Activist Diary Game : minggu - 24 - Maret - di saat pergi mengambil air wudhu melihat seekor kucing yang sedang tertidur nyenyak

in Steem of Animals4 months ago

IMG_20240324_172118.jpg

Halo sahabat steemians?

image.png

pulang dari tadarus di musalla kampung, aku langsung memanggil ibuku untuk membuka pintu rumah, tiba dirumah aku langsung pergi ke dapur untuk memakan seporsi nasi di waktu sahur supaya aku kuat dalam beribadah puasa esok harinya

Tak lama kemudian suara azan subuh nyaring terdengar di kedua telingaku, aku langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, setelah menunaikan kewajibanku sebagai ummat muslim, aku langsung tidur lagi di karenakan tadi malam aku tadarus di musalla

Siangnya aku terbangun di karenakan matahari yang sangat cerah memanasi tubuhku di saat aku sedang tertidur, aku langsung bergegas mengambil handuk untuk membersihkan diri supaya aku terasa segar


image.png

IMG_20240324_172123.jpg

IMG_20240324_172113.jpg

image.png


Tak terasa matahari sudah mulai di atas kepala dan suara azan zuhur sudah berkumandang, aku langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku, di saat aku sedang mengambil air wudhu, aku melihat seekor kucing yang sedang tertidur nyenyak , akan tetapi di waktu saya lihat lebih dekat rupanya kucing ini sedang terkena penyakit

Hari yang sangat cerah membuatku terasa lemah dalam menjalani ibadah puasa di dalam bulan Ramadhan, tak terasa matahari pun sudah mulai mau masuk ke dalam perut bumi dan berbuka puasa tinggal beberapa menit lagi, aku langsung masuk ke dalam rumah untuk mengambil seporsi nasi dan tinggal menunggu buka puasa tiba

Hari pun sudah mulai gelap dan suara azan magrib sudah berkumandang di masjid aron, aku langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku, dimalam harinya aku pergi ke masjid untuk menunaikan salat tarawih, ini merupakan rutinitas seluruh ummat muslim dimalam harinya di waktu bulan Ramadhan


image.png

IMG_20240324_172134.jpg

IMG_20240324_172141.jpg

IMG_20240324_183635.jpg

IMG_20240324_035705.jpg

image.png


Sepulangnya dari salat tarawih, aku langsung bergegas pergi ke kamar untuk menggantikan pakaian di karenakan aku ingin nongkrong bersama teman-temanku di kios yang ada di depan rumahku

Setelah beberapa menit menggantikan pakaian aku langsung bergegas pergi , sesampainya di kios jasonmunapasee, aku langsung memesan secangkir gelas kopi untuk aku nikmati sambil berbincang bincang dengan para sahabat stemian dan juga tak lupa di temani dengan sebungkus rokok


image.png

IMG_20240324_011351.jpg

IMG_20240324_011345.jpg

image.png


Mungkin hanya ini yang dapat saya tulis pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku penulis ingin meminta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata dan saya juga ingin berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

image.png

salam dari saya @mhmmdzaki

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65687.24
ETH 3269.56
USDT 1.00
SBD 2.69