Activist diary - Selasa - 05 Desember, 2023 l Aktivitas Hari Ini, Seekor Kucing Kucing Betina Sedang Tidur Di Bangku.

in Steem of Animals7 months ago

GridArt_20231205_171455648.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Hai sahabat steemit semua nya di mana pun semoga tetap sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun, semoga masih diberikan umur panjang dan mudah rezeki oleh Allah yang maha kuasa, Ami....... N!

20231202_152958.jpg

Kucing peliharaan saya yang bunting

Alhamdulillah, Pada kesempatan sore hari ini sahabat semua nya berjumpa lagi bersama saya, yang bahwa saya pada sore hari ini yang baik ini saya mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua yang ada di steemit mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan pada sore hari ini berkenan di hati anda semua walau di mana saja anda berada.

Kemudian, cerita dan postingan yang saya bagikan adalah tentang seekor kucing betina yang saya pelihara, sedang menjalani masa kehamilan dan saya lihat kucing tersebut sedang tidur di sebuah bangku menurut saya kucing tersebut tidak kuat lagi maka sering mengambil masa istirahat kemungkinan badan nya lemah dan kesakitan.

Tetapi kucing yang sedang bunting tersebut di saat saya fhoto dia pun tidak berdaya untuk pergi di karena kan badan nya sangat lemah maka kucing tersebut tetap melihat ke kamera ponsel saya di saat saya mengambil fhoto nya, kemungkinan kucing peliharaan saya ini tidak lama lagi sudah melahirkan anak yang sedang di kandung nya.

Menurut saya melihat kondisi dan keadaan kucing peliharaan saya yang sedang menghadapi perutnya yang bunting, maka saya mengatakan demikian tetapi kucing yang bunting sedang bunting pun tidak pernah lagi pergi menjauhi dari rumah dan saya lihat juga kucing tersebut sangat sering ketiduran begitu pula makan nya pun sudah jarang.

Walaupun demikian saya melihat betapa kuat nya ke sabaran kucing betina yang sedang mengandung dari bulan pertama dua dan tiga sehingga melahirkan anaknya, sangat sakit dan sedih induk nya karena kucing melahirkan anak nya bukan satu, kadang kadang sampek empat atau lima maka saket kalau di bayangkan seperti yang saya lihat saat bunting kucing peliharaan saya yang satu ini.

Tetapi biar kucing peliharaan saya yang bunting ini tidak mau makan, dan saya tetap kukasih makasih dan kutarok makan kucing tersebut di tempat biasa yang saya tarok, soalnya berapa banyak dan sedikit itu urusan di yang makan karena memang saya tau juga kucing peliharaan saya adalah sedang menghadapi risiko yang dan rintangan yang sangat besar.

20231204_193218.jpg

Belalang liar yang saya temu pohon bunga

20231130_194934.jpg

Situasi jalan di malam hari

20231125_180645.jpg

Pertandingan yang sangat seru

20231125_165527.jpg

Orang korea ke aceh sedang bersama dengan dua juru bahasa nya

Di karena nya memang hal tersebut sudah yang betina di kehendak ke atas betina ya sibetina pun tetap harus menanggung walau beban tersebut memang berat tetapi memang sudah hak nya berhak tetap di tanggung biar apa pun yang terjadi, ini resiko nya karena sudah satu ke wajibnya tidak wajib di tolak, biar apa pun sudah ke wajiban.

Walaupun demikian, tetap saya bawangkan memang kepada seekor kucing peliharaan saya yang sedang bunting seperti ini apa lagi sudah dekat waktu nya lahir, saya lihat kondisi nya kucing tersebut sangat lemah apa lagi di saat anak nya lahir nanti betapa sakit nya lagi sedangkan masih bunting, begini kondisinya tetapi saat melahirkan mungkin lebih saket lagi.

Maka kucing betina saya satu ini sedang menjalani berbadaua yang seperti sekarang ini, ke kuatkan daya tubuh nya sangat jauh berbeda dengan sebelumnya, walaupun badan nya kelihatan besar tetapi tenaganya berkurang kenapa saya mengatakan seperti itu saya melihat kucing peliharaan saya yang sedang demikian, daripada bergerak lebih banyak tidur.

Karena dulu sebelum kucing peliharaan saya bunting sangat jarang kucing betina tersebut ada di rumah, tetapi kalau kucing betina saya tersebut sudah bunting jarang banget dia keluar, malah yang sering kucing saya ini tidur terus di rumah walau di mana saja pokoknya di tidur saja karena saya orang nya sangat sayang kepada hewan apa lagi kucing tetap kubiarkan.

Lebih lebih, kucing dalam keadaan bunting seperti itu siapa yang ganggu kucing tersebut saya sangat marah karena kucing tersebut sedang sakit, maka bagi saya kucing yang sedang dalam keadaan seperti itu jangan lah di ganggu di karena nya penyakit yang dia alami adalah penyakit yang sangat menyedihkan dan sakit nya pun tidak tau bilang di mana yang saket maka tidak boleh di ganggu.

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada sore hari ini, tentang aktivits diary saya, kurang dan lebih saya minta ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, terimakasih dan Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh.

( hormat saya ) 👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42