Activist diary - Senin - 12 Februari, 2024 l Aktivitas Hari Ini Saya Melihat Melihat Gerakan Seekor kucing Jantan yang Sedang Marah.

in Steem of Animals6 months ago

20240212_221708.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Halo sahabat sahabat semua nya, di mana pun berada, semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan masih dalam lindungan Allah yang maha kuasa kuasa, yang selalu memberi rahmat nya kepada hamba semua.

20240212_134313.jpg

Seekor Anak Kucing yang baru di lahir kan dari induk nya beberapa minggu yang lalu

Pada kesempatan hari ini sahabat sahabat semua nya berjumpa lagi sama saya seperti biasa, yang bahwa saya pada kesempatan yang baik ini saya mau membagikan sedikit cerita dan postingan saya bersama dengan sahabat sahabat steemit semua, cerita dan postingan yang saya bagikan ini mudah mudahan berkenan di hati sahabat sahabat semua walau di mana pun berada.

Kemudian saya pada hari cerita maupun postingan yang saya bagikan adalah tentang seekor kucing jantan yang sedang marah, kepada kawan nya di karena kan kucing tersebut sedang jalan mau pulang ke rumah pengasuh nya, ternyata kucing tersebut melihat di rumah pengasuh dia ada seekor kucing jantan lain, tetapi kucing jantan yang di dalam rumah juga lari keluar.

Sedangkan kucing yang di asuh nya baru pulang, karena melihat di lihat ada kucing juga yang lari maka kucing tersebut marah dan sudah siap siaga untuk mengejar nya kucing yang lari tersebut ternyata akhir nya tidak jadi juga di kejar nya, tetapi karena cepat sekali lari dari dalam keluar lewat pintu depan sedang kan kucing yang di asuh nya masuk lewat pintu belakang.

Dan saya sangat melihat gerakan kucing yang baru pulang, yang sangking marah kepada kawan nya yang di dalam rumahnya maka dengan sebabnya kucing tersebut kalau marah semua bulu bulu pada berdiri semua kemudian kuku nya juga di kelua kan untuk senjata nya menghajar lawan yang di hajar nya walaupun demikian pula kedua nya mempunyai senjata masing masing.

Dan sesama jantan kucing tersebut selalu bertengkar, maka dengan itulah kalau ketemu jantan sama jantan ada yang melarikan diri supaya jangan sempat bertengkaran, boleh di katakan salah satu di antara dua bisa jadi ada yang mengalah karena semuanya lawan atau perlawanan pasti ada satu yang kalah, daripada kalah lebih baik mengalah.

Tetapi yang kebiasaan mengalah yang merasa dirinya kalah dan masih kecil, kalau memang di lawan tetapi masih belum sanggup karena diri nya masih kecil maka lebih baik jangan di lawan oleh karena itu daripada kecewa lebih bagus mundur sebelum terlanjur karena bukan lawan yang sanggup di lawan seperti kucing yang di dalam rumah yang tadi begitu di lihat kucing yang menuju ke rumah tersebut langsung kucing yang di dalam mencari jalan untuk keluar.

20240212_170743.jpg

Ayam jago peliharaan saya

20240212_203437.jpg

Menikmati copi bersama dengan seorang kawan

20240202_224043.jpg

Menjenguk kawan Di Puskesmas yang Sedang berobat

20240209_143240.jpg

Jumpa Bersama Kawan Di Depan Cluster 1 EXON mobil oil

Kemudian saya keluar menuju dari rumah menuju warung kopi dan sampe di warung kopi saya menikmati secangkir kupimix bersama kawan sambil ngopi kami bercerita cerita tentang ekonomi dan pencaharian sehari hari sangat sulit sedang kan harga barang melompat lompat kata kawan saya yang satu mau menam nam pito irigasi sedang rusak saya katakan, sedang kan mata pencaharian tidak ada.

Di karena nya semua hewan ada kelebihan dan ada juga kekurangan seperti seekor kucing yang mengalah melarikan diri dari pada kucing jantan yang lebih besar dari dia, maka kucing tersebut langsung lari kalau memang di lawan sudah pasti kalah dikarenakan menyadari yang bahwa dirinya mersa masih kecil maka dia mencari jalan pintas lebih baik mengalah dan lebih baik mundur

Begitu pula kita manusia kalau marah sedang kan hewan demikian kalau marah sesama kawan nyan, barang kali ada yang bisa kita rasakan saat ini masih belum ada yang mengatakan kenapa kucing tersebut kalau jantan di bunuh tetapi betina tidak, yang tau dan saya lihat sesama jantan bertengkaran luar biasa, salah salah mati saat bertengkaran di karena kan tidak sempat lari di saat tidak sanggup lagi melawan.

Yang tetapi kalau kita prediksi tentang kucing kalau jantan tetap di cari sama kucing jantan yang besar kalau kedapatan kucing jantan tetap di bunuh, kalau yang betina tidak di ganggu sama sekali, kemudian kalau betina sesama betina tidak bertengkar ini yang bertanya tanyak kenapa kalau betina di bunuh dari kecil maka demikian kisah kucing jantan tersebut.

Kemudian kucing yang baru saja pulang langsung minta makan pada pengasuh nya, lalu sesudah siap makan kucing tersebut mencari tempat tidur nya jika tetapi walau demikian kucing tersebut semakin manja dengan pengasuh nya jika tidak ada pengasuh nya kucing tersebut selalu memanggil nya sampe menjerit

Demikianlah cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, tentang aktivits diary saya, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, terimakasih, dan tidak lupa juga saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh.

( tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59