"Steemet Engagement shallenge S11-W1- Activist Diarygame" kamis 27 juli 2023.

in Steem of Animalslast year

Hallo steemian semuanya, Alhamdulillah kita masih bisa ketemu di steemit yang indah ini.

Pada hari yang indah ini, sayabangun pagi seperti biasa jam 5:30, kemudisn ke kamar mandi berwuzuk dan langsung menunaikan shalat subuh. Kemudian keluar rumah untuk mencari angin segar sambil jalan-jalan untuk menyegarkan tubuh, selanjutnya sarapan pagi. Setiap pagi hari sampai siang hari saya tidak ada kesibukan dan tidak tahu apa yang harus saya kerjakan, maka kadang- kadang saya tidur lagi atau ke warung kopi untuk menghilangkan ngantuk.

Tapi hari ini, saya tidak tidur, akan tetapi dari pagi saya mulai membuka hp dan menulis di steemit untuk mengikuti Engagement shallenge S11-w1. "Aktivist Diary Game".

20230727_102406.jpg

Senang rasanya bisa berpartisipasi di Engagement shallenge S11-W1. Sehingga saya dapat menexplor hewan piaraan saya yaitu burung tiong bateu. Saya sangat sayang dengan burung ini dan selalu saya beri makanan, makanannya berupa serangga atau jangkrik yang mudah kita dapatkan di pasar atau toko-toko pakan butung dan memberi minuman yang di tambahi vitamin. Setelah memberi makan burung saya harus bersiap-siap untuk pergi memenuhi undangan hari ini di dua tempat. Undangan pertama yaitu ke acara sunnah rasul di desa Bie bayu. Yang berjarak tempuh dari tempat saya berdomisili kira-kira lima kilo meter, dengan mengenderai sepeda motor dengan mrmboncengi isteri. Sampai disana saya duduk- duduk sebentar, kemudian langsung berkenduri,selesai berkenduri saya bersama isteri langsung pamitan pada tuan rumah, karena hendak menghadiri ke tempat kedua.

IMG_20230727_110412.jpg.jpg

Kemudian saya bersama isteri dan beberapa orang keluarga lainnyapun pergi bersama-sama ke tempat yang ke dua yaitu ke pesta perkawinan saudara kami di Lhok nibong yang jarak tempuh lumayan jauh yaitu sekitar enam puluh lima kilo meter dan jalan yang kami lalui dari kota Lhok nibong ke rumah tujuan sudah rusak parah karena banyak di lalui damtruk yang mengangkut pasir. Kami sampai di sana sudah jam 13 30 wib, kami duduk-duduk sebentar dan ngobrol- ngobrol dengan tuan rumah yang merupakan famili kami, kemudian kami dipersilakan untuk berkenduri.

20230727_215015.jpg.

Setelah berkenduri, kami semua berpamitan untuk kembali ke tempat masing-masing. Sampai di rumah, kami masuk sebentar kerumah hanya untuk mengambil pakaian anak kami untuk mengantarkannya ke dayah Babussalam Matang kuli tempat anak kami menuntut ilmu agama. Dan membawakannya sedikit makanan.

20230727_215258.jpg

Sesudah menjumpai anak kami dan menyerahkan semua barang, saya bersama isteri langsung pulang kerumah. Sampai di rumah sudah magrib , saya langsung saja shalat magrib, kemudian makan, karena terlalu capek, maka saya langsung mengambil masa istirahat.

Saya juga turut mengundang @dhafwa, @meehu, @yuliadi

Sekian Aktivist diarygame saya hari ini.

wassalam
by @ mthaib
30 juli 2023

Sort:  
 last year 


Hello dear friend, @mthaib


  • I am very happy because you wake up every morning and pray Fajr. I also try to pray Fajr but I am not able to. At the beginning of your day you spent a nice time with the pet. She also fed him and cleaned his place which is really nice. You went to a marriage function at noon with your wife, there must have been many delicious dishes and you ate those dishes. Went to madrasa to see your child which was nice. Many prayers for you may the Almighty Allah grant you a beautiful day every day.

Best regards from @robin42

20230527_085948.gif


 last year 

Terimakasih banyak sobat @robin42,dengan komentar anda membuat saya lebih termotivasi dan terimakasih juga atas do'a anda, semoga anda dimudahkan segala urusan oleh Allah swt.aamiiin.

Best of luck my friend.

 last year 

Thank you

Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines For July 2023
Curated by - @heriadi

 last year 

Terimakasih pak @heriadi.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57