Animals photography : Beautiful little butterfly

in Steem of Animals2 months ago

1000166659.jpg


Assalamualaikum sahabat animals semuanya , apa kabar kalian semua, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu ya, hari ini saya disini untuk berbagi beberapa foto gambar kuou kupu dan belalang yang saya ambil menggunakan kamera ponsel saya.


Salah satu keinginan terbesarku adalah memgambil gambar kupu kupu, selama ini aku sangat ingin mengambil gambar kupu kupu namun tidak pernah kesampaian,sebagai yang kita tau kupu kupu adalah salah satu serangga cantik dengan berbagai warna dan coraknya, selama ini aku hanya bisa melihat kupu kupu dari kejauhan aku ingin mengambil gambarnya tapi dia sudah pergi terbang.

Namun pagi ini aku sedang berjalan jalan santai menikmati udara segar bersama keponakanku baby al, mataku tertuju pada terangnya bunga liar yang mekar yang berada di pinggir jalan dan aku melihat seekor kupu kupu kecil yang sangat imut yang singgah di atas bunga ini.

1000169967.jpg

Aku mendekat dan berkata dalam hatiku pasti kupu kupu ini akan terbang jika aku mendekat, namun kupu kupu ini sangat baik hati haha dia tidak pergi,aku keluar tanpa membawa hp melihat kupu kupu yang tidak pergi aku sangat senang dan aku langsung saja masuk ke rumah untuk mengambil ponselku.

Aku meninggal keponakanku baby al bersama ibunya, aku keluar membawa ponselku untuk mengambil gambar kupu kupu kecil ini,aku mendekat dengan pelan pelan takut kupu kupunya akan terbang, yeee dan akhirnya aku berhasil mengambil beberapa gambar kupu kupu yang cantik ini.

1000166645.jpg

Kupu kupu kecil ini sangat cantik dia memiliki warna coklat muda dengan campuran bintik bintik hitam di sayapnya, aku sangat senang akhirnya aku berhasil mengambil beberapa gambar kupu kupu ini tidak ada yang besar yang kecil pun jadi hehe, dan kemudian kupu kupu kecil inipun langsung terbang dan menghilang.

1000137687.jpg

Selain kupu kupu aku juga menemukan belalang kecil berwarna hijau yang sedang terbang melompat lompat di depanku, aku mengampiri dan mengambil beberapa gambar , belalang hijau ini termasuk belalang yang jinak, setelah musim panen padi selesai aku sudah jarang menemukan berbagai aninals di depan rumah, selesai musim panen seperti lembu kambing sudah berkeliaran bebas banyak tumbuhan yang mati karena terinjak injak ataupun sebagai makanan mereka.

1000137690.jpg

Demikian saja beberapa gambar kupu kupu dan belalang yang ingin aku bagikan, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya semoga harimu menyenangkan.

Photo TakenSamsung Galaxy A54 5G
CategoryAnimals Photography
LocationAceh Utara- Indonesia
Original Photo@pecintabunga20

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65915.92
ETH 3486.15
USDT 1.00
SBD 2.67