Contest : Animals-Photography || 06 September 2023

in Steem of Animals10 months ago (edited)

21C2E657-E901-4E23-8476-4AF7863415CA.png

Assalamualaikum

Halo sahabat stemian semua nyaa . Semoga kita diberi kesehatan yaa sahabat stemiaan semuanyaa .

Naah Berhubung bebarapa hari yang lalu saya membaca dalam satu komunitas yaitu di komunitas Steem Of Animals mengadakan Kontes mengenai potografi yang mengangkat tema Binatang ...
Saya sangat tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini , saya memang tidak memiliki hewan buruan untuk di poto tetapi saya memeiliki beberapa ekor kucing dirumah yang sangat imut imut dan menggemaskan , jadi saya akan menceritakan hewan kesayangan saya dan anak saya dirumah Yaitu kucing ,

6C543B33-81A9-433C-B14A-8EB760718413.jpeg

namanyaa push push

579E3005-20C5-4A0C-A866-AB143A7015E6.jpeg

bermain dengan kucing kesayangan

Halo perkenalkan kucing yang ini sering dipanggil push push , dia sangat menggemaskan dan sangat manja. Anak saya sangat menyayanginya . Push push ini sangat patuh dan dia sangat paham jika kita memanggilnya dia langsung menghampiri dengan mata berbinar nyaa. Dia sangat paham dengan apa yang kita bicarakan .

Kalian tau gak bahwa kucing adalah salah satu hewan kesayangan dan hewan yang paling disuakai oleh nabi muhammad ,?? Karena Kucing memiliki daya tarik yang kuat bagi seseorang untuk memelihara nyaa ..
Awal mula kami menyukai kucing yaitu saat ada beberapa kucing kampung datang kerumah dan saya sering memberi makan sisa tulang yang saya makan , lama kelamaan saya menyukai nyaa dan kucing kucing ini pun mulai tinggal di rumah saya . Dan akhirnya saya diberi seekor kucing yang sangat imut berusia 2 bulanan oleh kerabat saya karena dia memiliki beberapa ekor kucing lainnya , saya sangat menyukainya karena dia memiliki mata yang indah bulu lebat , ekor yang panjang dan dia juga sangat jinak . Mulai dari situlah saya memlihara nya dan memelihara beberapa ekor kucing kampung lainnya .

B21A5624-E1F5-442A-A5FD-299F08EF3574.jpeg

kucing kampung peliharaan

Lihatlaah sahabat stemiaan meskipun mereka bukan kucing berbulu lebat tapi mereka sangat menggemaskan dan mereka bersih , Oh iya sahabat stemiaan nama ibu nya yaitu Poppy , tetapi untuk anak anak kucing yang menggemaskan ini saya belum menamai mereka, jika teman teman stemian punya nama untuk keempat abak kucing ini bisa ya langsung koment di bawah ulasan ini 🫶🏻🫶🏻🫶🏻

0E5E04A3-F08A-4756-92E8-BA3DE4B7EE10.jpeg

Aryan sedang bermain dengan anak kucing

Aryan memang sangat senang bermain dengan hewan , lihatlah bagaimana dia memperlakukan kucing , dia sangat antusias dengan hewan. Setiap bangun tidur dia selalu ke kandang anak kucing untuk memberi makan dan bermain sebentar. Bahkan ketika sedang sendiri dia pun terkadang berbicara dengan anak kucing, bermain larian dengan anak kucing . 😂

Bahkan saya pernah bermimpi jika mempunyai uang lebih , saya akan membuat beberapa kandang kucing atau kandang burung , agar bisa memelihara beberap burung dan kucing , pasti sangat menyenangkan . Semoga impian saya bisa jadi nyata 🙏🏻🙏🏻

Sekian dari saya semoga teman-teman menyukainya. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

So i will invite my friend @maghfiratunnisa9 @jufrimj and @surinadewi to take a part in this amazing contest.


Sort:  
Loading...

Tentu saja saya akan berpartisipasi @naylamunawwarah, saya juga punya kucing yg lucu di rumah kesayang Nicky yg setiap hari di kerjain untuk berteman dg Nicky

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For Septembert 2023 Curated by - @karianaporras

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Terimakasih untuk dukungannya 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56587.45
ETH 2991.05
USDT 1.00
SBD 2.15