Activist Diary Game :19/07/2024 / Di rumah bibi suami saya memiliki kucing yang mengemaskan

in Steem of Animals6 days ago (edited)

IMG20240707122118.jpg

Assalamualaikum wr wb?
Halo semuanya apa kabar saya harap anda baik-baik saja di mana pun kalian berada pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita singkat dengan kalian seperti biasanya, berbagi cerita itu hal yang menarik bukan saya senang bisa berbagi cerita setiap hari nya dengan kalian dan saling menukar cerita itu sangat membuat saya merasa lebih percaya diri untuk selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik

IMG20240404151612.jpg

Di awali pagi yang indah seindah hati ini yang selalu merasa bersyukur atas segala nikmat yang luar biasa ini, di pagi hari saya bangun seperti biasanya karena ada tugas seorang ibu rumah tangga yang harus di lakukan setiap hari nya tanpa mengenal lelah saya langsung bangun dan mengambil pakaian kotor dan langsung menyucikan nya supaya pakaian saya cepat kering, saya sedikit terburu-buru karena putra ku harus masuk sekolah dan saya pun masuk ke dalam setelah menjemur pakaian dan mengambil ikan yang ada di kulkas.

IMG20240404151619.jpg

IMG20240404152323.jpg

Persiapan itu sebenarnya harus ada dan saya selalu menyimpan ikan untuk keperluan di pagi hari karena saya harus memasak untuk sarapan putra ku ketika hendak sekolah dan saya memasak sambil menunggu masakan saya matang saya juga harus memakai kan pakaian putra ku supaya lebih rapi dan langsung menyuruh nya makan, saya merasa senang ketika saya bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak ku saya selalu berusaha untuk itu supaya mereka bangga mempunyai ibu seperti saya yang selalu menjaga dan merawat nya menjadi anak yang baik, terus saya mengantar nya ke sekolah yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal.

IMG20240707103025.jpg

IMG20240707103034.jpg

Siang nya suami saya mengajak pergi ke tempat bibinya yang berada di Krueng geukuh karena ada perlu dengan bibinya dan saya pun langsung bergegas untuk mandi supaya badan lebih segar dan melanjutkan beberes-beres dulu persiapan si bungsu kami dan putra pertama saya tidak mau ikut katanya ingin di rumah nenek saja nonton film kesukaan nya karena saya pikir tidak lana saya pun membiarkan putra ku untuk tidak ikut dengan kami dan kami pergi bertiga saja dan langsung berangkat menuju tempat tujuan.

IMG20240707115410.jpg

IMG20240707122118.jpg

Setelah hampir satu jam perjalanan tiba lah kami di Krueng geukuh di mana tempat bibinya berada, langsung memberikan salam dan kami di persilahkan masuk dan di hidangkan minuman dingin dan gorengan untuk kami di sana suami saya berbicara tentang keperluan nya dan saya melihat seekor kucing yang sangat imut saya mendekati kucing lucu itu dan mengelus-elus kepala nya supaya dia tidak takut dengan kehadiran saya dan saya mencoba untuk memotret nya dia begitu mengemaskan sekali.

Demikian lah ulasan dari saya semoga kalian menyukai nya dan terima kasih banyak sudah mampir di postingan saya jika berkenan untuk melihat lagi tunggu di postingan selanjutnya.

Salam @maulidar

Sort:  
 5 days ago 

But if you offer fish to that cat I hope it will be so happy.

 5 days ago 

hehe, that's right, thanks for the advice

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67364.55
ETH 3256.67
USDT 1.00
SBD 2.64