Activis Diarygame 10 november 2023 " berpose dengan seekor kucing yang ketemu di jalan"

in Steem of Animals10 months ago

Hallo sobat teemit dimanapun anda berada.

Pada pagi hari ini, waktu saya jalan-jalan hendak pulang ke rumah bertemu dengan seekor kucing yang warnaya hitam legam, berbulu lebat dan berekor panjang, kucing ini terus mengikuti saya sampai kerumah, maka akhirnya saya menggendongnya serta meminta tolong isteri saya untuk mengambil fito.

Selanjutnya, karena hari ini merupakan hari jum'at, saya bersama isteri ada agenda lain yang harus kami tunaikan yaitu menjenguk anak kami yang lagi menuntut ilmu agama di pesantren Darul huda paloh gadeng.

20231110_082621.jpg

Foto dengan kucing di jalan depan rumah.

Oleh karena itu, saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi, ganti pakaian, lalu mengeluarkan sepeda motor dan pergi menuju dayah Darul huda paloh gadeng.

Dalam perjalanan ke paloh gadeng dengan jarak tempuh sekitar 30 kilo meter dan membutuhkan waktu lebih kurang 1(satu) jam. Namu sampai di Blang pulo, saya sudah merasa gak sanggub lagi mengenderai sepeda motor, karena perut saya baru dioperasi beberapa minggu yang lalu.

Akhirnya saya mempersilakan isteri saya sendirian untuk melanjutkan perjalanan ke pesantren Darul huda paloh gadeng, sementara saya menunggu di sebuah warung yang ada di Blang pulo sampai isteri saya kembali.

Kira-kira satu jam saya menunggu, isteri saya pun sudah kembali, maka kami bersama-sama kembali lagi kerumah dengan berkenderaan secara pelan-pelan saja.

Compress_20231110_090741_1702.jpg

Di warung kopi depan mesjid munawarah blang pulo.

20231110_093530.jpg

Foto mesjid Munawarah blang pulo

Sampai di rumah jam 11:30wib, berhubung hari ini hari jum'at, maka saya segera bersiap- siap untuk pergi ke mesjid guna menunaikan kewajiban shalat jum'at.

Selesai shalat jum'at, saya kembali lagi ke rumah, kemudian makan siang dan karena kecapean, maka setelah makan siang saya mengambil masa istirahat sebentar dengan merebahkan badan hingga tertidur dan baru terbangun tatkala azan 'asar berkumandang.

Kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk berwuzuk guna menunaikan ibadah wajib yaitu shalat 'asar. Setelah shalat 'asar saya pergi ke barbershop (tukang pangkas) untuk memangkas rambut saya.

Compress_20231110_170341_1509.jpg

Rambut saya sebelum di pangkas.

Compress_20231111_171223_3234.jpg

Rambut saya setelah di pangkas.

Setelah selesai pangkas rambut, saya kembali kerumah, lalu mandi lagi untuk membersihkan diri dari sisa- sisa potongan rambut dan ganti pakaian lagi. Waktu magrib pun hampir tuba, maka saya segera pergi ke mesjid guna menunai kan shalat magrib secara berjama'ah.

Selesai shalat magrib secara berjamaha'ah beserta do'a bersama, saya pergi berta'diah ke rumah duka untuk bersedekah do'a pada malam ke tiga. Selesai samadiah, saya langsung pulang kerumah, kemudian shalat i'sya lalu secepatnya mengambil masa istirahat.

Demikian aktivistdiarygame saya hari ini jum'at 10 november 2023.

Salam,
by @mthaib
12 november 2023

Sort:  

Blang pulo sawang nyeh tgk??

 10 months ago 

Blang pulo blang tufat, @mulkanalvaro.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59838.11
ETH 2384.78
USDT 1.00
SBD 2.51