Thediarygame||08 September 2024, "Meet up para steemians Indonesia"

in Steem of Animals4 days ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


IMG_20240908_142429.jpg

Photo saya

Cuaca pagi ini sangat mendukung saya melakukan aktivitas di luar rumah. Saya memilih untuk membersihkan rumput di pinggir parit depan rumah saya. Seperti tak tersentuh sudah lama, maklum musim hujan yang membuat rumput tumbuh dengan suburnya. Dengan gunting bunga, sapu dan cangkul saya mulai memberbersihkan rumput agar terlihat rapi. Pekerjaan yang saya lakukan pada pagi ini meliputi pinggir parit depan dan samping rumah. Matahari yang redup membuat saya dengan cepat membersihkan rumput.

Saya tidak menggunakan jasa tukang potong rumput, karena minggu lalu baru saja baru di potong. Sekitar dua jam selesai saya membersihkan dan mencangkul rumput yang tumbuh dengan tebal di dekat kolam ikan yang ada di sudut halaman. Selanjutnya langsung membersihkan diri untuk bersiap berangkat menuju ke lokasi meet up yang berada di Pantai Lancok. Setelah menghubungi @walictd dan menerima pemberitahuan oleh @radjasalman bahwa kegiatan di laksanakan bakda Zuhur, sekitar pukul 01.30 siang. Saya menuju lokasi dengan menggunakan sepeda motor NMAX yang setia mengantar saja kemana saja.


IMG_20240908_121209.jpg

"Kupie boh manoek weng"

Sebelum melanjutkan perjalanan saya singgah di sebuah cafe yang menyajikan "kupi boh manoek weng" untuk mengembalikan tenaga dengan sedikit tambahan madu. Mohon maaf saya tidak menghubungi @el-nailul yang katanya sudah berada di lokasi kegiatan dan tentunya tidak mengajak @aneukpineung78, yang sedang sibuk dengan programnya dengan pendatang baru. Sebenarnya saya sedang menunggu salahsatu calon steemians baru, yang berasal dari Lampung yang saat ini tinggal di kota Lhokseumawe.

Selanjutnya kami berangkat setelah yang ditunggu datang, tentunya saya juga sudah selesai melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim. Jalanan yang sangat mulus membuat sepeda motor saya berjalan dengan kecepatan yang maksimal. Terlihat sudah banyak para steemians yang berdatangan dari daerah sekitar lokasi terutama dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, bahkan ada dari Aceh Timur.


IMG_20240908_133219.jpg

IMG_20240908_133224.jpg

Para steemians yang duduk santai sambil menunggu acara makan siang bersama

Selanjutnya acara makan siang bersamapun dimulai dengan koordinasi dari panitia acara meet up. Dan tentunya sang pengantar makanan serta yang bertanggungjawab untuk konsumsi yang sudah bekerja maksimal untuk mempersiapkan konsummi peserta.


IMG_20240908_135138.jpg

Acara makan bersama

Setelah acara makan siang dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan dibawah arahan sang moderator dek @firyafaiz dan sang @radjasalaman yang memandu acara selanjutnya. dan tentunya acarapun dimulai dari perkenalan diri para steemians yang hadir pada acara ini. Sebelum sang petualang berbicara saya mendapatkan kesempatan untuk sekadar perkenalan diri sebagai salahsatu steemians. Acara yang terus dilakukan hingga jam sudah menunjukkan pukul 05.30 sore menjelang malam. Yang pada dasarnya acara yang penuh keakraban tak ada jurang pemisah bahkan beberapa admin komunitas hadir pada acara ini tidak terlepas dari peran sang SR seperti @irawandedy, @heriadi, @waterjoe, @radjasalman dan tentunya sang petualang yang juga SR @el-nailul.


IMG_20240908_143103.jpg


IMG_20240908_143128.jpg


IMG_20240908_143119.jpg

Selanjutnya kami membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing, namun saya sempat menikmat kopi bersama sahabat steemians di sebuah warung kopi sebelum kembali ke rumah. Hujan yang turun walaupun rintik-rintik, menikmati segelas kopi akan membuat badan terasa hangat. Dan barulah pada saat hujan reda saya kembali ke rumah, jam sudah menunjukkan pukul 06.30 malam ketika saya melakukan perjalanan menuju kota Kruenggeukueh.

Terimakasih kepada semua steemians yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1. Sampai jumpa pada acara meet up selanjutnya.

Bersatu untuk meraih asa, bersama kita pasti bisa meraihnya

Sort:  
CONGRATULATIONS!!

Your post has been supported by TEAM SHINING STARS. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.


1000152665.gif

Curated by : @aviral123
 4 days ago 

Thanks you for support my post

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Di Lancok hana pat cok boh pineung bak takalon dali, suwah weng boh manok,,,

 4 days ago 

Kepiting banyak, kalau pinang muda ya harus cari tempat lainlah,

 4 days ago 

Pertemuan yang sangat mengesankan buat saya, saya bisa bertemu langsung dengan orang-orang hebat dan keren seperti bapak, tapi saya tidak berani mengambil foto kemarin dengan bapak, saya segan mungkin lain kali kalau ada pertemuan berikutnya saya ingin berfoto kalau di perkenankan😊

 4 days ago 

Wah, ada apa ini, berphoto itu merupakan hal biasa dalam setiap pertemuan para steemians. Lagipula tidak ada yang perlu ditakutkan, lain kali langsung saja. Mengambil beberapa photo sebagai dokumen, sangat wajar bagi siapapun untuk bisa bergabung dalam platform ini, saya tidak bisa seperti ini, kalau tidak dukungan dari sahabat steemians semuanya. Sukses untuk kita semuanya....

 4 days ago 

Aduh ruginya saya kemarin karena tidak berani mendekati bapak untuk berfoto, padahal kemarin saya datang lebih cepat tujuannya selain mengikuti acara meetup, saya ingin sekali berfoto dengan para suhu yang keren seperti bapak dan rekan-rekan bapak yang lain,

Kemarin hanya dengan bapak @radjasalman, bapak @el-nailul bapak @irawandedy , bapak @heriadi sedangkan yang lain hanya saya lihat saja tanpa berani minta foto bareng.

Tidak apalah nanti kalau jumpa lagi saya akan memberanikan diri untuk minta foto bareng sama bapak ya😊

 4 days ago (edited)

saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara meet up kemaren. dari yang belum kenal secara asli sekarang udah mengenal satu sama lain. luar biasa para panitia dalam menyukseskan acara meet up kemaren. tapi sayang kami kemaren gak beranieminya photo para SR dan Mod karena takut di nilai berlebihan. semoga tahun depan jika ada lagi meet up saya ingin bersua photo sama petinggi steemiant indonesia. good job pak muzack1.

 4 days ago 

Jangan pernah mengabaikan sebuah kesempatan, karena kesempatan tidak pernah datang untuk kedua kalinya. Photo bersama untuk sebuah kegiatan adalah hal yang sangat penting, tidak ada hal yang membuat kita untuk bisa mengabadikan sebuah momen dalam sebuah kegiatan....

 4 days ago 

belum muncul keberanian dalam jiwa saya untuk meminta photo alias segan..he .he..

Terimakasih ilmunya pak. Kemaren mau minta foto dengan bapak sedikit segan pak 🤭. Sangat bermanfaat ilmu dan pengalaman yang bapak bagikan ke kami kemaren.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44