Activist diary - Sabtu - 02 Maret, 2024 l Aktivitas Seekor Kucing peliharaan Saya Duduk Meminta Makan.

in Steem of Animals7 months ago

1000046005.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Hai sahabat sahabat steemiat semua nya, di mana saja anda berada, semoga tetap sehat sehat selalu dan masih dalam lindungan allah yang maha kuasa, sehingga dapat berjumpa lagi dengan saya seperti biasa nya, yaitu berbagi cerita dan postingan di komunitas steemiat.

1000045078.jpg

Kucing peliharaan saya yang sedang meminta makan

Pada kesempatan hari ini sahabat sahabat semua nya alhamdulillah berjumpa lagi sama saya seperti biasa, yang bahwa saya pada kesempatan hari yang mulia ini saya kembali berbagi cerita dan postingan saya bersama dengan sahabat sahabat semua nya yang ada di steemiat, cerita dan postingan yang saya bagikan mudah mudahan berkenan di hati anda semua walaupun di mana saja anda berada.

Adapun cerita dan postingan yang saya bagikan ini adalah tentang cara seekor kucing, di karenakan kucing peliharaan saya tersebut kalau minta makan selalu kucing peliharaan saya yang satu ini duduk di samping pengasuh nya, meminta makan dengan bahasa sendiri yaitu bahasa nya meong meong, tetapi kalau kami yang mengasuh kucing peliharaan nya sudah mengerti atas ke mauan kucing nya.

Maka semua hewan peliharaan kita tetap ada bahasa nya sendiri, di karena nya semua itu dari kita yang mengasuh nya juga, maka dengan sendirinya hewan peliharaan kita semua yang di bawa adalah menurut didikan yang kita berikan, maka semua itu bukan lah hewan peliharaan tersebut yang jahat, semuanya itu menurut yang pelajari nya dari pengasuh nya semua seperti salah seekor kucing yang saya pelihara yang satu ini.

Kalau sudah kelaparan tetap kucing tersebut duduk di samping saya atau di samping siapa saja tetapi orang di rumah saya, kucing tersebut selalu merengek dengan bahasa sendiri seperti yang saya katakan dan anak saya pun sudah mengerti nya yang bahwa kucing ini sudah lapar dan meminta makan, begitu pun anak saya tersebut langsung memberikan dan mengambil makanan di berikan kepada kucing nya yaitu makanan yang di berikan adalah nasi di jampur dengan sedikit nya ikan.

Adapun kemudian kucing peliharaan saya tersebut, sesudah siap makan nasi yang di berikan lalu kucing tersebut langsung pergi mencari tempat tidur karena sudah ada yang dan sudah di penuhi permintaan nya, maka tidak sibuk dan mengga lagi, karena yang pertama perutnya sudah kenyang dan kemauan juga di penuhi maka kucing peliharaan tersebut langsung tidur pada tempat nya yang sudah bisa dia tidur.

Walaupun demikian juga dengan adanya seekor kucing peliharaan tersebut alhamdulillah rumah saya nyaman dengan gangguan hama tikus walau tidak di mangsa oleh kucing peliharaan nya yang namun tikus tersebut menghilang sendiri karena takut di mangsa kucing karena antara kucing dengan musuh yang paling besar, di karena nya semua kucing kalau melihat tikus tetap di mangsa walau di mana saja tersembunyi tetap di cari nya.

1000045466.jpg

Adek Amira Sedang Di Dalam Odong Odong

1000045450.jpg

Menjemur Padi

1000042904.jpg

Saya Membeli Satu Botol sirup Mon 688

1000045463.jpg

Buah Durian

Karena pada hari tersebut saya sibuk menjemur empat puluh lima kilo padi, untuk beras persiapan bulan ramadhan, maka kucing peliharaan saya tersebut meminta makan pada anak saya, karena di lihat saya sedang ada kegiatan nya, yaitu menjemur padi di depan pekarangan rumah tetapi kalau saya tidak ada kegiatan tetap kucing tersebut minta makan nya sama saya

Kemudian sesudah menjemur padi saya langsung mandi selesai mandi saya pun makan sedikit, karena anak bungsu yang namanya amira minta naik odong odong, maka dengan demikian saya tetap memenuhi permintaan anak bungsu saya yang namanya amira, kalau tidak saya penuhi permintaan adek amira tersebut langsung merajuk kemungkinan dia tau yang bahwa dirinya seorang anak bungsu.

Tetapi kalau boleh juga kalau tidak saya penuh nya, harus saya membuat satu alasan yang jelas dan tepat baru adek amira tidak merajuk karena alasan yang saya buat tersebut nyambung, maka dengan demikian dia pun percaya dengan alasan saya, tetapi besok tetap di ajak lagi yang namun siadek amira odong odong harus naik, dan odong odong tersebut sekali naik pembayaran nya, lima ribu rupiah.

Yang lama nya satu jam setengah maka dengan ini sibungsu saya tersebut meminta naik odong odong tidak tiap hari, paling seminggu sekali kadang kadang sebulan maka kalau di ajak apa lagi kegiatan saya pun sedang kosong, tetap saya penuhi permintaan sibungsu nya karena sibungsu tersebut adalah buah hati saya, tetapi biar pun demikian kalau saya ada kegiatan nya tetap cari alasan

Kemudian sesudah itu sibungsu saya tersebut, turun dari odong odong baru mencari makanan karena sudah lapar dan haus, tetapi sebelum naik odong odong nya apapun makanan yang saya tidak mau tetap dia mengatakan saya mau naik odong odong katanya padahal saya mau beli makanan untuk makan sambil dia duduk di odong odong nya nanti.

Demikianlah dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, tentang aktivits diary, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, terimakasih, dan tidak lupa juga saya dengan ucapan, Assalamu alaikum warah matullahi wabarakatuh.

( Hormat saya )

👉 @neukyan

Sort:  
 7 months ago 

Hai.. @neukyan, sebrat mangat boh drien nyan,

6VvuHGsoU2QBt9MXeXNdDuyd4Bmd63j7zJymDTWgdcJjo11hKebTfYRxHW8Xtwz5kE5qxqJoj8eyJuSf3nLcdFG1UyNMXpwxpSY56oRgrDVnQki7sHwsmg7zaBD76E.jpeg

Kelihatannya anda sangat menyanyagi binatang di saat dia kelaparan terimakasih sebelunnya atas postingan menarik yang anda bagikan kawan,

 7 months ago 

Kembali kasih, atas kunjungan anda dan anda sangat baik, sudah berkunjung

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Coment.jpg

Curated by : <@edgargonzalez>

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60868.40
ETH 2377.54
USDT 1.00
SBD 2.64