SEC-S18W1 : Pakaian Ramah Lingkungan untuk Hewan

in Steem of Animals29 days ago

IMG_20240523_164841.jpgsumber

Hallo steemian dimanapun anda berada.

Hari ini saya mencoba untuk berpartisipasi di kontest SEC-S18W1 : Pakaian Ramah Lingkungan untuk Hewan yang diselenggarakan oleh steem of animals, walaupun saya bukanlah seseorang yang sangat menyukai binatang, semoga teman-teman merasa senang membacanya.

Baiklah sobat, sekarang saya akan memulai membahas sedikit pengetahuan saya tentang hewan dan pakaian untuk hewan. Hewan, binatang dan satwa adalah eukariotik multiseluler( memiliki membran inti) membran inti ini yang tersusun membentuk organ, dari organ akan menjadi individu.

Kemudian hidup binatang sangat tergantung dengan habitatnya, biasanya tuhan meciptakan binatang sesuai dengan habitatnya, dimana binatang juga akan dapat beradaptasi dengan lingkungannya.

Bagaimana pendapatmu tentang pakaian itu.

pexels-mikhail-nilov-6530652.jpgsumber

Berbicara tentang pakaian hewan, di negeri saya indonesia yang teletak di sepanjang garis khatulistiwa dan memiliki iklim tropis. Saya rasa disini pakaian untuk hewan tidak dibutuhkan, terkecuali bagi pemain-pemain sirkus, mereka memakai pakaian pada binatang hanya untuk menarik perhatian para penonton saja.

Beda halnya dengan negara-negara yang bersalju disa'at musim dingin, tentunya bagi mereka pecinta binatang, yang dimaksud disini adalah binatang piaraan, mereka merasa khawatir binang mereka akan terserang penyakit dan sebaganya, maka mereka menggunakan pakaian yang sesuai pada binatang piaraannya.

Seberapa pentingkah pakaian ini untuk perlindungan dan kenyamanan hewan peliharaan Anda?

IMG_20240523_184532.jpgsumber

Seperti yang saya katakan tadi diatas, di negeri saya yang memiliki iklim tropis, sepertinya pakaian untuk binatang mungkin tidak begitu penting, kecuali bagi pemain sirkus dan para pecinta (hobi) binatang yang ingin binatangnya terlihat lucu dan unik saja.

Bahan pakaiannya dari apa? Review
(Rekomendasi : Kalau mau berbagi tips pembuatannya, biar lebih menarik)

IMG_20240523_183200.jpgsumber

Saya hanya memelihara kucing dan burung dan saya tidak memakai pakaian pada binatang piaraan saya tersebut, namun saya hanya bisa menyarankan kepada pecinta binatang kalau mau membuat pakaian untuk binatang piaraannya pilihlah bahannya yang sesuai dengan kondisi lingkungan anda, supaya binatang piaraan anda bisa aman dan nyaman.

Sebelum saya menutup terbih dahulu saya ingin mengundang @muksa, @rakibal dan @muammar607 untuk turut berpartisipasi di kontest ini.

Sekian dari saya.

Salam
by @mthaib

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
Loading...
 29 days ago 

You're absolutely right, you're right in your place, I respect your opinion a lot, but I'd like to offer a little bit of mine too, if you don't mind, and I'd like to say that Of course, there is no need for animals there, but according to one of you, there is a lot of snow, so does it not affect the health of the animals because in such a cold, it also prevents them from getting a little cold. They also need to be warm, so if they wear warm clothes for a little while, I think they will get some relief from the lack of cold.. Wishing you a very best of luck for the contest

 29 days ago 

Saludos cordiales amigo mthaib , un placer para mi saludarte, leer y comentar tu participación en este reto.

Los animales no requieren vestirse, ellos tienen en todo su cuerpo la protección necesaria, esto para mi es humanizar a los animales cuando no es necesario.

Te deseo un feliz, bonito, productivo y bendecido día.

 29 days ago 

Terimakasih telah membaca.

Hello dear @mthaib
Greetings to you hope you are well and enjoying happy life with steem. Thanks for sharing your thoughts with us. Everyone have there on mind set about animals like you said there is no need about clothes for pets in your country. People use clothes for pets is just for looking attractive and nice. The best fabrics used for animals are polyester I think. I wish you more succes.
Stay happy

 29 days ago 

Terimakasih telah memberi komentar yang positif.

 27 days ago 

Hello mthaib,
You are right, animals who are working in a circus need so many clothes. Otherwise, for the rest clothes not so important. These days a lot of global warming and disasters are happening these days. We must save our resources as much as we can .
Best of luck

 27 days ago 

Terimakasih telah singgah di postingan saya.

 27 days ago 

You are most welcome my friend, animals are our dearest . We need to be interested in thier topic in order to decide what is best for them .
Thankyou ❤

 26 days ago 

This is great in this post You've shared valuable insights about animal clothing, highlighting its importance in certain climates and situations. You've also emphasized the need for suitable materials to ensure pet comfort and safety. Your suggestion to consider environmental conditions when choosing materials is spot on. Keep sharing your knowledge!"

 26 days ago 

Terimakasih, saya sangat senang dengan komentar anda, yang sangat mengerti dengan apa yang saya sampaikan.

 23 days ago 

@mthaib
Regarding the animals, you said well, the activity of the animals is that they are particularly affected by the clothes, and if we talk here, as you said about the animals in Indonesia, and one particular thing is their Even if the clothes are arranged, they have negative and positive effects on the weather.

 23 days ago 

Terimakasih shabbir86 telah membaca postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64789.68
ETH 3498.61
USDT 1.00
SBD 2.40