Activist Diary Game : minggu - 31 - Maret - 2024 | membeli baju di simpang rangkaya

in Steem of Animals4 months ago

IMG_20240331_223119.jpg

image.png


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo semuanya sahabat steemit dimana pun anda berada semoga dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan jug diberikan umur yang panjang, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan sedikit aktivitas tentang keseharian saya

image.png

IMG_20240329_124131.jpg

IMG_20240329_124113.jpg

IMG_20240331_151210.jpg

Menonton televisi dan bermain dengan ikan cupang

image.png


Seperti biasanya setelah saya bangun dari tidur yang oleh ibu tercinta, aku langsung pergi ke dapur mengambil seporsi nasi untuk makan di waktu sahur supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa di esok harinya

Tak lama kemudian suara azan subuh nyaring terdengar di kedua telingaku, aku langsung pergi ke kamar mandi menggosok gigi dan mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat

Di akhir salat saya selalu berdoa untuk diri sendiri supaya diberikan keberkahan hidup oleh Tuhan yang maha kuasa, rutinitasku di dalam bulan ramadhan setelah salat subuh aku langsung tidur lagi supaya aku terhindar dari hal-hal yang buruk

Tak terasa hari sudah siang, aku pun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil air wudhu untuk melaksanakan salat zuhur empat rakaat dikarenakan suara azan zuhur sudah berkumandang di masjid aron

Setelah diriku sudah rapi dan kewajibanku sudah terlaksanakan, aku pergi berbaring di depan televisi sambil bermain handphone dan melihat satu ekor ikan cupang keponakanku yang dihiasi dengan ekor yang sangat menawan


image.png

IMG_20240331_185657.jpg

IMG_20240331_185700.jpg

Suasana menjelang magrib

image.png


Tak lama kemudian suara azan asar sudah berkumandang, aku langsung mengambil handuk untuk membersihkan diri sambil mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku

Tak terasa hari sudah mulai gelap dan matahari sudah mulai masuk ke tempat asalnya, aku hanya duduk dirumah bermain handphone sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba

Setelah aku berbuka puasa dan tak lama beberapa menit suara azan magrib sudah berkumandang di masjid aron, aku langsung pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu dan melaksanakan salat maghrib tiga rakaat

Pastinya seluruh ummat muslim di penjuru dunia menunaikan salat tarawih dimalam harinya di saat datangnya bulan suci ramadhan , aku langsung mengambil motorku dan pergi melaksanakan salat sunat tarawih di masjid

Sepulangnya dari melaksanakan salat Tarawih, aku langsung bergegas menggantikan pakaian dikarenakan aku ingin pergi ke simpang rangkaya untuk membeli baju lebaran


image.png

IMG_20240331_220857.jpg

IMG_20240331_223110.jpg

IMG_20240401_045135.jpg

Membeli outfit di simpang rangkaya

image.png


Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan tentang aktivitas keseharian saya, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

image.png

Salam dari saya @mhmmdzaki

image.png

Sort:  
 4 months ago 

Baju baru buat lebaran, selamat menanti hari kemenangan............

 4 months ago 

Siapp😇

Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 4 months ago 

Sepertinya saya juga harus segere membeli baju lebaran tgk😁

 4 months ago 

Benar, jangan tunggu lagi nanti harganya makin mahal😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65687.24
ETH 3269.56
USDT 1.00
SBD 2.69