You are viewing a single comment's thread from:

RE: Activist Diary Game : 19 Agustus 2024| Dia yang mirip aktor Bollywood

in Steem of Animals2 months ago

Wah, menarik ini, apalagi kalau sempat ada video singkat dia sedang pura-pura berakting, pasti rival eh viral..., dan kemudian bisa masuk tipi, hehehe

Sort:  
 2 months ago 

Hihihi, ngak berani saya pak ini pun karena ada foto di grup WA sekolah jadi boleh deh saya menulis tentang dia, satu lagi ada yang mirip artis Korea chow Yun fat liat aja di postingan saya fashion show 🤭

 2 months ago 

kalau di tulis tentang profil dia yang mirip artis india, mungkin kawan steemian di india akan memberi respon positif, hehehe. Bisa ccoba juga tulis di incredible india, siapa tahu banyak upvotenya...

 2 months ago 

Ia kah?, tapi saya tak pandai pula nulis dalam bahasa inggris, bahasa Inggris sangat buruk sekali waktu masa di sekolah dulu 😇😇

 2 months ago 

Tak masalah, pakai bahasa indo saja sesuai dengan EYD atau dibantu google translate jih ngak masalah...

 2 months ago 

Bolehkah menggunakan bahasa Indonesia, saya lihat mereka menulis pakai bahasa india dan bahasa inggris, nanti saya kena tegur salah masuk kamar pula🤪🤣🤣🤣

 2 months ago 

Ini contohnya, pakai bahasa indonesia. Saya dulu moderator di situ selama tiga bulan

https://steemit.com/hive-120823/@munaa/better-life-with-steem-or-or-the-diary-game-or-or-15th-august-2024

 2 months ago 

Terimakasih bapak, saya akan coba nanti

 2 months ago 

Wow... ternyata bisa ya🤭 terima atas infonya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67112.11
ETH 2610.99
USDT 1.00
SBD 2.67