Kontes : hewan peliharaan di rumahku musim 3

in Steem of Animals8 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit semoga kita selalu dalam keadaan baik dan bahagia.
Kali ini saya ingin mengikuti kontes yang bagi saya sangat menarik untuk saya ikuti.


01.Bagaimana Anda mendapatkan hewan peliharaan yang Anda miliki saat ini (baik hadiah, adopsi, atau pembelian)

eaa5f4c636e9bac109b12eef31bb95cc.jpg

➊ saya memiliki satu ekor hewan peliharaan yang bernama moci, hewan ini saya pelihara dari usia tiga bulan, kucing ini merupakan hewan yang paling saya suka dan hewan ini merupakan hadiah yang diberikan oleh suami saya ketika saya berulang tahun. Suami saya memilih warna kuning dan putih agar kucing selalu tampak bersih. Sekarang kucing saya sudah berusia dua tahun,saya dan suami saya merawat moci sampai dia tumbuh seperti saat ini. Dengan adanya moci membuat hari hari saya selalu ceria sebab kucing ini terlalu menggemaskan.




02.Bagaimana Anda menangani hewan peliharaan Anda saat Anda tidak di rumah

IMG_20240215_204941_707.webp

Ketika saya tidak ada di rumah kucing saya akan dititipkan kepada orang tua saya. Ibu saya sangat menyukai kucing terkadang sampai sepuluh ekor kucing pernah di adopsi ibu saya, maka dari itu ketika saya berpergian maka kucing saya akan saya titipkan ke ibu saya. Terkadang kalau kami sekeluarga pergi jauh maka kucing kami titipkan ke penitipan kucing atau pat shop.


03.Ceritakan kepada kami tentang hewan peliharaan Anda saat Anda berinteraksi dengannya

IMG_20240114_152249.jpg

Setiap pagi hari kucing saya selalu mengeong di depan pintu kamar saya, setelah saya buka pintu saya selalu berinteraksi menanyakan apakah mau makan atau Snack, kalau makanan itu yang keras sedangkan snack itu makanan yang lembek. Biasanya kucing saya kalau pagi selalu meminta makanan yang keras dan meminta minum yang harus memakai tempat yang asing dari tempat makanan. Hubungan saya dan kucing saya sangatlah dekat dan bisa di bilang seperti sahabat ketika saya lelah bekerja ketika pulang melihat kucing saya menghampiri saya itu merupakan salah satu kebahagiaan bagi saya. Jadi kalau untuk berinteraksi ini merupakan hal yang sering kami lakukan.


Demikian cerita tentang hewan peliharaan saya. Saya ingi mengajak teman saya untuk menceritakan hewan peliharaan mereka. @meriseptriyanti @fantvwiki @miftahulrizky

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 8 months ago 

Anda memiliki kucing yang sangat mengemaskan. Kalau boleh tau anda memiliki kucing jantan atau betina?

Sukses untuk kontes kali ini

Kucingnya jantan, sebab kucing jantan lebih mudah di rawat dari pada kucing betina

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60250.23
ETH 2335.37
USDT 1.00
SBD 2.52