Activist Diarygame selasa 30 juli 2024" Hewanpun tidak boleh diganggu kalau sedang tidur"

in Steem of Animals25 days ago

Assalamu'alaikum ww

1000041280.jpg

Kucingku sedang tidur.

Sobat steemit dimanapun anda berada. Jumpa lagi dengan saya @mthaib di komunitas of animals yang kita cintai ini, untuk membagikan secuil cerita harian saya yang berkaitan dengan hewan peliharaan saya.

Setelah saya melaksanakan shalat subuh, seperti biasa, saya membuka pintu mau jalan-jalan di bebatuan yang ada di halaman rumah untuk memijat saraf-saraf di telapak kaki saya, yang konon kata orang dapat menyembuhkan penyakit rematik, asam urat dan sebagainya, terlepas benar atau tidak, namun saya merasa agak enakan setelah melakukannya.

Saya melihat kucing yang sedang tidur di bangku, sebenarnya di rumah saya ada banyak sekali kucing - kucing dan berbagai macam warna, namun disini saya hanya membagikan satu kucing saja yang secara kebetulan sa'at saya keluar dari rumah hanya kucing ini yang ada di tempat. Kucing ini terlihat sedang tidur, saya hanya mengambil fotonya saja dan tidak mau menggangunya.

1000041281.jpg

Sedang jalan- jalan di bebatuan depan rumah.

Karena saya belum sarapan pagi, maka saya kembali masuk kerumah dan sarapan. Setelah sarapan, sambil duduk di rumah saya melakukan sebuah pekerjaan ringan lain yaitu melakukan reparasi rice cooker milik pelangan saya yang mengalami kerusakan di bahagian pengapian dan lampu indikatornya yang tidak menyala lagi.

Tidak terasa waktu terus berlalu, hari sudah menjelang siang, sementara saya belum berbelanja ikan untuk makan siang kami sekeluarga, maka sayapun bersegera mengambil kunci sepeda motor dan mengeluarkannya dari rumah dan memanaskan mesinnya.

1000041282.jpg

Sedang melakukan reparasi rice cooker pelanggan.

Setelah melakukan pemanasan mesin beberapa menit, saya langsung pergi ke pasar ikan. Sampai di pasar, saya tidak langsung membeli, akan tetapi saya melihat-lihat terlebih dahulu ke beberapa lapak ikan, untuk mencari ikan yang sesuai selera dan yang masih segar.

Setelah berkeliling, akhirnya saya mendapatkan ikan segar yang saya mau, maka sayapun membelinya satu kg dengan harga Rp. 40.000 atau setara dengan 12.5 steem sa'at ini. Mengingat waktu yang hampir siang, maka Selesai berbelanja, saya tidak berlama-lama lagi dan langsung saja pulang.

1000041935.jpg

Sedang membeli ikan.

Sampai di rumah saya menyerahkan ikan pada isteri saya untuk dimasak, kemudian saya keluar lagi ke kios terdekat untuk menikmati secangkir kopi sambil menunggu isteri saya siap memasak. Tidak lama kemudian saya pulang lagi ke rumah, sampai di rumah saya melihat isteri saya sudah menyelesaikan masakannya, maka sayapun langsung menghampiri meja makan.

Setelah menyantap makan siang, saya mengambil handuk dan menuju kamar mandi untuk mandi serta berwudhuk, kemudian melaksanakan shalat dhuhur. Setelah shalat dhuhur jam sudah menjukkan pukul 14 siang, selanjutnya saya akan melakukan rutinitas seperti bisa yaitu berjualan keliling ke wilayah kota Lhokseumawe dan baru kembali di malam hari. Setelah pulang dari berjualan, karena terlalu kecapean, maka saya langsung mengambil masa istirahat.

1000041384.jpg

Sedang menikmati secangkir kopi di kios terdekat.

Demikianlah activist diarygame saya hari ini 30 juli 2024

Salam,
by @mthaib
30 juli 2024

Sort:  

Hi, @mthaib,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64308.31
ETH 2810.43
USDT 1.00
SBD 2.65