Steemit Engagement Challenge S11-W4 | Happy World Cat Day

in Steem of Animals11 months ago

20230814_214340.jpg

hai apa kabar steemit semua nya di mana pun berada semoga baik-baik saja, saya juga demikian alhamdulillah baik juga

Kucing merupakan seekor hewan peliharaan yang sangat terkenal dan Kucing memiliki bentuk tubuh yang mungil dan memiliki berbagai warna yang sangat cantik , begitu pula kucing tersebut selalu bersahat dengan manusia

20230814_214117.jpg

nah begitu juga kucing adalah, hewan yang sangat saya cintai karena dia salah satu hewan yang peliharaan yang sangat setia kepada manusia dan kucing tersebut pun suka mencari mangsa nya apa lagi kalau rumah kita banyak tikus karena seekor kucing yang selalu memangsa nya maka tikus menghilang sendiri dengan karena takut kepada kucing nya

kemudian kucing seekor hewan kesayangan saya dan kucing tersebut pun yang bisa membuat kita mencintai diri nya begitu juga kucing sangat akrab dengan manusia tetapi khusus nya yang mengasihi dia karena kucing adalah salah satu hewan di cintai oleh manusia yang mengetahui sifat seekor kucing

begitu pula kucing adalah seekor hewan yang sangat saya sukai dan yang saya cintai, di rumah saya banyak kucing tetapi semua kucing yang ada rumah saya adalah kucing yang saya cintai karena saya seorang yang sangat sayang kepada kucing di karenakan kucing seekor hewan geunaseih nabi di zaman kerajeun nabi sulaiman semua hewan, tetapi berkumpul di saat itu tetapi yang di sayang oleh nabi adalah kucing

maka kucing sampai sekarang, selalu mencari dan manusia maka saya sangat mencintai kucing seperti yang aku katakan kucing adalah seekor hewan yang sangat indah maka kucing ini menjadi hewan yang paling di sukai dan di sayangi walau di mana saja, dan tidak ada yang tidak mencintai kepada kucing

malah salah satu hewan yang bisa tidur di dalam rumah malah kucing pernah tidur pada tempat tidur kita sendiri coba bayangkan hewan apa yang pernah tidur dalam rumah selain kucing maka kucing adalah hewan yang paling saya cintai karena di bisa membalas jasa kita seperti memangsa binatang yang menggu seperti tikus

nah saya bukan seorang penjaga kucing tetapi saya orang yang sangat sayang kepada kucing karena kucing salah satu hewan yang bisa membuat teman tanpa syarat kucing kalau pulang selalu suaranya weong weong kalau sudah makan kucing tersebut langsung mencari tempat tidur mesti di mana saja boleh tidur

20230814_214239.jpg

20230814_214136.jpg

20230814_214015.jpg

kemudian saya seorang yang mencintai kucing karena kucing adalah bisa di jadikan teman walau kucing seekor hewan yang tidak bisa ngomong tapi kucing ada mempunyai sifat kasih sayang karenanya kucing seekor hewan yang baik budi sama manusia tetapi yang mengasuh dia maka saya sangat sayang kepada kucing maka saya mengatakan demikian

walaupun demikian ada juga kucing yang bisa menjadi musuh sama kita tetapi kucing tersebut bukan kucing yang kita cintai karena kucing tersebut jarang di kasih makan makan maka kucing tersebut melawan karena dia mencari makan maka harus dengan sikap yang keras maka kucing tersebut kalau kelaparan maka tetap dia membuat rusuh karena sangking lapar tetap memangsa apa saja

nah kucing juga mempunyai banyak warna yang cantik ada warna kucing, seperti warna harimau, dan ada juga kucing yang berwarna putih, begitu juga ada yang warna kuning, dan hitam maka aku katakan kalau kucing mempunyai banyak sangat banyak warna nya tetapi juga seperti yang saya katakan tadi kucing adalah seekor hewan yang bersahat dengan kita

maka saya bilang kucing adalah seekor hewan yang paling di cintai oleh semua orang walau di pun kita lihat kucing berkeliaran di dalam rumah kenapa, karena kucing seekor hewan kesayangan rasul maka kita umat nya tinggal mencintai nya kepada seekor kucing yang sudah di sayang oleh rasulullah

kucing tersebut semakin banyak orang di lingkungan kita tetapi tidak satu kunci di benci oleh orang malah kita lihat di pasar pasar ikan banyak yang di kasih makan kucing kucing karena tau, yang bahwa kucing tersebut adalah seekor hewan yang sangat di sayang oleh rasul

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan ini kurang dan lebih saya mohon ma'af dan akhir kata saya mengucapkan terima kasih

hormat saya ) 👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 11 months ago 

Selamat datang di komunitas Steemit! Saya sangat senang membaca tentang cintamu kepada kucing. Kucing memang hewan yang indah dan penuh kasih sayang. Sungguh luar biasa bagaimana mereka bisa menjadi teman setia meskipun tidak bisa berbicara. Terima kasih sudah berbagi cerita dan pandanganmu tentang kucing. Semoga kamu terus menikmati kehadiran mereka dalam hidupmu. 🐱🥰

 11 months ago 

Terima kasih atas kunjungan nya

Loading...
 11 months ago 

Your love for cats shines through in your post.

 11 months ago 

Hola amigo

Los gatos son animales que actúan por instinto y se hacen querer con el cariño tan bonito que nos da, a muchas personas no les agradan los gatos pero cuando se dejan querer por uno de ellos luego no lo quieren dejar ir y es que se dan cuenta que los gatos son unos felinos súper tiernos y cariñosos.

Ese mucho éxito y bendiciones en tu participación

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60035.79
ETH 3187.54
USDT 1.00
SBD 2.45