Activist diary - Rabu - 27 Maret, 2024 l Aktivitas Saya Hari Ini, Bermain Dengan Seekor Monyet Peliharaan nya.

in Steem of Animals2 months ago

1000047672.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Haio sahabat steemiat semua nya, di mana pun anda berada, semoga tetap sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun, dan tetap dalam lindungan allah yang maha kuasa, sehingga dapat berjumpa lagi dengan saya @neukyan, seperti biasa yaitu membagikan cerita dan postingan nya.

1000047582.jpg

Monyet Peliharaan Saya Yang Sangat Manja

Kemudian cerita dan postingan yang saya bagikan adalah tentang aktivitas saya yang menyenangkan pada hari ini, semoga cerita dan postingan yang saya bagikan di kesempatan hari yang baik ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua nya, walau pun di mana saja anda berada,

Kemudian cerita dan postingan yang saya bagikan ini adalah tentang saya bermain dan berajanda, dengan seekor monyet peliharaan saya sendiri dan seekor monyet ini sudah bisa di jadi kan teman bisu, karena monyet tersebut yang saya pelihara kan sudah sangat jinak dan tetap kalau orang yang belum dia kenal tidak mau berteman yang seperti ini.

Tetapi kalau saya sudah biasa karena memang monyet tersebut adalah monyet yang saya asuh dan kecil sehingga sekarang, monyet tersebut sudah menjadi sahabat bisu saya, seperti sekarang saya berajanda degan dia, dan monyet tersebut mau juga berajanda sambil bermain sehingga monyet tersebut sambil berajanda sehingga dia purak purak menggit tangan saya sambil berajanda.

Walau demikian saya tetap takut karena monyet tersebut yang pada dasarnya seekor hewan liar, sudah di jinak kan yang tetapi monyet tersebut belum saya percaya seratus persen kebaikan nya di karena kan dia seekor hewan liar yang pelihara, tetapi belum pernah juga saya belum juga di apa apain sama monyet peliharaan saya tersebut.

Adapun kemudian saya tetap masih belum memberikan kepercayaan kepada monyet peliharaan tersebut, yang bahwa dia tidak menggit nya karena monyet tersebut peliharaan saya tersebut, masih sangat lasak oleh sebab nya saya juga baru takut di gigit oleh nya, walau demikian saya mengatakan pada si monyet tersebut jangan menggit saya kalau kamu menggit tangan saya kuxabut gigi mu semua kata saya.

Dan si monyet tersebut mengerti yang saya katakan yang, oleh karena di mata nya melirik ke saya cuma dia tidak bisa cakap dan berkata karena dia seekor hewan yang menguasai tetangga percakapan, itu yang kekurangan tentang hewan yang di berikan oleh yang kuasa tetapi apa yang kita kata kan hewan tersebut semu mengerti.

1000046175.jpg

Para senior senior steemit sedang Mengerjakan Tugas nya Masing Masing Di Steemiat

1000047452.jpg

Mau mengantar Barang Dengan mobil Box

1000046759.jpg

Ngopi Bersama Kawan Di Malam 17 Ramadhan

1000046455.jpg

Makanan Seneng Malam

Tetapi kalau khusus hewan yang sudah di asuh bukan hewan yang masih liar, karena berbeda antara hewan yang masih lia dengan hewan yang sudah di asuh, lebih lebih hewan yang kita mulai semenjak dari kecil lebih jauh jauh lagi pengertian nya, karena belum banyak mendapat kan pelajaran yang di vahami dari sesama nya, maka dengan itu lah yang saya katakan nya.

Maka semua hewan hewan yang kita asuh akhirnya jadi teman bisu kita yang tetapi kalau kita mendekati dia harus berbicara, dengan bahasa kita seperti membawa makanan nya dengan yang kita kata kan, nah mana kamu ini nasi atau mana kamu seng maka hewan peliharaan kita mendengarkan apa yang kita katakan lalu dia tetap memperhatikan nya.

Walau sihewan tersebut tidak bisa berkata yang tetapi hewan peliharaan kita tersebut tetap mengerti di karena nya dia sudah sering mendengar nya semua apa yang kita bicarakan tentang dia tetapi juga juga, menurut perawat an yang kita berikan nya juga, karena hewan tersebut seperti kita bimbing anak anak juga kelau bimbingan yang kita berikan baik maka anak anak tersebut juga baik.

Dan begut juga hewan yang kita pelihara tersebut mau, maka hewan hewan yang kita peliharakan di berikan perawatan yang baik baik mungkin, supaya hewan tersebut baik sama kita yang mengasuh nya dia tetep kalau perawatan yang kita berikan sia sia atau asal aslan maka kebaikan hewan yang peliharakan maka menurut nya, karena itu semua dari kita yang merawat nya.

Oleh karena, itu semua kita yang membimbing nya, tetapi sangat penting perawatan hewan peliharaan, yang paling utama adalah makanan di berikan haru cukup, dan teratur dan kita peratikan apakah hewan yang kita rawat tersebut membutuhkan mandi kalau memang hewan tersebut membutuhkan mandi, maka dengan itu harus kita juga menyediakan air mandi kalau tidak di suatu saat kita menunggu apa terjadi dari hewan yang pelihara tersebut.

Demikianlah cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, tentang aktivits diary saya, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh, terimakasih.

( tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 2 months ago 

Monyet lucu

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @mvchacin
 2 months ago 

Thank you very much, for your support ❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66