Activist diary - Rabu - 04 April, 2024 l Aktivitas Sore Hari Ini - Saya Menberi Makan Dua Ekor Ayam Ternak Peliharaan Nya.

in Steem of Animals2 months ago

1000048074.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Halo sahabat sahabat steemiat semua nya, di mana pun anda berada, semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun dan semoga anda tetap dalam lindungan allah yang maha kuasa dan juga selalu di berikan ke berkahan umur dan di mudahkan rizki nya Amiiiiiin!.

1000045718.jpg

Dua Ekor Ayam Yang Saya Pelihara

Pada kesempatan malam hari ini sahabat sahabat steemiat semua nya bejumpa lagi dengan saya yang maksud dan tujuan saya pada kesempatan malam hari ini adalah mau membagi kan sebuah cerita dan postingan kemudian cerita maupun postingan yang saya bagikan ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua walau di mana saja anda berada.

Adapun kemudian, cerita dan postingan postingan yang saya bagikan ini adalah tentang aktivitas saya pada sore hari ini, memberi makan dua ekor ayam tangkap yang saya pelihara dan ayam ini berdasar kan, saya beli di pasar hewan dan di saat saya beli ayam tersebut ke dua nya masih kecil boleh di katakan ayam tersebut masih di bilang bibit.

Dan ayam tersebut saya pelihara kan sampai sekarang alhamdulillah ayam sudah besar malah ayam tersebut sekarang sudah bertelo, tetapi ayam ayam peliharaan saya ini baru bertelor yang pertama kali, entah bagaimana telor ayam tersebut kedepannya karena ini ayam tersebut adalah seperti yang saya katakan yaitu ayam baru baru pertama kali bertelor agak susah sedikit di jaga nya.

Di karena nya antara ayam betina dengan ayam jantan sangat sulit menurut saya prediksi, ke dua nya sering kali pisah yang artinya ayam betina tidak mau berkawan dengan ayam jantan, maka dengan dalam hal yang saya takut ayam jantan tersebut kemungkinan menghilangkan di dari kandang nya yaitu minggat dengan karena kalau yang betina bertelor.

Oleh karena nya ayam peliharaan saya tersebut belum banyak cuma baru dua ekor, jika yang jantan ini nanti nya sudah sendiri kemungkinan mencari kawan nya ke tempat yang lain, bisa bisa ayam jantan saya tersebut menghilang di karena nya sering keluar mencari kawan dengan karena yang sudah sendirian di kandang maka dia akhirnya mencari teman lain di luar sana.

Adapun stiap saya memberikan makan kedua ayam peliharaan tersebut ada seekor kucing yang menjaga ayam yang sedang makan makanan yang saya kasih nya, dan kucing tersebut juga kucing peliharaan saya yang tetapi seekor kucing itu sering sekali saat saya mekan ayam nya dia selalu menemani ayam peliharaan saya dan tidak pernah di ganggu nya.

1000046978.jpg

Kondisi S B U Menjelang Buka Puasa

1000046397.jpg

Pemasangan Kesing Sebuah Sumur Bor

1000047955.jpg

Seekor Kucing Peliharaan Saya Yang Sangat Banyak Perhatian Nya

1000047903.jpg

Menu Berbuka Sore Hari ini

Dan kucing tersebut hanya duduk dan melihat dua ekor ayam yang sedang menikmati makanan yang saya berikan, kemudian sesudah ke dua ayam tersebut makan barulah kucing nya pergi, maka dengan ini lah saya katakan kucing nya menjaga ayam pelihara saya yang sedang makan, karena saya perhatikan selalu kucing nya saat saya memanggil nya ayam peliharaan tersebut untuk mengasihi nakan nya dan kucing tersebut pun sudah datang.

Saya pun heran melihan seekor kucing yang peliharaan ini apa maksud nya di selalu duduk di samping nya ayam yang sedang makan, sedangkan dia tidak bisa makan makanan yang sangat berikan kepada ayam nya, yang tetapi pun di makan makanan tersebut dan juga ayam yang sedang makan pun tidak dia ganggu dia hanya duduk saja melihat ayam tersebut yang sedang makan apa maksud nya sikucing ini.

Kemudian saya perhatikan maksud kemauan si kucing tersebut, rupa nya yang maksud nya si kucing tersebut menjaga ayam peliharaan saya yang sedang makan, supaya jangan ada yang ganggu ayam peliharaan saya yang sedang makan, karena ini kedua ayam tersebut adalah ayam yang saya pelihara kan, dan harus di jaga setiap saya kasih makan ayam tersebut, ini lah yang maksud nya si kucing tersebut.

Nah, ada pun demikian, memang kucing tersebut sangat perhatian terhadap ke giatan saya, yang tetapi menurut pemikiran nya sendiri padahal ayam tersebut tidak di jaga saat dia makan karena tidak ada yang ganggu oleh karena sikucing tersebut yang bahwa karena dia juga seekor hewan, memang sudah sebatas itu pemikiran nya ya sudah yang perlu kita bayangkan sedangkan hewan banyak juga pola pikir,

Kemudian kucing tersebut memang kucing peliharaan saya juga, di karena nya seekor kucing tersebut memang sangat perhatian, seperti nya kalau saya sedang makan kucing tersebut tidak pernah minta makan, yang tetapi dia duduk di bawah meja tempat saya makan alias menemani saya makan dan dia pun tidak pernah juga naik ke atas meja makan, tetapi kalau sudah saya makan baru kucing tersebut memanggil saya, yang artinya dia minta makan.

Demikianlah cerita dan postingan saya pada kesempatan sore hari ini, tentang aktivits diary saya, kurang dan lebih saya minta ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullah hi wabarakatuh, terimakasih.

( tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way, you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increases its price.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69746.86
ETH 3747.17
USDT 1.00
SBD 3.80