Activist diary - Senin - 04 Maret, 2024 l Aktivitas Hari Ini Saya Merawat Ayam Tangkap, yang Saya Pelihara.

in Steem of Animals6 months ago

1000046202.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Halo sahabat sahabat steemiat semua nya, di mana pun anda berada, semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tetap dalam lindungan allah yang maha kuasa, sehingga dapat berjumpa lagi sama saya seperti biasa, yaitu berkarya atau berbagi cerita dan postingan di steemiat.

1000045119.jpg

Warung Desa

Pada kesempatan hari ini sahabat sahabat steemiat semua nya, alhamdulillah berjumpa lagi dengan saya seperti biasa, yang bahwa saya pada kesempatan hari yang ini kembali berbagi cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat steemiat semua nya, dan cerita maupun postingan yang saya bagikan ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua nya walau di mana pun anda berada.

Kemudian cerita dan postingan yang saya bagikan ini adalah tentang saya merawat, seekor ayam tangkap pertama sekali yang pelihara, dua ekor sepasang yang satu betina dan satu lagi jantung tetapi yang jantan sangat baik dan sayang banget kepada anak nya, karena anak yang kecil ini adalah dari kedua ayam tersebut yang intinya saya lihat yang jantan ini tidak pernah mematok ketiga anak nya.

Di karenakan setiap saat yang memberi makan ayam peliharaan nya adalah saya sendiri, yang namun saya setiap memberi makan ayam tersebut saya vanto tentang sikap ayam jantan nya karena kebiasaan nya ayam jantan tidak mau memelihara anak nya, tetapi ayam jantan saya ini sangat sayang kepada anak nya, kalau ada makanan nya walau sedikit selalu ayam jantan tersebut memanggil ke tiga anak nya terlebih dahulu.

Kemudian sesudah saya memberi makan ayam peliharaan saya tersebut, keluar menuju ke sebuah warung kopi untuk menikmati secangkir kupi bersama Kawan kawan, dan sambil menikmati secangkir kopi saya pun ngobrol dan bercerita tetapi cerita di warung kopi adalah semua cerita tersebut dongeng, karena tidak cerita nya di luar kenyataan hanya di dalam hayalan, maka saya katakan kalau cerita di warung kopi adalah semua nya cerita dongeng.

Adapun demikian cerita tersebut harus kita dukung karena semuanya yang menceritakan adalah kawan kita juga, tapi tidak bisa di percaya karena yang menceritakan itu kita lihat hasilnya tidak ada seperti yang di cerita kan, maka semua yang di ceritakan adalah hasil nya yang kita lihat tidak ada maka tidak boleh di percaya seandainya ada hasil seperti yang di cerita kan boleh di percaya.

Nah kegiatan saya di warung kopi tersebut sambil saya menikmati secangkir kopi saya mendengar dan membayangkan cerita kawan kawan sambil saya tersenyum, di karena nya cerita tersebut kalau saya bayangkan hanya cerita saja tetapi kegiatan dan aktivitas hanya di warung kopi saja mana mungkin anda hasilnya seperti yang di cerita tersebut.

1000046061.jpg

Kopi Nescaffe

1000045712.jpg

Ayam Warna Warni

1000046087.jpg

Fhoto Bersama Kawan

1000045842.jpg

Menikmati indomie rebus Dan Secangkir Teh hangat

1000045899.jpg

Mengukur Keramig

Kemudian selain dari pada nya sesudah menikmati secangkir kopi nescaffe di warung tersebut saya kembali melanjutkan aktivitas kembali, saya kembali pulang ke rumah mengambil sebuah becak motor saya bawa ke bengkel las, karena becak motor saya ada yang perlu di perbaiki nya di karena kan yang sudah retak, maka harus di sisip dan di las kembali supaya tahan kalau kita membawa nya barang barang yang agak berat

Kemudian bengkel las tersebut tukang nya seorang menantu kakak sepupu saya, ada pun bengkel tersebut juga masih tetangga dengan gampoeng saya juga, yang alamat nya jalan kemukiman krueng pase kecamatan syamtalira aron Kabupaten aceh utara, jalan hakim krueng dan becak motor saya tersebut hari hari di sewa sama orang untuk mengangkut pupuk ke kebun nya di lebok rusep kecamatan tanah luas.

Maka begitu saya lihat becak motor saya tersebut langsung membawa nya dan mencari bengkel las terdekat yang ada di lingkungan saya sendiri, karena saya kepada yang membawa nya barang barang yang berat seperti yang saya katakan sebelum nya, yaitu membawa pupuk kasian yang becak nya rusak di pertengahan jalan maka saya membawa becak nya untuk di perbaiki apa saja yang perlu di perbaiki nya.

Kemudian selain dari pada nya saya pergi ke teupin punti, dan saya singgah sejenak di toko new usco shop, kemudian di toko tersebut saya melihat nya ada imsakiah ramadhan yang berlebel steemiat Of Animal lalu saya ambil satu lembar untuk saya serahkan kepada salah seorang bapak yang meminta nya imsakiah tersebut, dan saya ada juga membawa pulang beberapa lembar imsakiah tersebut untuk saya bagikan kepada orang orang di gampoeng saya sendiri.

Tetapi walau demikian alangkah baik nya semua kita doakan pada allah, semoga di beri umur panjang kesehatan untuk kita menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan yang sudah di depan mata, karena bulan ramadhan yang datang setahun sekali, yaitu dalam setahu cuma sebulan maka kita do'akan pada yang kuasa semoga dapat kita manjalani ibadah pada bulan yang mulia yaitu bulan suci ramadhan amiiiiiin.

Demikianlah cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, tentang aktivits diary, kurang dan lebih saya minta ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh, terimakasih.

( tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Neubi Aneuk manok dua neuk cek keulong 😁

 6 months ago 

Jeut hai menye neutem pelarha😁

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Coment.jpg

Curated by : @f2i5

 6 months ago 

El gallo es un ave 🐔 impresionante, día plumas son únicas. Gracias por compartir tu día con nosotros.

Saludos amigo 😃

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58092.36
ETH 2469.79
USDT 1.00
SBD 2.38