The Diary Game || 17 Juli 2024 || Bermain Dengan Sicomel Berkaki Empat

Hello, teman-teman Steemit semua, kita berjumpa kembali di Cerita Buku Harian aku tanggal 17 Juli 2024. Dengan cerita yang berbeda ini dia ceritanya. Aku dirumah punya peliharaan Kucing Anggora si Comel namanya yang cantik dan lincah, saat dia masih berumur 3 bulan paling lincah dan menggemaskan.
IMG-20240717-WA0014.jpg

IMG-20240717-WA0011.jpg
😺Si Comel berumur 3 Bulan😺

Kucing yang aku rawat dengan penuh kasih sayang sampai dengan makanannya spesial aku beli ikan mentah, aku bersihin lalu aku simpan di lemari Es sebagai umpan basahnya. Ketika masuk waktunya makan aku ambil sepotong aku rebus baru aku suwir-suwir dan aku tambahkan sedikit nasi putih, dan aku sediakan juga umpan keringnya Fellibite Ikan Tuna.
IMG_20240717_114958.jpg
😺Kasih Makan di Luar Rumah😺

Kami sekeluarga sangat sayang ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang, kami merawatnya dari kecil punya di kasih sama adik ipar hasil dari perkawinan silang dengan kucing Persia. Makanya bulunya sangat lebat dan warna Abu-abu tua. Beberapa bulan kebelakang selalu mengeong minta keluar rumah akupun sayang melihatnya sampai uring-uringan berguling guling dilantai, ternyata ada juga kucing masa puber dan masa birahinya.
IMG_20240717_115300.jpg
😺Melahirkan Tiga Ekor Anak

Kalau sudah pagi minta makan dan ku lepas sebentar,,waduh ternyata dia sempat kawin dengan Kucing rumahan sampai hamil, akhirnya dia punya anak-anaknya yang menggemaskan juga dengan bulu persis seperti mamaknya. Kalau aku keluar di sore hari duduk di tepi pantai laut aku ikutkan menggendong si comel yang manjanya membuat aku jadi tambah sayang sama dia.
IMG_20240717_115746.jpg
😺Si Comel Yang Manja😺

Lagi duduk-duduk sam si Comel rupanya ada beberapa kucing rumahan lain berdatangan menghampiri kami, walaupun kucing liar dia juga tahu siapa orang yang menyayanginya. Aku pulang sebentar mengambil makanannya karena rumah tidak jauh dari tempat aku duduk untuk mengambil umpat kering untuk aku kasih sama kucing-kucing liar yang mungkin sedang kelaparan.
IMG_20240717_120038.jpg
😺Kucing Rumahan😺

Keasikan bermain dengan kucing dan indahnya suasana laut dihiasi dengan adanya kapal Minyak di Pertamina terdekat, setiap hari dua kali dalam seminggu selalu ada kapal penyaluran Bahan Bakar Minyak Pertalite dan Bensin bersubsidi yang berada di Desa Hagu Selatan Kota Lhokseumawe yang tembus terlihat dengan mata tidak jauh dari rumah aku tinggal.
IMG_20240717_183824.jpg
🚢Kapal Minyak🚢

Matahari sudah mulai senja aku pulang ke rumah sholat Magrib hampir tiba. Selesai Sholat Magrib aku dan anak aku keluar membeli makan malam Nasi Goreng Abang Jakir yang dikenal enak dan harga standar dengan isi dompet. Dijalan pulang kami sempat di siram gerimisnya hujan tetapi tidak sampai basah kuyup karena dipertengahan jalan hampir dekat dengan rumah tidak lagi gerimis hujan.
IMG_20240717_120455.jpg
🍛Nasi Goreng Ayam🍛

Selesai makan aku keluar lagi mencari udara dinginnya angin laut dimalam hari sambil cuci mata melihat para nelayan yang sedang melakukan proses mengawetkan ikan dengan menaruh Es Batu supaya ikan-ikan hasil tangkapannya tidak membusuk untuk dijual kepasar esok hari.
IMG_20240717_120749.jpg
🐟Proses Pengawetan Ikan🐟

Paling asyik bermain kelaut kadang-kadang sampai lupa sudah jam berapa, semua orang kalau keasikan melihat ikan segar pasti tertarik untuk melihatnya, sampai datang anak memanggil untuk pulang karena Jak sudah menunjukkan pukul 22.00 lewat. Dan akhirnya aku ikut pulang bersama anak. Baiklah teman-teman steemit yang sudah bergabung demikian cerita buku harian aku hari ini, kita berjumpa lagi dilain waktu, sampai jumpa,,daaah

Sort:  

Sesuai dengan namanya , si comel memang sangat comel

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67416.66
ETH 3475.48
USDT 1.00
SBD 2.67