I am four dolphin ( 20.000 Steem Power)

in Steem of Animals12 days ago (edited)

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada...


Tambahkan judul (4).png

Edit by Canva

Saat ini steem power yang saya miliki adalah 19.967,162 dan tentunya saya ingin meningkatkan menjadi lebih tinggi. Hal ini merupakan sebagai bagian untuk mendukung serta eksitensi saya di platform yang hebat ini:

image.png

Dan untuk mencapai 20.000 steem power saya melakukan power up secara rutin. Inilah proses power up yang saya lakukan untuk meningkatkan steem power saya dengan steem yang saya punya yaitu 39.111 steem. Dan berikut proses yang saya lakukan :

image.png

image.png

image.png

Dan akhirnya saya mencapai 20.006, 277 steem power dan tentunya telah mencapai empat dolphin. Ini merupakan sebuah pencapaian yang tak pernah saya impikan sebelumnya. Karena prediksi saya bahwa capaian empat dolphin akan tercapai pada bulan November 2024.

image.png

Terimakasih kepada semua sahabat steemit semuanya yang telah mendukung saya selama ini. Dan ini merupakan hal yang tidak pernah terduga sebelumnya. Salam @muzack1.

Sort:  

Selamat dan sukses untuk Pak @muzack yang sudah mendapatkan 4 dolphin. Beliau yang memperkenalkan akan halaman steemit ini dengan sabarnya meluangkan waktu mengajarkan kami dengan sabar dan ikhlas. Kami pun Ikut bahagia.

 10 days ago 

Terimakasih atas dukungan yang anda berikan

 10 days ago 

Congratulations sir

 9 days ago 

Congratulations for this achievement. Al l the good luck for you to enjoy more Dolphins in the future. :)

 9 days ago 

Thanks you for support my post

 7 days ago 

Ini merupakan percapaian yang luar biasa saya sudah lama bermimpi untuk menjadi dolphin namun itu hanya hanyalan semoga kedepannya menjadi kenyataan 💪

 7 days ago 

Terimakasih atas support yang anda berikan....

 7 days ago 

Terima kasih banyak kembali semoga sukses

 6 days ago 

Selamat pak, atas pencapaiannya, sukses selalu untuk anda

 6 days ago 

Terimakasih atas support yang anda berikan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67093.90
ETH 2483.23
USDT 1.00
SBD 2.51