Activist diary - Minggu - 30 Juli, 2023 l Aktivitas Saya Hari Ini Memanjakan Seekor Kucing Peliharaan

in Steem of Animals10 months ago

20230729_154803.jpg

tak bosan bosan mengatakan
Assalamu alaikum

hai sahabat steemit semua nya di mana saja anda berada semoga anda semua masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga anda masih tetap dalam lindungan allah yang maha kuasa dan saya di sini juga seperti kalian sehingga kita dapat berjumpa lagi seperti biasa untuk berbagi cerita di steemian

20230724_093306.jpg

     menemani sebuah hati yang baru 
        beberapa hari masuk tk

pada kesempatan ini jumpa lagi sama saya yang bahwa saya hari ini mau berbagi sedikit cerita dan postingan dengan sahabat semua nya semoga cerita dan postingan yang saya bagikan pada malam hari ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua walaupun di mana saja anda berada semoga anda semua tetap sukses selalu

cerita dan postingan yang mau saya bagikan pada kesempatan malam hari ini adalah tentang cara saya menjinakkan seekor binatang yang saya pelihara seperti seekor kucing karena saya paling suka bermain sama kucing maka setiap saya membuat posting cerita nya tentang pemeliharaan kucing karena saya mencintai kucing

karena kucing yang tidak mau lagi di pelihara oleh orang lain biar saja yang pelihara nya seperti kucing yang ini sudah sekian lama berkeliaran bondar bandir mencari sisa makanan di kedai atau pun di kios untuk di makan kadang kadang ada orang yang tidak suka ama kucing di sepak saya sangat sayang melihat kucing nya di sepak karena dia mencari sisa makanan karena sikucing tersebut sudah pada kelaparan

kemudian saking nya sayang maka sikucing tersebut saya ambil aku gendong lalu ku bawa pulang ke rumah saya kukasih makan sehingga kucing tersebut lama kelamaan menjadi kucing peliharaan saya dan akhiri nya kucing ini tidak mau lagi pergi kemana mana sudah menetap tinggal di rumah aku kalau saya pulang walau kucing tersebut sedang tidur tetap dia bangun melihat yang bahwa saya sudah pulang

nah seekor kucing yang aku gendong ini sebelum aku ambil di salah satu kede kucing tersebut sangat sedih mencari makan karena setiap dia mendekati orang selalu di seret dengan kaki nya saya melihat merasa sangat sayang maka ku ambil dan ku gendong kucing tersebut kubawa pulang ke rumah saya supaya dia aman dan nyaman

tetapi kucing ini yang saya pelihara adalah seekor kucing betina tetapi kalau saya tentang kucing tidak memilih jantan dan betina karena yang saya tau semua kucing jantan maupun betina tetapi kucing adalah bentang salah satu di antara lain binatang kesayangan rasulullah maka saya lihat semua orang sepak kucing tersebut saya sangat sedih sehingga kucing tersebut saya bawa ke rumah biar aku saja yang kasih makan

20230730_001122.jpg

       mie goreng basah bungkus 

20230729_154839.jpg

         kucing peliharaan saya 

20230728_165924.jpg

         sirup dingin rasa milon

20230728_165857.jpg

   menikmati secangkir minuman dingin 

mungkin di kira kucing tidak harga maka tidak ada yang peduli tentang kucing padahal kucing seekor binatang yang sangat setia kepada nabi di saat nabi perjuangan di kejar oleh penjahat dan akhiri nya rasulullah masuk ke salah satu kua dan datang lah seekor kucing dan kucing tersebut tidur di luar sehingga penjahat tersebut tidak memasuki kua yang rasulullah masuk tadi maka katakan tadi demikian

tetapi kalau ada seekor saja kucing di rumah kita maka kalau ada tikus tikus liar semuanya menghilang karena tikus nya sangat takut sama kucing dan kucing pun selalu mencari cari tikus untuk di mangsa maka kalau ada kucing tikus nya langsung minggat karena takut di mangsa sama kucing maka di segi itu saja kita sudah beruntung tentang ada nya kita pelihara seekor kucing

tetapi ada kucing yang tidak mau mencari mangsa nya kenapa padahal kucing selalu mencari tikus karena tikus memang binatang yang selalu di mangsa sama kucing kenapa ada juga kucing yang tidak mau memangsa tikus karena kucing tersebut walau di pelihara asal asalan tidak sepenuh nya di pelihara karena tidak di sayang oleh pengasuh nya maka kucing tersebut pun demikian

tapi kalau kucing peliharaan kita tersebut jangan di sia sia kan supaya dia rajin memangsa seperti kucing peliharaan saya yang satu ini karena saya setiap binatang yang saya pelihara selalu kukasih makan secara teratur maka seperti kucing yang satu ini sangat cinak dan manja sama saya karena setiap pagi kucing peliharaan saya selalu kukasih mandi

nah habis mandi kucing peliharaan saya tersebut baru saya kasih makan maka semua kucing peliharaan saya tidak jahat tetapi kalau sudah waktunya makan kucing peliharaan saya tersebut semua sibuk meminta makan tetapi kalau sudah ku kasih makan kucing tersebut langsung makan dan diam

Sekian dulu cerita dan postingan saya tentang aktivits diary saya pada hari ini kurang dan lebih saya mohon ma'af dan saya akhiri dengan kata saya berpikir Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh

( rasa hormat saya ) 👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 10 months ago 

Enak kali sirupnya, apalagi di cuaca panas begini.

 10 months ago 

Iya Lah kalo, mau merapat Lah

 10 months ago 

Salah satu etika dan tanggaung jawab manusia adalah menghormati hewan dan memberi perhatian terhadap kebutuhan mereka. Hewan seperti kucing sangat banyak berkeliaran di pasar dan warung-warung nasi. Mereka mencari makan untuk melangsungkan hidup.

Apa salahnya jika beberapa dari hewan ini dapat kita bawa ke rumah dan memenuhi kebutuhan kecilnya untuk hidup seperti yang anda lakukan pak.

Sukses untuk kontesnya pak..

 10 months ago 

Makasih banyak pak atas kunjungan nya bapak..!

Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community cruated by @yousafharoonkhan

Join our steemit Facebook page steemit community to promote the steemit all over the world, and keep continue your quality writing content on steemit


image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On

Join our steemit Facebook page steemit community

 10 months ago 

Terima kasih sudah di pilih postingan saya

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @stef1

image.png

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66697.56
ETH 3490.05
USDT 1.00
SBD 3.17