Activist diary - Minggu - 08 April, 2024 l Aktivitas Hari Ini - Saya Tidur Di Temani Seekor kucing Yang Saya Pelihara.

in Steem of Animalslast month

1000048293.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Selamat siang sahabat sahabat semua nya, di mana saja anda berada, semoga anda tetap sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun dan anda masih dalam lindungan allah yang maha kuasa dan juga selalu di berikan umur panjang sehingga dapat berjumpa lagi dengan saya yaitu berkarya di steemiat seperti biasa.

1000048219.jpg

Saat Tidur Di Temani Oleh Seekor Kucing Yang Saya Pelihara.

Kemudian pada kesempatan siang hari ini seya ingin membagikan sebuah cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua yang ada di steemiat, dan cerita maupun postingan yang saya bagikan ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua nya walau pun di mana saja anda berada.

Adapun kemudian, cerita mau pun postingan yang saya bagikan ini adalah tentang aktivitas saya pada siang hari ini, saya sedang tidur siang di bangku dan bangku tersebut tepat nya di bawah pohon mangga sedang enak enak saya tidur di bangku tersebut, datang lah seekor kucing peliharaan saya menemani saya yang lagi tidur di bawa pohon mangga.

Karena di bawah pohon mangga tersebut sangat dingin, maka saya membuat sebuah bangku khusus nya persiapan tempat istirahat siang di bulan suci ramadhan, maka dengan ini saya setiap hari tetap kalau istirahat siang tetap di bangku yang suda saya buat di bawah pohon mangga, karena angin nya yang sangat dingin dan segar.

Begitu pula setiap saya tidur di bawah pohon tersebut selalu di temani nya oleh seekor kucing, dan kucing tersebut salah salah satunya kucing peliharaan saya, yang tetapi kucing tersebut pun sangat setia kalau memang saya sedang tidur nyenyak kucing pun juga demikian, maka kalau memang benar benar di asuh sepenuh nya walau hewan bisa menjadi sahabat bisu kita.

Oleh karena demikian saya sudah bukti kan beberapa hewan yang saya pelihara, semua menjadi sahabat bisu karena yang sudah saya pelihara kan, seperti monyet dan sekarang monyet tersebut juga sangat baik saya malah monyet kalau saya mendekati dia selalu monyet nya berajanda dan akhiri nya si monyet tersebut selalu duduk di pundak saya.

Begitu pula saya memelihara seekor kucing juga seperti demikian, di karena nya semua itu dari kita yang asuh padahal walau dia seekor hewan kalau di asuh begitu pun perawatan yang kita berikan kan jangan sia sia, karena semua yang kita berikan kepada hewan yang sedang kita pelihara adalah pelajaran nya bagi hewan tersebut.

1000048221.jpg

Di Saat Seekor Kucing Bangun Tidur

1000046976.jpg

Situasi S P B U Di Pagi hari Selama Bulan Ramadhan

1000047453.jpg

Situasi Jalan Pada Bulan Ramadhan Di Pagi Hari

1000047751.jpg

Menjual Es Jampur

Karena hal tersebut semua sudah saya pelajari maka dengan itu, walau dia hewan semua yang kita lakukan hewan tersebut tetap mengerti yang tetapi kekurangan dia cuman satu, yaitu hewan tidak bisa berbicara maka dengan demikian selain dari pada nya hewan tersebut semua mengerti tetapi jangan salah tergantung hewan peliharaan nya.

Walau hewan tersebut pada dasarnya hewan liar yang tetapi kalau sudah jadi hewan tersebut seekor hewan peliharaan, hewan tersebut sudah pisah dengan dan asing dengan kawan kawan nya dan dia sudah di pelajari kata dan gerak gerik kita, maka ilmu ilmu yang saat liar tidak memahami nya lagi di karena dia sudah di pelajari ilmu baru nya, karena dia sudah asing dan tidak liar lagi.

Biar pun demikian menurut pelajaran dan yang di berikan oleh yang asuh karena dia pada dasar nya seekor hewan liar, tetapi kita pelihara di asuh dan di berkan perawatan yang cukup supaya hewan tersebut berbeda dengan hewan yang liar, walau demikian hewan tersebut biar jangan lagi jadi seperti dulu lagi yaitu heawa liar, karena dia sudah jadi peliharaan.

Nah, seperti seekor kucing yang saya pelihara kan ini kalau kucing tersebut melihat saya mau tidur tetap kucing tersebut yang menemani nya, karena perawatan yang saya berikan kepada kucing peliharaan nya sangat baik maka kucing tersebut juga menjaga orang yang asuh nya dia juga lebih baik, di karena nya seekor kucing tersebut adalah menjadi teman bisu nya kita.

Kemudian kucing tersebut memang kucing peliharaan saya yang sangat baik karena perawatan yang saya berikan kepada nya sangat cukup, maka dengan itu kucing tersebut sama saya juga lebih dari pada saya merawat dia, oleh sebab nya kucing ini sangat prihatin di saat kita merawat dia naka dari segi itu lah kucing tersebut menjaga kita sebaik baik mungkin, menurut nya dia seekor hewan.

Demikianlah cerita dan postingan saya pada kesempatan siang hari ini, tentang aktivits diary saya, kurang dan lebih saya minta ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullah hi wabarakatuh, terimakasih.

( tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69788.22
ETH 3727.34
USDT 1.00
SBD 3.75