Activist Diary Game | Minggu, 28.04.2024 "Kucing Kesayangan"

in Steem of Animals2 months ago (edited)

IMG20240428212143-01.jpeg

Halo steemians

Siapa yang tidak kucing? Kucing adalah hewan yang menggemaskan dan lucu, banyak manusia yang suka kuncing, maulai dari kalangan anak-anak, dewasa bahkan orang tua. Kucing ini adalah binatang berkaki empat dengan bulu yang lembut dan juga mengemaskan terhadap tingkahnya, seiringing perkembangan nya waktu, banyak sekarang orang-orang yang mengadpsi kucing, baik itu kuncing kampung maupun kucing persia.

Jenis kucing untuk saat ini sangatlah banyak di indonesia terutama, tapi yang paling banyak lagi kucing kampung, karena habitatnya makin tahun makin banyak, banyak yang membuang anak nya ke tempat yang mereka mengira bahwa tempat yang di buang tersebut banyak makanan untuk mereka karena tidak sanggup lavi kasih makan, sperti pasar ikan dan lain-lain. Tapi kenyataannya mereka di sana lebih rersiksa, karena harus memperjuangkan hidup ya untuk mendapatkan makanan, bukan berarti ikan yang di jual tersebut akan di kasih kepada kucing, bahkan sebaliknya, mereka kan memkul kucing jika kucing tersebut mengambil ikan.

IMG20240428224743.jpg

IMG20240428215942.jpg

Jadi pada hari ini saya kan spil kucing kampung saya,Minggu 28 April 2024 di kampung halaman saya Geudong Aceh, sedikit cerita untuk kucing ini. Jadi nama ibu kucing ku adalah si Push, dia adalah kucing kampung liat yang masuk ke dalam rumah, karena keluarga kami banyak yang tidak suka kucing .aka saya pribadi memberikan makan dia diam-diam. Tapi pada suatu hari ibu saya melihat dia rajin mencari tikus di rumah, dan saat itu ibu saya suka pada si push, dan sampai sekarang dia sudah memilki 2 anak, dulu ada 3 karena mati satu jadi tinggal 2.

Karena sudah sayang sama kucing ini, jadi anaknya di biarkan tinggal di rumah, walupun sempat ingin di buang. Karena sudah saya g, mereka. Erdua sangat lah manja dengan saya, setiap hari ingin masuk ke kamar dan tidur di dalam kamar saya, kalau fi luar tidak aman keknya ada ponakan yang suka gangguinnya, dua kucing ini saya kasih nama yang hitam putih si Fran , dan yang bulu 3 ini si Cik. Mereka abang adek, yang jelas yang bulu 3 ini perempuan, sebab tidak ada kucing bulu 3 laki-laki.

IMG20240428212149.jpg

IMG20240428212145.jpg

Jadi dia tidur di kamar sampai pagi, sebab malam minggu say izinnya mereka tidur di kamar. Kalau malam lagi tidak saya izinin takut terganggu. Jadi mereka tidur nyenyak di kasurku pas di kaku aku, tapi mereka tidak berisi, cuma kalai sudah subuh di bangunin kita dengan suara dan juga di gigit jari biasa. Makanya kalau hari lain saya tidak masukkan di kamar, takut terganggu tidur, kalau hari minggu tidak apa-apa, bisa tidur lavi nanti pas sudah sholat shubuh. Ini laha mereka kucing kesayangan ku, si cik dan si fran. Ok

Demikian saja untuk postingan hari ini, dan jangan lupa dukungan nya selalu dari sahabat steemians semuanya, baik dari sahabat komunitas ini ataupun dari sahabat steemit yang ada di seluruh dunia. Supaya saya semangat dalam membuat postingan di platfrom dan di komunitas tercinta ini setiap harinya, syukran🙏

   Greeting from me @mulkanalvaro
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Add your Achievement One post link to this post to get verified in the community

 2 months ago 

Halo @mulkanalvaro.

Perlu untuk mempertimbangkan penempatan tagar yang tepat dalam sebuah postingan untuk mengundang tim kurasi komunitas.

Konten anda tidah terlihat layaknya sebuah tema the diary game.

Untuk menulis the diary game di komunitas kami, pelajari tentang itu di tautan ini : https://steemit.com/hive-140292/@steem.ofanimals/announcement-release-1-content-publishing-criteria-in-steem-of-animals-community-activist-diary-diary-game-session-3

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33