Activist diary - Senin - 13 November, 2023 l Aktivitas Seekor Kucing Sedang Asyik Santai Di Pagar Rumah.

in Steem of Animals10 months ago

20231104_225718.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Hai selamat malam sahabat sahabat steemit semua nya di mana pun anda berada semoga masih dalam ke adaan sehat sehat dan kurang suatu pun semoga anda masih dalam lindungan allah yang maha kuasa, mi.....!

20231104_231353.jpg

Kucing peliharaan saya

Pada kesempatan malam hari ini berjumpa lagi dengan saya, yang bahwa saya pada kesempatan malam hari ini mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat di steemit semua, walau di mana saja anda berada cerita dan postingan yang saya bagikan mudah mudahan berkenan di hati sahabat sahabat steemit semua.

Kemudian, cerita dan postingan yang saya bagikan ini adalah tentang seekor kucing yang sedang bersantai di atas sebuah pagar rumah, dan jenis seekor kucing tersebut adalah kuncing jantan maka kucing ini sering sekali kalau mau santai selalu mencari tempat yang aman, karena kalau bertemu dengan kucing jantan lainnya di gigit sampai rusak,

Karena kucing tersebut masih sangat kecil dan selalu di hajar oleh kucing kucing jantan lainya, maka oleh karena nya kalau kucing jantan yang masih kecil seperti kucing tersebut selalu mencari kenyamanan pada kucing kucing jantan besar daripada dirinya, kalau memang mau santai tetap mencari tempat yang lebih aman,di karenakan kucing tersebut menyadari bahwa dirinya masih kecil.

Tetapi, dia kedepannya nanti juga ada waktu seperti kucing kucing yang mengalah dia sekarang, dan juga sekarang dia masih paling bawah maka kalau mau mengambil jam dan waktu istirahat tetap mencari tempat yang sangat nyaman supaya tidak ada yang ganggu dan juga jangan terganggu karena di seekor kucing yang di cari oleh lawan.

Nah, karena sikap kucing memang sifat nya yang jantan memang demikian, kalau tetap di bunuh supaya jantan yang bertambah tetapi kenapa bisa bertambah juga kucing jantan karena saat kucing jantan tersebut masih kecil di sembunyi kan oleh induknya dan induk tersebut juga berusaha walau bagimapun anak supaya jangan sampai dapat dengan kucing jantan yang lain.

Karena induk nya tersebut sudah tau anak nya yang bahwa jantan kalau sempat di temukan oleh kucing jantan yang lain nya anak tersebut di bunuh dan basmi karena kalau jantan tetap di basmikan tetapi kalau anak kucing tersebut betina aman dan nyaman tidak di ganggu sedikit pun mamang sudah begitu di masa zaman dulu.

20231113_212934.jpg

membeli somay kuah

20231113_195931.jpg

Salah satu anak saya menggendong seekor kucing kesayangan nya

20231113_160227.jpg

Saya kembali bejumpa dengan seorang seperjuangan

20231029_114554.jpg

Acara khanduri maulid nabi muhammad shallallahu alaihi wa sallam

Tetapi walau demikian saya tetap suka memelihara kucing jantan karena karena kalau jantan tidak suka merengek tetapi kalau kucing betina saya lihat suka sekali seperti kalau kita sedang makan dia tetap weong weong di saat kita makan yang artinya kucing betina tersebut meminta sesuatu pada kita alias dia minta makan padahal untuk dia sudah kita tarok di tempat biasa dia makan.

Dikarenakan memang sifat nya kucing betina sudah begitu, kalau kucing jantan tidak open apa apa yang tugas si kucing cuma mencari si betina melepaskan birahi nya, yang lucu kalau di cari kesana sini tidak ada sehingga kucing jantan tersebut memanggil manggil kucing betina, tetapi kalau betina pun ingin yang demikian juga tetap menjawab panggilan sijantan tersebut.

Karena sama sama menginginkan hal yang serupa, sehingga kedua hewan tersebut pun juga sama sama mendekati seperti nya malu malu pada hal maksud nya yang sama tetapi antara kucing jantan dan batina tersebut sama sama mau melepas birahi nya dengan karena proses nya saja yang berbeda maka agak sedikit lama kedapatan nya.

Tetapi sesudah mendapat kan kedua hewan tersebut yaitu kucing betina dan jantan sangat segar kembali karena sama sama sudah sangat segar badan nya pun kedua kucing kembali segar seperti biasa di kenakan maksud dan tujuan keduanya sudah tercapai maka dengan hal tersebut sangat terpengaruh karena hewan pun kalau hal tersebut tidak bisa terkontrol.

Kenapa saya katakan demikian di karena saya melihat ada seekor peliharaan saya dan kucing tersebut yang saya pelihara ada seekor kucing jantan tetapi ada di suatu saat kucing jantan peliharaan saya tersebut saya dengar suara nya sangat besar sekali tidak lama kemudian kucing jantan peliharaan saya sudah mendiam saya lihat rupanya sudah ada seekor kucing betina dan kedua mulai melepas kan birahi nya.

Sekian dulu cerita dan postingan saya tentang aktivits diary, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullah wabarakatuh.

( tentang saya ) 👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..

Screenshot_20231101_062609_Picsart.jpg

Curated by : @chant

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59989.12
ETH 2380.65
USDT 1.00
SBD 2.49