Animal Fhoto Graphy Kumbang Kutu Yang Sedang Mengindap Di Daun.

in Steem of Animals23 hours ago

1000059134.jpg

Hai apa kabar sahabat sahabat semua nya tentu baik baik saja, Alhamdulillah kita masih di berikan kesehatan oleh Allah subhanahuwa ta'ala, sehingga dapat berjumpa lagi pada kesempatan hari ini seperti biasa, yaitu membagikan cerita dan postingan di steemit.

Kemudian pada kesempatan hari ini saya ingin mebagikan cerita dan postingan bersama bersama dengan sahabat sahabat semua yang ada di steemiat mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan pada kesempatan hari ini berkenan di anda semua nya walau di mana pun anda berada.

1000059132.jpg

Kumbang Yang Sedang Makan Daun Muda

Namun cerita baik postingan yang saya bagikan pada kesempatan hari ini adalah tentang sebuah kumbang kutu liar yang temukan sedang mengindap di atas daun, tepat di belakang rumah saya dan kembang yang saya bagikan ini nama nya adalah kumbang kutu, dan kumbang kutu tersebut sangat susah di photo, karena kumbang tersebut walau mengindap di daun tetapi tidak diam.

Oleh karena nya kumbang kutu yang saya bagikan, adalah kumbang liar dan sangat susah di temukan apa lagi kumbang tersebut selalu bermain di rawa rawa, sering keliatan kalau kumbang kutu tersebut pada sore hari oleh sebab nya kumbang liar ini kalau sudah sore sudah mencari daun daun yang masih muda untuk di makan nya.

Di karena saya pada sore hari ini kebutulan pergi ke kebun, nampak seekor kumbang liar yang sedang mengindap di salah satu daun dan daun tersebut tidak saya tau nama nya, dan saya berusaha mendekati kumbang tersebut untuk melihat sedang ngapain di karena nya sangat asik di atas daun tersebut, tapi saya cara mendekati nya dengan melangkah sedikit demi sedikit dengan perlahan lahan.

Nah akhir nya saya berhasil mendekati kumbang tersebut, rupanya sedang memakan daun yang sangat muda rupa nya kumbang yang saya bagikan ini nama kutu yang jenis sama dengan kutu, dan badan nya kumbang tersebut juga kecil tetep sangat sering kumbang kutu ini mengindap pada daun daun yang masih muda, oleh karena nya kumbang yang ini suka makan daun dau muda.

Maka dengan demikian kumbang kutu liar yang saya temukan sangat langka, ini pun saya mengambil photo nya sangat lama di karena nya memang kumbang tersebut benar benar kumbang liar, bukan seperti kumbang yang lain tetapi kalau kumbang yang saya bagi kan pada kesempatan hari ini adalah kumbang liar benaran.

Saya photo kumbang kutu ini secara mengintip, oleh sebab itu kumbang tersebut sangat sulit maka dengan jalan satu satu nya harus secara mengintip, dan saya juga ingin mebagikan salah satu cerita tentang photografy karena sudah lama saya tidak membagi nya postingan tentang photography maka saya usahakan walau dengan cara apapun yang namun kumbang kutu ini harus saya dapatkan untuk bahan photography.

1000059135.jpg

1000059136.jpg

Kumbang Kutu Sedang Mengindap Di Daun

1000059133.jpg

1000059180.jpg

Kemudian kalau kumbang kutu ini memang sering mengindap pada daun daun, tetapi bukan berarti kumbang tersebut mengindap di daun, kumbang tersebut mengindap di daun adalah mencari daun muda karena kumbang ini makanan nya daun muda tetapi bukan sembarang dau muda juga, di karena bukti nya tidak semua daun ada kumbang kutu ini.

Namun demikian termasuk kumbang tersebut masih memasuki dalam golongan kumbang liar, walaupun sering dilingkungan penduduk karena jarang banget kelihatan, karena kumbang yang sudah besar seperti ini sangat susah kalau di cari karena kumbang tersebut memang sangat langka apalagi kumbang yang sejenis ini, terbang nya sangat kuat dan kencang.

Maka sangat jarang kita lihat di postingan postingan dalam steemit, maka dengan itu lah saya mengatakan kumbang liar tetapi kalau yang lain nya sering kita lihat, walau saya jarang memposting tentang photogrfy, oleh karena bahan nya pun sering bahan diary, dan ini pun kebutulan ada saya dapat kan kumbang kutu tersebut, itu pun sangat susah saya mengambil fhoto nya kumbang liar tersebut.

Di karena nya memang saya dulu membuat postingan tentang photography, tentang hewan hewan langka maka sekarang saya ingin mencoba kembali saya posting lagi tentang photography, walaupun sedikit susah cara mengarang cerita tentang photography karena sudah sekian tahun tidak membuat cerita tentang photography nya.

Cukup di sini dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari kurang dan lebih saya mohon ma'af, saya mengucapkan terimakasih.

(Hormat saya)

@neukyan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 64750.39
ETH 3148.54
USDT 1.00
SBD 2.58