Activist diary - Senin - 5 Agustus 2024 l Seekor Kucing Peliharaan Saya Sangat Setia.

in Steem of Animals5 days ago

1000059672.jpg

Hai sahabat steemian

Apa kabar sahabat steemit semua nya, tentu baik baik saja, semoga selalu dalam indungan Allah, yang sudah memberi kan rahmat dan hidayah nya, kepada kita semua sehingga dapat kita berjumpa lagi seperti biasa, yaitu membagikan cerita dan postingan di steemiat.

Kemudian pada kesempatan hari ini sahabat sahabat steemian semua nya, kembali bejumpa dengan saya seperti biasa, yang bahwa saya pada kesempatan hari ini ingin berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat yang ada di steemiat, mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan, semoga berkenan di hati anda semua nya, walau di mana pun anda berada.

1000059662.jpg

Istirahat Siang Bersama Seekor kucing Peliharaan

Namun, cerita maupun postingan yang saya bagikan pada kesempatan hari ini, tentang kesetiaan seekor kucing yang pelihara kan sebelum nya saya menikmati secangkir kopi nescaffe panas pada sebuah warung yang tidak jauh dari rumah saya, sekitar jam 11 : 45 wib sambil sambil saya menikmati kopi di warung tersebut saya pun mengobrol ngobrol sejenak bersama dengan kawan kawan.

Kemudian sesudah saya menikmati begitu pula jam sudah menujukan, jam 00 : 21 wib saya pulang ke rumah ingin makan siang, dan kucing kucing peliharaan saya juga melihat saya mau makan, dia pun tidak tinggal diam tetap juga minta makan tetapi dia mau kalau di kasih nasi saja tetapi nasi nya harus di jampurkan di ikan kalau tidak kucing tersebut tetap rawong di karena nya belum mencukupi hak nya dia.

Di karena nya sistem saya memelihara kucing semenjak dari kukasih makan selalu saya remas dengan sedikit ikan, sehingga dia besar kucing peliharaan saya tersebut setiap makan nasi nya tetap di remas dengan ikan, kalau tidak kucing ini tetap meminta makanan nya seperti dia makan di saat dia masih kecil dan saya juga menuruti nya.

Karena memang sudah saya membiasakan nya, maka dengan itu bukan salah nya dia, di karenakan saya sendiri yang membiasakan makanan yang seperti itu, dan walaupun demikian kucing tersebut pun juga tidak rugi saya memelihara kan nya, oleh karena kalau saya istirahat siang walau juga kapan saja yang namun tetap di temani oleh kucing yang saya pelihara tersebut.

Kemudian kalau saya memelihara hewan bukan hanya kucing saja semua hewan yang aku pelihara tetap menjadi teman bisu saya, karena saya orang nya yang suka memelihara hewan bahkan termasuk hewan liar, dan pernah juga saya memelihara monyet dari bayi sehingga monyet tersebut saya sampe besar itu luar biasa setia.

Nah, karena setiap hewan yang saya saya pelihara walau hewan apapun tidak saya sia sia kan, maka hewan tersebut akhir nya juga demikian dengan oleh karena hewan tersebut tau yang bahwa kita lah yang asuh dia semenjak kecil, dan tidak kita menyia nyiai nya dia, seperti perawatan yang kita kasih kan kepada hewan yang kita pelihara bukan tidak di sia siakan.

1000059661.jpg

Seekor Kucing Peliharaan Saya Sedang Makan Nasik

1000059666.jpg

Menikmati Secangkir kopi Nescaffe

1000057335.jpg

Di Keiaman Abang @f2i5

1000059647.jpg

Kucing Peliharaan Saya Santai Sehabis Makan

Maka dengan itu kucing tersebut bersahabat dengan kita yang mengasuh nya, di antara kita dengan hewan peliharaan nya sudah berjasa budi, maka dengan hubungan itulah hewan tersebut membalas kebaikan kita di karena nya dalam kita memelihara dia dengan baik maka dia pun membalas kebaikan kita dengan baik tetapi menurut nya dia juga.

Maka oleh sebab itu bukan hanya kita saja yang bisa membalas kebaikan orang lain, tetapi hewan pun juga bisa tetapi menurut nya kita sendiri, kalau kita baik jangan kan sesama manusia sama hewan kalau baik tetap di balas yang baik, memang hewan ini tidak bisa berkata tapi hewan tetap punya akal juga maka dengan demikian kalau memelihara hewan apa pun jangan di sia siakan.

Karena hewan yang kita pelihara menilai kita sebatas mana dalam kita merawat dia selama kita memelihara nya dia, walau dia tidak bisa berbicara tetapi semua hewan tetap bisa menilai nya, karena saya orang suka memelihara hewan dan ternak maka saya tau sifat dan dan hewan hewan tersebut, tetapi saya memelihara hewan tersebut yang biasa nikmati sesuatu yang ada pada hewan nya.

Seperti saya memelihara seekor kucing, karena kucing tersebut bisa memang tukus karena tikus tersebut sudah termasuk dalam golongan salah satu nya hama, dan tikus kalau di rumah sangat terganggu tetapi dengan ada nya seekor kucing yang saya pelihara tikus tersebut minggat sendiri karena ketakutan sama kucing peliharaan saya, itu yang keuntungan saya memelihara seekor kucing tersebut.

Maka semua hewan ada kelebihan dan juga ada kekurangan nya, maka dengan itu saya suka memelihara seperti kucing yang tetapi semua yang saya pelihara tetap ada manfaat nya, dan juga di suatu saat tetap terganggu dengan hewan hewan peliharaan kita juga, tetapi harus kita maklumi dan dan juga kita pahami dengan karena yang kita pelihara tersebut adalah hewan, dan dia tidak punya akal maka dia lakukan sesuatu tidak memahami megangu atau tidak di karena nya seperti yang saya katakan tadi yang bahwa hewan tidak mempunyai ilmu maka demikian.

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini kurang dan lebih saya mohon ma'af dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan terima kasih,

Indonesia : 06 Agustus 2024

@neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Senang kuciang nyoe

 5 days ago 

Iya makasih pak, udah singgah.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60308.44
ETH 2640.77
USDT 1.00
SBD 2.54