Activist diary - Minggu - 31 Maret, 2024 l Aktivitas Seekor Kucing Peliharaan Saya, Santai Pada Salatu Bangku Yang Ada Di Depan Rumah.

in Steem of Animals2 months ago

1000047853.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Hai sahabat sahabat steemiat semua nya, di mana saja berada, semoga tetap dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun dan juga tetap dalam lindungan allah, yang selalu memberikan keberkahan umur kepada kita hamba nya semua, sehingga dapat kita berjumpa kembali seperti biasa.

1000047385.jpg

Saya Berada Di Sebuah Kios Serba Ada

Adapun pada kesempatan hari ini sahabat sahabat semua berjumpa lagi dengan saya yang maksud dan tujuan saya pada hari ini adalah mau berbagi cerita dan postingan, mudah mudahan cerita maupun postingan yang saya bagikan berkenan di hati anda semua nya, walau di mana pun anda berada.

Kemudian cerita dan postingan yang saya bagikan ini adalah tentang saya melihat seekor kucing peliharaan nya sedang santai di baku yang ada di depan rumah, dan saya sangat senang melihat nya kucing peliharaan yang sedang santai, sangat senang di karena nya kucing tersebut tidak menggu anak anak yang sedang menjalani ibadah puasa.

Tetapi walau demikian kucing yang kami pelihara setiap hari tetap kami sediakan makanan untuk dia begitu kucing peliharaan kami tersebut bangun pagi sudah tersedia makanan nyan, pada kusus yaitu tempat yang sudah biasa makan maka dengan cara ini kami atur seekor kucing peliharaan tersebut maka dia pun tidak menggu kami lagi.

Di karena nya untuk dia sudah kami sediakan semua, maka kucing yang kami pelihara semua seperti demikian karena perawatan yang kami berikan nya kucing tersebut sudah sangat sangat puas dan mencukupi semua nya, bukti bukti mecupi perawatan yang kami berikan kepada hewan peliharaan kami tersebut adalah seperti seekor kucing tersebut,

Adapun seekor kucing yang sedang santai di sebuah, salah satunya tanda tanda kucing yang baru siap sarapan atau bukti seekor kucing yang sudah kenyang, salah seekor kucing atau tanda tanda nya hewan yang sudah kenyang seperti kucing peliharaan yang saya bagikan ini, kalau sudah kenyang semua hewan apa pun tetap dia santai dan tidak menggu lagi apa saja dan siapa saja karena perut nya dia sudah berisi penuh.

Maka dia ada lagi kebutuhan nya lagi karena hewan tersebut apa lagi hewan peliharaan nya walau hewan apa saja pokok nya yang kita pelihara terganggu dengan gara gara kelaparan, yaitu perut nya dia belum terisi apa maka hewan tetap menggangu, karena dia kelaparan yang tetapi bukan salah dia dan tidak boleh di salahkan dia semuanya itu kita pengasuh nya yang salah.

1000047075.jpg

Persiapan Untuk menggiling Tebu

1000046917.jpg

HewanTernak Mendekati Tanam Padi Petani

1000046918.jpg

Seorang Petani Berada Di Areal Persawahan Menjaga Padi nya

1000047790.jpg

Santai Sesudah Melakukan Semua Aktivitas

Kenapa saya mengatakan sedemikian hewan tersebut sudah jadi hewan peliharaan kita tetapi perawatan nya yang di harapkan oleh hewan tersebut yang kita berikan tidak mencukupi, maka hewan tersebut terganggu di karena nya perawatan yang kita berikan nya kepada hewan tersebut sangat kekurangan maka dengan demikian hewan peliharaan kira menganggu nya lah kita karena hewan meminta yang hak nya pada kita yang masih kurang.

Tetapi ketika hak hewan hewan yang kita pelihara tersebut sudah di berikan secukupnya tidak mungkin lagi mengganggu, seperti seekor kucing yang saya pelihara tersebut begitu di bangun dari tempat tidur nya langsung ke tempat yang biasa dia makan yang maksud nya kucing tersebut ke tempat nya itu pasti mencari makanan nya karena sudah saat nya sarapan tetapi begitu dia ke tempat tersebut sudah ada makanan nya.

Kemudian si kucing peliharaan saya tersebut langsung menyantap makan yang sudah ada pada tempat tempat nya, sesudah di habisin nakan nya kucing peliharaan saya tersebut langsung kembali mencari tempat untuk santai sejenak, karena dia tau yang bahwa dirinya barusan siap sarapan maka harus mengambil sejenak istirahat nya.

Dan saya juga pada saat itu menjumput beberapa ekor ternak yang peliharaan saya juga yang sudah memasuki kereal persawahan, karena areal persawahan tersebut juga sebagian masih ada padi yang siap di panen, maka saya pun harus buru buru menjumput ternak saya tersebut yang sudah keluar kereal persawahan karena jangan sempat mengganggu padi petani.

Karena sekarang patani sawah sangat susah dan capek menghiraukan tanaman padi nya, di karenakan menanam padi sekarang tidak sama dengan yang sebelum nya, di sebabkan menanam sekarang tidak ada air irigasi nya maka oleh karena itu kalau ada hewan ternak yang memasuki ke areal persawahan petani tersebut semua marah, maka dengan demikian kita yang punya ternak harus hati hati menjaga ternak peliharaan nya masing masing supaya jangan ternggau tanaman padi petani.

Demikianlah cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, tentang aktivits diary saya, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh, terimakasih.

( tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70880.42
ETH 3658.45
USDT 1.00
SBD 3.75