Activist diary - Senin - 27 Mei, 2024 l Aktivitas : Saya Hari Ini Merawat Seekor Ayam ke Sukaan Saya.

in Steem of Animals2 months ago

1000052820.jpg

Hai sahabat steemiat semua nya di mana pun berada semoga anda tetap sehat sehat dan tetap dalam lindungan allah yang maha kuasa, sehingga dapat berjumpa lagi dengan saya seperti biasa nya yaitu berbagi cerita dan postingan di steemiat.

Pada kesempatan hari ini sahabat steemit semua nya berjumpa lagi sama saya seperti biasa, yaitu berbagikan sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua nya yang ada berkecimpung di dalam dunia steemiat, yang namun cerita mau pun postingan yang saya bagikan pada kesempatan hari ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua nya walau pun di mana saja berada.

1000052764.jpg

Ayam Aseel Peliharaan Saya

kemudian cerita mau pun postingan yang ingin saya bagikan, pada kesempatan hari ini di antara lain tentang cerita saya merawat seekor ayam yang peliharaan saya, ayam tersebut adalah aseel, dan ayam tersebut salah seekor ayam yang sangat saya sukai tetapi ayam tersebut walau sebesar ini umur nya masih sangat muda, dan memang ayam aseel tersebut badan nya besar dan tinggi.

Karena aku sukak ayam aseel tersebut saya lihat badan nya besar dan tinggi, maka saya tertarik dengan saya melihat tetang postur postur badan nya lah saya sangat tertarik maka saya beli terus saya pelihara terus saya merawat ayam aseel semaksimal mungkin, dan perawatan yang saya berikan kepada ayam aseel peliharaan saya, dengan ikhlas di karena nya ayam tersebut memang ayam yang benar benar ayam kesukaan saya.

Namun saya memelihara ayam tersebut cuma satu pasang itu pun saya beli, sangking nya saya suka terpaksa saya beli satu pasang untuk saya pelihara yang tetapi cara merawat ayam aseel sangat repot di karena nya ayam aseel membutuhkan mandi setiap hari tetapi khusus di pagi hari dan makanan ayam tersebut satu hari dua kali haru ada kalau tidak ayam aseel tersebut tetap masuk je dalam rumah mencari makanan nya.

Yang tetapi saya pelihara ayam aseel ini lama nya kurang lebih baru tiga bulan, saya beli ayam tersebut umur nya satu bulan karena perawatan yang berikan kepada ayam aseel peliharaan nya sangat mencukupi, maka ayam tersebut cepat banget gedek memang saya benaran suka ayam yang seperti ini, dan ayam aseel suda sudah lama banget saya cari tetapi baru sekarang saya dapatin nya.

Dan hari ini saya merawat ayam aseel peliharaan saya tersebut, di sore hari tepat nya jam 17 : 05 wib, kemudian sesudah merawat ayam aseel yang saya pelihara masuk ke rumah mengambil sehelai haduk lalu pergi ke kamar mandai terus saya mandi dan sesudah itu saya pergi kewarung, dan warung tersebut tidak jauh dengan saya, karena saya pun sudah lelah dan perut pun sudah kosong.

Kemudian saya sampai di tersebut saya memesan sepering indomie tumis, dan sebelum nya saya juga pesan secangkir kopi nescaffe panas, sembilan saya menunggu masak nya indomie yang saya pesan, namun saya menikmati kopi nescaffe dulu sambil menikmati waktu nya istirahat yang namun perut tetap belum tersi tetapi dengan karena sambil menunggu terpaksa saya pesan kopi nescaffe.

1000052766.jpg

Santai Sejenak Sebelum Saya Menuju Ke Kamar Mandi

1000052828.jpg

Menikmati Sepiring Indomie Tumis

1000052825.jpg

Indomie Tumis Yang Saya Pesan

1000052762.jpg

@humaidi Yang Sedang Santai Di Motor Nya

Yang tetapi warung tersebut pun di saat saya pesan sepiring indomie pas sekali tidak ada antrian, yang kebiasaan ada antrian satu atau tiga orang di karena nya pada saat itu saya ke warung tersebut sudah jam 06 : 12 wib, maka orang orang semua suda pada pulang, karena jam pun sudah mau menjelang maghrib, maka tidak ada lagi yang memesan mie.

Saat saya sampai ke warung tersebut itu pun orang nya masih ada lima orang lagi yang belum pulang, di karenakan di samping warung tersebut ada masjid, dan orang yang lima sudah menyiapkan diri nya untuk shalat maghrib maka tidak perlu lagi pulang, kalaupun pulang saat shalat mangrip orang tersebut tetap balek ke masjid untuk berjama'ah di masjt.

Dan seperti demikian, saya begitu juga sesudah makan sepiring indomie tumis saya pun ke bali ke rumah lagi, di karena nya saat di masjid yang ada di samping warung tersebut sudah bunyi orang ngaji, yang arti sudah dekat dengan waktu salat maghrib, maka saya juga langsung kembali ke rumah begitu pun warung tersebut juga mulai di tutup, oleh karena sebentar lagi komandan azan.

Tetapi saya lihat di saat suar ngaji sudah ada satu persatu orang yang mendatangi ke masjid maka saya pun segan kalau nongkrong di dalam warung itu oleh sebab nya sangat dekat dengan masjid, maka lebih baik saya pulang saja karena saya pergi ke musalla di gampoeng saya sendiri, bukan nya tidak bisa saya shalat di masjid tersebut, karena saya ada anak putra saya yang menunggu ayah nya untuk sama sama kami ke musalla.

Oleh karena sudah kebiasaan saya bersama putra saya pergi ke musalla untuk berjamah' maghrib di musalla gampoeng kami sendiri memang si putra kami yang satu ini baru mau duduk di bangku sekolah menengah pertama, maka harus di berikan pelajaran yang baik, karena dalam hal tersebut memang berhak atas orang tua nya masing masing.

Demikianlah cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini kurang dan lebih saya mohon ma'af dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan terima kasih,

Indonesia : 28 Mei 2024

@neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Indomie nya... Membuat saya ngiler cek yan . insya Allah kapan2 saya ketempat cek yan kita pesan Indomie

 2 months ago 

Boleh saya pun mau makan indomie bersama anda.

Indomie nya... Membuat saya ngiler cek yan . insya Allah kapan2 saya ketempat cek yan kita pesan Indomie

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Cantek kali ayammu bang, boleh di adu itu

 2 months ago 

Besar sekali ayam jago cek yan. Boleh kita adu sesekali.

 2 months ago 

Boleh, kapan kita adu pak?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63774.40
ETH 3406.49
USDT 1.00
SBD 2.59