🐾My cute pet cats 🐾

in Steem of Animals14 days ago (edited)

Hai teman-teman stemian's

Aku memelihara banyak sekali kucing dirumah yang sangat lucu-lucu. Warna bulu mereka ialah putih karena induknya juga memiliki bulu yang berwarna putih. Mereka semua sudah sangat jinak karena aku merawatnya sedari bayi.

IMG20230709092259.jpg
Kucingku yang berkumpul dikursi

IMG20240116073100.jpg
Kucingku saat berada ditanaman

Mereka sangat suka berkumpul dikursi sampai tertidur. Tapi mereka juga suka bermain-main diatas meja, diatas kulkas, bahkan ditanaman mamaku. Mereka sangat pintar dan cerdik karena mereka selalu membuang kotorannya kedalam wc aku sudah mengajari mereka dari mereka kecil. Karena awalnya mereka sering membuang kotorannya sembarangan aku pun membuat mereka untuk terbiasa membuang kotorannya di wc.

IMG20230822115529.jpg
Mereka saling berpelukan

Walaupun mereka ini adalah kucing kampung tapi aku benar-benar sangat merawatnya. Aku tidak membeda-bedakan mereka karena mereka semua sama dimataku, sama-sama kucing yang menggemaskan. Aku selalu memandikan kucing-kucingku setiap 2 minggu sekali. Lumayan susah membersihkannya karena bulu mereka yang berwarna putih.

IMG20230616163139.jpg
Kucing putih lucu

Jika sudah pagi, mereka terus mengomel meminta makan. Mereka datang ke kamarku untuk meminta makan kepadaku. Aku selalu menyiapkan makanan mereka dari pagi. Setelah selesai makan barulah mereka diam dan tertidur. Kucing-kucingku ini sangatlah malas mereka selalu saja tidur lama tapi aku sangat sayang kepada mereka.

Aku mulai merawat kucing dari tahun 2020. Awalnya ada kucing betina berbulu putih yang sering kali datang kerumahku. Aku langsung saja merawatnya sampai ia memiliki banyak anak.

Demikian, begitulah cerita kucing-kucing yang aku pelihara dirumahku. Terima kasih banyak bagi yang sudah berkunjung di postinganku. Aku harap kalian semua bisa membimbingku dikomunitas ini.

@nayanay

Sort:  
 14 days ago 

Mohon maaf sebelumnya, anda tidak memenuhi persyaratan untuk mengikuti kontes ini, silahkan anda perhatikan baik-baik aturan kontes. Terimakasih atas perhatiannya

Baik pak terimakasih atas perhatiannya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65