membelikan pakan kambing saya.Hewan yang saya peliharakan ini sangat takut kepada saya waktu saya bawa pulang ke rumah saya. Dan setelah beberapa bulan kambing saya ini sangat bergembira waktu menglihat saya dari jauh pun kalau sudah menglihat saya udah di teriak. Di saat setiap waktu sore saya akan mencari rumput buat dia kalau. Tidak ada di dekat rumah saya terpaksa saya harus pergi jauh untuk mencari rumput atau yang lain" untuk dia

IMG20231221100647.jpg

IMG20231220172023.jpg

Location

Dan setelah saya pulang mencari rumput buat kambing saya. Saya pun memasukan dia dalam rumah sendiri setelah saya memasukkan kambing saya harus memberi pakan buat dia biar kambing saya tidak kelaparan lagi dan kalau saat menjelang saya mau tidur saya harus menjeguk kambing saya terlebih dahulu di belakang rumah saya. Sebelum saya mau tidur saya harus memberi pakan lagi buat dia agar waktu malam tidak berteriak lagi karena kelaparan

Kesimpulan dari saya: hampir seluruh dunia orang punya hobi untuk memeliharakan hewan dan saya sangat suka ada hewan ini di rumah saya. Sangat gembira saya untuk memelihara hewan tersebut pada kesempatan kali ini saya akan mengajakan @itikna09 @chefdanie @chopper46

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago 

Terimakasih atas partisipasinya, namun anda belum memenuhi syarat untuk mengikuti kontes ini, tidak ada photo selfie di depan toko tempat anda menjual makanan untuk hewan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Baik bapak akan segera saya untuk memperbaikinya🙏

Saya sudah memperbaiki nya bapak @muzack1🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57684.49
ETH 2343.76
USDT 1.00
SBD 2.36