Activist Diary Game || 26 April 2024 || Kucing kesayangan sakit

Assalamuallaikum sahabat pencinta hewan.
Sebelumnya saya ingin memperkenalkan kucing saya yang bernama mochi. Mochi adalah kucing kesayangan saya. Pagi ini saya melihat makanan kucing saya yang letakkan tidak di sentuh atau di makan dengan kucing saya.

Biasanya ketika mood nya jelek maka dia tidak akan sentuh ataupun ketika dia sakit juga tidak mau untuk makan makanan yang keras. Saya melihat dari jauh kalau mochi tampak sangat lemas.

Tidak lama saya perhatikan orang tua saya menyampaikan sepertinya kucing saya memakan plastik tadi malam. Sepertinya dia sakit perut, jadi saya berinisiatif untuk membeli obatnya di apotik biasanya kalau kucing saya diare saya memberi dia Lacto-B biasanya setelah di berikan obat tersebut dia lahap untuk makan kembali.

Sepulang saya dari sekolah saya langsung membeli dan pulangnya kerumah saya langsung memberi obat kucing saya. 15 menit setelah minum obat dia langsung meminta makan kepada saya . Langsung saya memberi makanan yang lembek dulu baru yang keras. Karna ketika makan yang lembek dia sangat menyukainya.

IMG-20240426-WA0031.jpg

IMG-20240426-WA0036.jpg

IMG-20240426-WA0037.jpg

IMG-20240426-WA0038.jpg

Kucing yang sakit maka butuh penjagaan khusus karna kita tidak mengerti apa yang mereka rasakan. Tidak lama setelah saya memberi makan obat dan makan maka dia sudah mulai tenang dan tidak bolak balik buang air besar dan tidak beraturan lagi. Bahkan bukan di tempat nya lagi. Sangat lah pusing jika kucing kesayangan saya sakit.

IMG-20240426-WA0034.jpg

Sore harinya saya langsung memandikan kucing saya karna bulunya sudah mulai rontok mungkin ini merupakan efek sakit. Dia sagat suka tidur yang terkadang kita bingung kenapa dia tidak berjalan seperti kucing pada umumnya. Ternyata kucing saya ini termasuk kucing yang pemalu.

Karena setiap ada orang yang datang maka dia bersembunyi. Saya sering membawanya keluar rumah namun si kucing ini tidak mau berlama lama di luar sebab dulu pernah di pukul sama anak anak jadi ketika melihat orang yang datang maka dia langsung bersembunyi.
Sekian cerita kucing saya kali ini semoga kucing saya bisa sehat seperti semula.
Sekian salam para pencita kucing.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Add your Achievement One post link to this post to get verified in the community. thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66195.81
ETH 3505.33
USDT 1.00
SBD 3.18