Activist Diary Game : kamis - 21 - Maret - menangkap kepiting bersama teman

in Steem of Animals4 months ago

IMG_20240321_021654.jpg

Halo sahabat stemians? Apakabar , saya harap anda dalam keadaan sehat sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan sedikit aktivitas keseharian saya

IMG_20240321_024803.jpg


Hari ini saya bangun pukul 04:05 yang dibangunkan oleh ibu tercinta, aku langsung bergegas pergi ke dapur mengambil seporsi nasi untuk makan di waktu sahur supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa

Setelah sahur, saya bermain handphone sebentar sambil menunggu suara azan subuh di masjid di kumandangkan, tak lama kemudian suara azan pun terdengar di kedua telingaku, aku langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibabku

Seperti biasanya, setelah saya menunaikan salat subuh dua rakaat, aku langsung beranjak masuk ke kamar dan tidur lagi, singkat cerita aku pun terbangun pada pukul 01:00 siang

Hari ini aku tidak banyak beraktivitas, aku hanya berbaring di depan televisi menonton film dan bermain dengan keponakan kesayanganku sambil menunggu suara azan asar di kumandangkan

Singkat cerita matahari pun sudah mulai terbenam dan waktu buka puasa pun tiba, aku langsung bergegas pergi ke dapur mengambil seporsi nasi untuk berbuka bersama keluargaku


IMG_20240321_230414.jpg

IMG_20240321_230506.jpg


Setelah berbuka puasa sudah selesai, suara azan magrib nyaring terdengar di kedua telingaku, aku langsung bergegas mengambil air wudhu untuk menunaikan panggilan dari Tuhan yang maha kuasa

Pastinya setiap bulan Ramadhan seluruh Ummat muslim menunaikan salat Tarawih dimalam harinya, tak lama kemudian suara azan di masjid sudah terdengar, aku langsung bergegas pergi ke masjid untuk menunaikan salat tarawih

Pulang dari menunaikan salat tarawih, aku langsung bergegas menggantikan pakaian dikarenakan aku ingin berpergian bersama teman untuk menangkap kepiting

Setelah aku selesai menggantikan pakaian, aku langsung bergegas pergi ,disaat dalam perjalanan bensin kami pun sudah mulai habis, kami pun langsung bersinggah sebentar untuk mengisi bensin di pom bensin yang ada daerah Geudong


IMG_20240321_012121.jpg

IMG_20240321_233932.jpg

IMG_20240321_233317.jpg


Setelah kami mengisi bahan bakar di pom bensin, kami pun langsung melanjutkan perjalanan lagi untuk menuju ke rumah teman, sesampainya di sana , kami pun langsung bergegas pergi ke tambak untuk menangkap kepiting

Setelah sekian lama kami mengelilingi tambak untuk mencari kepiting, kami pun mendapatkan beberapa ekor kepiting, setelah kami sudah lelah mencari kepiting , kami pun langsung bergegas pulang untuk membersihkannya dikarenakan kami ingin membuat mie kepiting

Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata ataupun penulisan kata, dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

salam hangat dari saya @mhmmdzaki
Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 4 months ago 

Thanks you @suboohi

Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65687.24
ETH 3269.56
USDT 1.00
SBD 2.69