Activist Diary Game, Sabtu (09 Maret 2024) : Bebek Bukan Sembarang Bebek 🐣

in Steem of Animals5 months ago

1000067708.jpg
Bareng pak su minum kopi di JCO Suzuya dan dikejar bebek misterius

Assalamualaikum teman teman pagi ini kuawali dengan membuat sarapan sehat dan simple berhubung saya dan suami hari ini bekerja jadi saya menyiapkan bekal untuk di bawa, selama program hamil saya dan suami harus menjaga makanan dan banyak sekali yang harus di pantangi, pagi ini saya membuat salad simple yang tidak banyak memakan waktu untuk membuat nya, dan resep salad ini saya dapatkan dari teman saya yang juga lagi diet dan menerapkan hidup sehat.

10 % hadiah dibagikan ke @steem.ofanimals

1000067663.jpg
Sarapan pagi kami hari ini menu vegetarian

Setelah selesai membuat sarapan saya dan suami beberes rumah bersama, karena selama program hamil saya di anjurkan untuk tidak banyak melakukan kegiatan yang berlebihan dan untungnya suami saya sangat banyak membantu saya dalam melakukan pekerjaan rumah tangga, setelah selesai beberes kami pun mandi lalu bergegas pergi bekerja.

Sesampainya di tempat kerja saya langsung memproduksi sus yang akan saya jual di Ahad festival pada hari Minggu. Ini nantinya akan dikeraskan ke dalam lemari es untuk menjaga kuenya agar tetap awet, kemudian akan dipanggang lagi pada pagi hari Minggu. Karena tidak memungkinkan jika membuatnya pagi-pagi sekali mengingat banyak yang perlu diberesin untuk persiapan jualan.

Setelah selesai produksi kue saya pun di jemput oleh suami saya karena kebetulan dia juga sudah selesai bekerja, tiba di rumah saya melihat ada seekor bebek tetangga yang tiba-tiba ingin menyerangku dan menggigit, aku lari ketakutan dan mengadu pada suami.

1000067605.jpg
Aku salah apa sama kamu bebek kenapa kamu mengejarku

Suamiku langsung bertindak cepat membantu mengusir bebek itu, jantungku hampir copot gara-gara dikejar sama bebek itu, badan bebeknya lumayan besar mungkin dia dirawat dengan baik dan umurnya sudah tua. Akhirnya saya selamat dari kejaran bebek, dan sesampainya di rumah saya lanjut menyiapkan makan siang untuk kami berdua.

Selesai makan siang kami bergegas sholat dan tidur siang karena malam nya kami akan pergi berjalan jalan berhubung nanti malam, malam Minggu. Tidak terasa sudah pukul 17.00 kami pun bangun mandi dan sholat ashar, sambil menunggu waktu Maghrib saya dan suami menonton film bersama. Kami menonton film yang lagi viral yaitu film Avatar yang diperankan oleh manusia asli.

Adzan pun berkumandang waktu Maghrib pun tiba kami bergegas sholat dan setelah selesai sholat kami pun bersiap untuk pergi jalan jalan, kebetulan dikota ku baru saja di buka cabang JCO dan kami pun memutuskan untuk ngopi disitu dan juga kebetulan sedang ada promo, tapi antrian nya lumayan panjang namanya juga baru buka hehe.

Selesai dari JCO saya dan suami berkeliling kota dan membeli beberapa kebutuhan rumah, barang-barang yang kami beli itu seperti buah-buahan dan sayuran yang akan kami masak untuk besok, setelah itu kami pulang ke rumah, bersih bersih dan langsung istirahat.

1000067604.jpg
Bareng pak su makan dan minum kopi di JCO Suzuya

Saya kemudian membereskan barang-barang yang sudah dibeli, menyusunnya di tempat lemari kulkas, setelah selesai saya mengajak suami untuk menonton film horor, karena saya ketakutan kalau nonton sendirian jadi solusinya untuk biar tidak takut harus mengajak suami nonton bareng.

Film yang baru kami nonton berjudul kultus iblis, film ini memang sangat menyeramkan karena ada manusia yang menyembah iblis, kemudian diceritakan di dalam film itu manusia yang menyembah iblis harus mengorbankan nyawa manusia, nyawa itu harus dari bayi yang baru lahir. Namanya aja film ya macam lah ceritanya yang aneh-aneh.
Sampai di sini dulu a day in my life ku,byeee

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59529.60
ETH 2657.58
USDT 1.00
SBD 2.41