Activist diary - 11 Agustus 2024 l Seekor Monyet Sangat Santai Di Atap Rumah Sambil Menikmati Makanan.

in Steem of Animals3 days ago

1000060663.jpg

Hai sahabat steemian

Hai apa kabar sahabat semua nya, tentu saja baik, semoga tetap dalam lindungan Allah, yang sudah memberi kan rahmat dan hidayah nya, kepada kita hamba nya semua, sehingga dapat kita berjumpa lagi seperti biasa, yaitu membagikan cerita dan postingan di steemiat.

Kemudian sahabat sahabat steemiat semua nya pada kesempatan hari ini sahabat steemian semua, berjumpa lagi dengan saya seperti biasa, yang bahwa saya pada kesempatan hari ini mau mebagikan sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua yang ada di steemiat, mudah mudahan cerita dan postingan yang mau saya bagikan, berkenan di hati anda semua nya, walau di mana saja anda berada.

1000060040.jpg

Moyet Peliharaan Saya Santai Di Atas Atap Rumah Sambil Menikmati Makanan nya

Namun, cerita mau pun postingan yang ingin saya bagikan pada kesempatan hari ini, tentang aktivits diary saya, namun pada hari ini seekor hewan peliharaan saya santai di atap rumah, karena ada makanan yang dia dapat maka di naik kan ke atas, oleh sebab nya ada seekor ayam yang di ganggu saat monyet tersebut sedang makan.

Maka sekarang monyet peliharaan saya yang ini kalau mendapat kan, makanan walau apa saja tetap membawa ke atas, di karena nya ayam tidak sanggup terbang jika ketinggian, karena ayam terbatas terbang nya, maka dengan demikian kalau di atas atap moyet tersebut kalau masesuatu aman dan tidak ada yang terganggu.

Kemudian moyet tersebut turun ke bawah kembali sesudah menghabisi makanan nya, baru bermain lagi di tanah dan juga makanan tersebut di oleh anak anak di karena nya anak anak tersebut jika mau bermain sama moyet peliharaan saya selalu di bawa makanan kepada moyet, dan makanan yang di bawa nya seperti pisang dan juga kerupuk.

Oleh karena itu moyet tersebut sering juga saya memberi kerupuk di saat dia masih kecil maka sekarang dia mau makan kerupuk, karena sudah biasa saya kasih dan anak anak sering bermain sama moyet yang pelihara nya, di karena kan moyet peliharaan saya tidak nakal tetapi jangan menggangu, kalau di moyet tersebut marah, dan saya katakan pada anak anak main sama moyet boleh tapi jangan di ganggu.

Nah, walau demikian moyet peliharaan saya tersebut sudah jinak, maka anak anak pun berani bermain dengan moyet yang saya pelihara nya, tetapi dengan syarat nya moyet tersebut jangan di ganggu kalau di ganggu tetap marah juga, walau dia seekor yang namun kalau terganggu tetap marah tetapi tidak di gigit, walaupun demikian anak anak pada takut semua.

Di karenak anak anak tersebut juga tau yang bahwa bersalah, tetapi buat sementara hari ini harus menjauh diri nya dengan monyet peliharaan saya, jika tidak kalau di lihat oleh moyet saya tersebut tetap di marahin karena tadi sudah menggangu dia maka oleh karena nya harus menjauhi hari ini tetapi kalau ada saya tidak apa apa.

1000057776.jpg

Burung Kepodang Jawa Yang Sangat Bagus Dan Besar Suara nya

1000060041.jpg

Moyet Peliharaan Saya

1000060651.jpg

Situasi Kede Teupin Punti Di Pagi Hari

1000060313.jpg

Kopi Nescaffe

Kemudian saya dari dulu suka sekali memelihara hewan, walaupun hewan apa saja tetapi pada hewan tersebut ada sesuatu yang ke sukaan saya, seperti suara dan bulu nya karena dalam agama di perboleh kan memelihara hewan, seperti burung dan hewan yang lain nya karena pada hewan yang kita pelihara ada yang bisa kita nikmati nya.

Seperti baik di segi keindahan bulu nya baik suara nya, karena di saat burung yang kita pelihara bersuara kita menikmati nya tentang keindahan suara maka dengan merdu nya suara burung tersebut kita sangat suka maka di boleh kan kepada kita menangkap burung tersebut untuk di pelihara karena suara burung tersebut kita menikmati nya.

Oleh karena itu monyet tersebut kalau sama saya sangat jinak, tetapi kalau menganggu tetap marah juga maka biar juga hewan kalau terganggu tetap juga marah, apalagi kita manusia yang mempunyai ilmu dan akal itu sedangkan hewan, maka dengan demikian saya katakan pada anak anak bermain sama moyet jengan di ganggu.

Kemudian saya pelihara moyet tersebut dari kecil maka dia sama saya sangat jinak, karena saya merawat sangat baik dan perawatan yang saya berikan semampu mampu saya, di karena nya seekor monyet ini perawatan memang sudah tanggung jawab kita oleh karena sudah kita pelihara maka tetapi walau monyet tersebut pada dasar nya hewan liar.

Nah, kemudian moyet yang saya pelihara tersebut kalau saya pulang tetap saya membawa pulang makanan nya, di karena moyet peliharaan tersebut selalu minta makanan jika saya pulang, kalau tidak moyet tersebut sibok minta makanan karena sudah terbiasa, di karena nya saat moyet tersebut masih kecil saya selalu membawa pulang makanan setiap saya pulang dari warung.

Sekianlah dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini kurang dan lebih saya mohon ma'af dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan terima kasih,

Indonesia : 21 Agustus 2024

@neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.


1.gif

TEAM 7

Congratulations, your post has been successfully curated by Team 7 via @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 63935.74
ETH 2749.19
USDT 1.00
SBD 2.65